Bisnis Reseller Tanpa Modal

Semakin banyak program usaha berupa bisnis reseller tanpa modal. Dan Anda bisa bayangkan tidak hanya puluhan bahkan ratusan yang akan bergabung. Persaingan pun sangat ketat. Mungkin saja teman Anda atau saudara Anda sendiri menjadi reseller produk tersebut.

Setidaknya ini yang menjadi kendala di mana seorang reseller tidak bisa sukses dalam menjalankan bisnis tersebut. Mereka hanya terpaku pada kata-kata “tanpa modal” tanpa memahami betul pada intinya bisnis itu harus berjalan. Produk harus mampu terjual.

Tentu tidak salah jika Anda memilih untuk gabung bisnis reseller tanpa modal. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Jangan Terburu-Buru Daftar Jadi Reseller

bisnis reseller tanpa modal

Meskipun tanpa modal, Anda tidak semestinya buru-buru gabung di program usaha reseller tanpa modal. Mungkin Anda merasa tidak rugi. Toh tidak keluar uang.

Tapi, Anda sebenarnya sudah rugi waktu. Anda promosi tapi tidak mendapatkan apa-apa. Belum lagi imej yang Anda bangun. Misalnya saja Anda sembarangan menjadi reseller dari berbagai produk di media sosial. Orang akan bingung sebenarnya Anda sedang jualan produk apa. Semua tidak jelas.

Itulah mengapa ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum akhirnya Anda gabung di bisnis reseller.

  1. Mengenal Produk

Hal utama dan paling penting untuk Anda lakukan adalah mengenal produk. Ajukan pertanyaan kepada diri Anda sendiri.

  • Apakah produk tersebut diperlukan oleh masyarakat?
  • Bagaimana dengan harganya? Apakah masuk akal?
  • Bagaimana dengan kualitas barang tersebut?

Akan lebih baik juga jika Anda sempat untuk membandingkan dengan produk sejenis dengan brand berbeda.

Mengenal produk tidak hanya sebagai cara untuk mengetahui bagaimana produk yang akan Anda jual. Lebih dari itu, mengenal produk akan membuat Anda berpikir kira-kira strategi marketing apa yang akan Anda lakukan untuk memasarkan produk tersebut.

  2. Popularitas Produk

Tentu lebih mudah untuk memasarkan produk yang brandnya sudah dikenal masyarakat daripada produk dengan brand yang belum terkenal. Karena dalam berbisnis, Anda harus mendapatkan trust dari calon konsumen Anda. Dan trust tersebut langsung bisa Anda dapatkan jika brand sudah dikenal masyarakat luas.

  3. Sistem Reseller

Beberapa peluang usaha reseller tanpa modal akhirnya gulung tikar karena tidak mempunyai support system yang kuat. Respon yang lambat misalnya bisa sangat merugikan Anda sebagai seorang reseller.

Untuk itu, pastikan Anda gabung di bisnis reseller yang punya support system yang baik. Apalagi di era digital atau online seperti ini. Konsumen ingin pelayanan yang super cepat.

Jika Anda sudah mempertimbangkan 3 hal tersebut, silakan Anda daftar jadi reseller.

Program Reseller Zaman Now

Kebanyakan program reseller hanya menyediakan produk saja tanpa mengedukasi serta memberikan fasilitas agar para reseller semakin cepat berkembang. Akibatnya, ribuan reseller yang daftar program usaha tersebut tapi hasilnya tidak maksimal.

Setidaknya ada dua hal yang menjadi kelemahan dari beberapa program reseller.

  • Fasilitas Yang Kurang

Dalam berbisnis online, tentu saja Anda membutuhkan website yang responsive dan telah teroptimasi dengan baik. Sayangnya, fasilitas ini jarang diberikan.

  • Tidak Ada Edukasi

Banyak reseller pemula yang hanya memanfaatkan media sosial saja. Mereka tidak tahu bagaimana memaksimalkan media sosial seperti bagaimana menggunakan FB Ads, Instagram Ads, dan lain sebagainya. Mereka juga belum tahu tentang Google Adwords, SEO, dan beberapa hal yang terkait denga internet marketing.

Dua kelemahan tersebut ditutupi oleh program reseller zaman now. Jadi, Anda sebagai reseller akan mendapatkan edukasi dan fasilitas agar bisnis online Anda terus berkembang.

daftar jadi reseller

Jadi, Anda benar-benar tidak perlu mengeluarkan modal. Saat Anda gabung bisnis reseller, Anda akan mendapatkan beberapa hal berikut ini:

  • Website untuk jualan yang sudah lengkap dengan SMS Gateway
  • Training Offline secara intensive mengenai bagaimana memasarkan produk dengan menggunakan strategi internet marketing (SEO, Adwords, FB Ads, Instagram Ads, dan lain-lain)
  • Training Online

Jadi, ketika Anda bergabung, Anda benar-benar siap untuk jualan produk secara online.

Cara Jadi Reseller

Sebelum Anda gabung jadi reseller, seperti penjelasan sebelumnya, Anda harus kenali dulu produk yang Anda akan jual. Jika Anda bergabung dengan usaha reseller tanpa modal ini, produk yang Anda pasarkan adalah produk kesehatan. Namanya Joypolinse.

Apa itu JOYPOLINSE?

Ini adalah moutwash atau produk kumur untuk menjaga kesehatan mulut. Produk ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda atau para pekerja profesional yang performa mereka ditentukan oleh penampilan. Dalam hal ini, penampilan tidak hanya ditentukan oleh pakaian yang mereka pakai tapi juga nafas yang segar dan gigi yang putih. Apalagi mereka yang harus berhubungan dengan banyak orang. Nafas mereka harus selalu segar.

peluang usaha usaha reseller joypolinse

Tentu saja produk ini tidak hanya untuk memastikan pengguna memiliki nafas yang segar. Joypolinse juga mampu mengatasi beberapa masalah mulut, seperti:

  • Radang gusi
  • Menghilangkan plak penyebab nafas tak segar
  • Gingivitis
  • Sakit tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri
  • Jamur mulut
  • Mencegah gigi berlubang

Mungkin Anda pertanya apa sih perbedaan antara Joypolinse dengan obat kumur lainnya. Dalam hal ini, Anda harus tahu ada dua jenis obat kumur; yaitu obat kumur beralkohol dengan obat kumur alami.

Sayangnya, yang banyak di pasaran adalah obat kumur yang mengandung alkohol. Meskipun kadar alkohol sangat rendah, tetap saja ada akibat buruk yang bisa dialami oleh pengguna, seperti:

  • Mulut kering
  • Terasa sedikit panas saat digunakan
  • Membunuh bakteri hanya sementara
  • Risiko gigi rusak
  • Sariawan
  • Gigi dan gusi menjadi lebih sensitif

Sementara itu, JOYPOLINSE ini bukan termasuk obat kumur beralkohol melainkan obat kumur yang alami.

Anda tidak perlu khawatir karena produk ini sudah mengantongi ijin dari BPOM dengan nomor registrasi NA26171400063.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk JOYPOLINSE ini, Anda bisa kunjungi website ini.

Sekarang, Anda sudah semakin mantap untuk gabung bisnis reseller JOYPOLINSE?

Sebelum itu, kita review dulu apa yang Anda akan dapatkan jika bergabung dengan bisnis reseller ini.

  1. Produk berkualitas dan mudah dijual
  2. Gratis website untuk jualan yang sudah dilengkapi dengan SMS Gateway (sistem aplikasi untuk mengirim dan menerima SMS yang bisa digunakan untuk broadcast promosi, layanan informasi pengguna, menyebarkan informasi, auto reply SMS, pengiriman SMS secara terjadwal, dan lain sebagainya)
  3. Free Training online dan offline secara intensive dan regular mengenai bagaimana promosi online yang efektif (menggunakan media sosial seperti FB Ads, Instagram Ads, Line Ads, SEO, Google Adwords, dan lain sebagainya)

Jadi, sudah siap untuk daftar jadi reseller?

Wait…..

Hampir lupa…

Reseller Joypolinse tidak seperti reseller yang lainnya… disini anda bisa membangun reseller reseller baru di team anda sampai kedalaman level tidak terbatas dan hebohnya anda tetap mendapatkan manfaat dari omzet seluruh team anda yang Dihitung Mingguan sebagai bonus anda

Untuk mendapatkan bonus mingguan tersebut syaratnya hanya menjual atau belanja pribadi 2 botol Joypolinse setiap bulan…hmm gampang banget ya….

Kuncinya hanya ada 2 untuk sukses meraih Pasif Income Mingguan dari Reseller Joypolinse ini :

  1. Demo Produk Joypolinse atau kami menyebutnya Tebar Manfaat atau berbagi manfaat, mau beli atau nggak gak masalah. Dari pengalaman kami dari demo 10 orang ada kurang lebih 30%nya membeli dan belanja ulang… wow… gurih banget!… Apalagi Joypolinse ini sangat sangat mudah di demokan 30 sd 60 menit sudah kelihatan hasil…. so sangat mudah!!
  2. Bangun reseller reseller baru (sebanyak banyaknya) tujuannya agar omzet mingguan group anda besar, Manfaatkan faktor kali, jika anda memiliki 1000 reseller x 2 botol per bulan maka anda bisa menjual 2000 botol x 6 pv = 12.000 pv… dengan seperti ini saja bonus mingguan anda sudah jutaan loh… ingat setiap minggu!…. belum lagi jika masing masing bisa menjual 1 botol saja setiap minggu… wow luar biasa!!!

Ada satu lagi kemudahan yang harus anda ketahui… Reseller sudah dilengkapi dengan sistem online yang luar biasa mudah.

Contoh jika ada pesanan diluar pulau, anda tinggal di Surabaya kebetulan ada pesanan konsumen kirim ke Palembang, Nah anda nggak perlu repot dan ribet…Setelah konsumen anda transfer ke rekening anda dengan harga konsumen maka hanya dengan 2 langkah mudah ini transaksi anda selesai

  1. Klik www.joybiz.co.id klik shop dan isi data (nama, alamat, no HP) konsumen anda
  2. Transfer ke Virtual Account dan tanpa konfirmasi langsung aktif

Barang pada hari yang sama dikirim ke konsumen anda oleh Kantor Pusat

Anda mendapatkan selisih harga konsumen dan harga agen… ya..begitu mudahnya menjadi reseller Joypolinse

Ada dua cara agar Anda bisa bergabung menjadi reseller produk JOYPOLINSE ini

#Tanpa Modal – Jual dulu ke konsumen Satu Botol JOYPOLINSE

Jika Anda bisa menjual satu botol JOYPOLINSE kepada konsumen anda, maka anda akan kami daftarkan  menjadi reseller resmi dan mendapatkan fasilitas-fasilitas tersebut di atas dengan potensi bonus mingguan jutaan rupiah dibayar setiap hari Selasa

#Cara Cepat dengan Modal Ringan – Beli Satu Botol JOYPOLINSE

Hanya dengan modal Rp, 150.000 WIB, Rp. 157.500 WITA Rp. 165.000 WIT maka anda sudah resmi menjadi reseller dengan potnsi income jutaan rupiah dibayar setiap hari selasa

Cara mendaftar melalui sebsite kami di www.indonesiaberkumur.com dan Anda langsung jadi reseller serta mendapatkan fasilitas-fasilitas yang sudah dijelaskan di atas.

#Mudah sekali Menjalankan bisnis ini dengan sistem Dropship / tanpa stock

Menjadi reseller Joypolinse sangatlah mudah, karena anda tidak perlus stock barang sama sekali, semua dilakukan oleh perusahaan. Anda order tanpa batasan minimal dan bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia

Inilah bisnis zaman milenial yang semua bisa di kendalikan dari Android anda. Sangat Powerfull!

Konsultasi Gratis di Nomor 085655448222 

klik tombol WA di bawah ini

 

Atau Kunjungi www.indonesiaberkumur.com