Bisnis Milenial Yang Sedang Trend Di Indonesia

bisnis milenial yang sedang trend di indonesia

Saat ini ada berbagai Bisnis Milenial yang memiliki banyak penggemar. Berbagai bisnis ini memang memiliki ‘hasil’ yang cukup menjanjikan. Semuanya asal dikelola dengan profesional maka akan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit. Tapi, memang persaingan di bisnis ‘kekinian’ ini cukup tinggi. Kamu harus dapat mengembangkan kreatifitas untuk tetap bertahan di dalamnya. Bagi kamu yang tidak memiliki modal tak perlu khawatir karena ada bisnis dropshipping tanpa modal, salah satunya.

Bisnis Dropshipping Tanpa Modal Yang Layak Kamu Jajal

Sebenarnya selain Bisnis Dropshipping masih ada bisnis-bisnis kekinian lain yang dapat kamu geluti. Seperti kelima bisnis yang ada di bawah ini. Bisnis-bisnis ini dapat menjadi alternatif bagi kamu yang akan membangun bisnis kekinian.

1. Reseller Produk-produk Terkenal

Jika tadi di awal kita membicarakan dropshipper maka kali ini kita akan membicarakan reseller. Ada perbedaan antara menjadi reseller dengan dropshipper. Kalau kamu memutuskan menjadi reseller biasanya kamu harus memiliki modal terlebih dahulu. Ini karena kamu diibaratkan membeli produk tersebut lalu menjualnya kembali. Namun, kamu mendapat potongan harga khusus untuk reseller. Sehingga selain mendapat keuntungan dari penjualan kamu juga mendapat keuntungan dari selisih harga.

Kebijakan untuk menjadi reseller di setiap tempat berbeda-beda. Ada yang mengharuskan pendaftaran dahulu. Namun, ada juga yang mensyaratkan harus melakukan minimal pembelian pertama sejumlah sekian barang. Ada satu contoh bisnis reseller yang sedang booming di Indonesia yang hanya memberikan syarat beli 1 produk saja, Bahkan tak sedikit yang tidak memberi syarat tertentu untuk melakukan reseller. Semuanya tergantung peraturan di setiap tempat yang menjadi tujuan kamu. Ketika sudah mendapat barang dari tempat dimana kamu melakukan reseller maka kamu dapat menjualnya baik online maupun offline.

2. Dropshipping Tanpa Modal atau Modal Super Ringan

Di awal kita telah sedikit membahas Bisnis Dropshipping tanpa modal. Bisnis yang satu ini memang cocok bagi kamu yang memiliki modal sedikit atau bahkan tidak memiliki modal. Ada perbedaan antara sistem dropshipping dengan reseller. Di sini kamu tidak perlu repot mengirim barang. Karena barang akan dikirim oleh pihak toko utama. Pengiriman juga dilakukan atas nama toko kamu. Jadi kamu hanya perlu mengirimkan format orderan yang diminta pelanggan.

Ada plus minus dari bisnis ini. Bisnis Dropshipping tanpa modal ini dianggap sebagai salah satu solusi bagi kamu yang takut rugi atau tidak memiliki cukup modal. Tapi di sisi lain kamu tentu tidak dapat mengontrol sendiri barang yang akan dikirim kepada pelanggan. Selain itu kamu juga tidak dapat membuka toko offline. Karena barang akan langsung dikirimkan dari toko kepada pihak pelanggan kamu.

Bisnis Gratisan biasanya jalannya lebih pelan bila dibandingkan dengan yang bermodal. Ada satu bisnis yang modalnya tidak berat hanya kisaran 150.000,- rupiah saja sudah bisa memulai bisnis Online dengan sistem dropshipping yang sangat mudah dan tentu nggak ribet.

Cara Daftarnya bisnis Milenial yang sedang Trend di Indonesia :

  • Klik link ini www.joybiz.co.id
  • Isi Data Datanya
  • Pilih 1 Pcs produknya sebagai syarat menjadi Reseller
  • Silahkan teruskan ke pembayaran melalui Virtual Account
  • Selesai dan Anda sudah Aktif menjadi Reseller dan anda sudah memiliki link replika yang bisa anda pasarkan
  • Anda bisa membangun team penjualan / reseller baru atau sekedar menjual produknya
  • Semua bisa anda maintain secara online, jika ada yang beli cukup login dan klik shop isi alamat konsumen anda, selesai dan dijamin simple nggak ribet
  • Resi pengiriman otomatis tercantum di web / member area

3. Membangun Startup

Bisnis Milenial selanjutnya adalah Startup. Saat ini memang bisnis ini sedang naik daun. Ada banyak startup yang bermunculan di tanah air. Setiap startup berlomba-lomba untuk memberi inovasi yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga tak heran bermunculan berbagai startup yang memberikan produk-produk menarik. Bagi kamu yang senang untuk mengasah kreatifitas serta inovasi tak ada salahnya untuk mencoba bisnis yang satu ini. Tapi ingat jika bisnis startup juga membutuhkan modal yang cukup lumayan ya.

Ketika membangun startup kamu juga harus memiliki planning yang matang. Utamanya terkait planning bisnis ke depannya. Tak lupa juga masalah keuangan juga perlu diperhatikan. Karena biasanya startup baru akan mengalami balik modal setelah beberapa tahun berjalan.

4. Mendirikan Kafe-kafe Cantik

Membukan kafe menjadi salah satu Bisnis Milenial yang sedang naik daun. Hal ini karena kebutuhan masyarakat akan ruang untuk berkumpul maupun diskusi di luar rumah juga semakin meningkat. Masing-masing kafe berlomba menampilkan konsep terbaik. Tidak hanya dari segi makanan namun juga konsep visual. Karena saat ini banyak yang mencari kafe-kafe tidak hanya sekedar mencoba makanannya namun juga untuk berfoto ria.

Persaingan antara satu kafe dengan yang lainnya memang cukup sengit. Apalagi di daerah yang memiliki banyak kafe sebagai tempat hangout. Jika ingin membuka kafe kamu harus memastikan konsepmu beda dari yang lain. Selain itu kamu juga harus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Buat pelanggan menjadi nyaman. Masalah makanan juga harus diperhatikan. Berikan menu terbaik dengan cita rasa terbaik. Tapi, pastinya semua harus disesuaikan dengan kondisi daerah tempatmu akan membuka kafe ya.

5. Membuka Jasa Online

Adanya internet memang banyak memberikan kemudahan di berbagai sektor. Salah satunya adalah di sektor komunikasi. Ini mempermudah interaksi antar individu di daerah yang berbeda. Sektor bisnis turut memperoleh dampak positifnya. Adanya internet memudahkan proses bisnis yang hadir tanpa terbatas ruang dan waktu. Inilah yang kemudian melahirkan berbagai jasa dalam bentuk baru. Seperti hadirnya jasa online.

Apa yang dimaksud jasa online adalah penawaran jasa yang dilakukan dalam sistem online. Seperti contohnya menjadi asisten virtual yang memberikan penawaran ‘jasa’ untuk menjadi asisten online. Hal ini cukup mendapat banyak sorotan. Selain itu pekerjaan ini juga dinilai cukup menjanjikan. Tak hanya asisten virtual, masih ada banyak jasa online yang ditawarkan di internet. Ini dapat menjadi peluang bisnis bagi kamu.

Ada berbagai Bisnis Milenial yang dapat kamu pilih. Mulai dari reseller, Bisnis Dropshipping tanpa modal, hingga bisnis jasa online. Semua memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Kamu hanya perlu memilih bisnis yang sekiranya paling cocok untuk kamu geluti.

Ini contoh bisnis milenial dengan modal ringan yang bisa anda pelajari. Anda bisa cek produk dan cara pendaftarannya di program reseller Joybiz.

author
3 Responses
  1. Bisnis Online Yang Cocok Untuk Generasi Milenial - Tabloid Peluang Usaha3 months ago

    […] salah satu contoh Bisnis Milenial Yang Sedang Trend Di Indonesia yang sangat cocok di jalankan oleh pemula yang ingin membangun sebuah bisnis jangka panjang dengan […]

    Reply
  2. Bisnis Startup Yang Di Gemari Kaum Milenial - Tabloid Peluang Usaha2 months ago

    […] berbagai macam jenis bisnis startup anak muda. Bisnis-bisnis ini memang cocok dengan jiwa para kaum millenial yang update terhadap perkembangan […]

    Reply
  3. Bisnis Rumahan Yang Lagi Booming Di Indonesia - Tabloid Peluang Usaha2 months ago

    […] satu contoh peluang bisnis reseller yang sedang booming di Indonesia dan sangat di gemari kaum […]

    Reply

Leave a reply "Bisnis Milenial Yang Sedang Trend Di Indonesia"