Bisnis Reseller Tanpa Modal

Semakin banyak program usaha berupa bisnis reseller tanpa modal. Dan Anda bisa bayangkan tidak hanya puluhan bahkan ratusan yang akan bergabung. Persaingan pun sangat ketat. Mungkin saja teman Anda atau saudara Anda sendiri menjadi reseller produk tersebut. Setidaknya ini yang menjadi kendala di mana seorang reseller tidak bisa sukses dalam menjalankan bisnis tersebut. Mereka hanya terpaku pada kata-kata “tanpa modal” tanpa memahami betul pada intinya bisnis itu harus berjalan. Produk harus mampu terjual. Tentu tidak salah jika Anda memilih untuk gabung bisnis reseller tanpa modal. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Jangan Terburu-Buru Daftar Jadi Reseller

bisnis reseller tanpa modal Meskipun tanpa modal, Anda tidak semestinya buru-buru gabung di program usaha reseller tanpa modal. Mungkin Anda merasa tidak rugi. Toh tidak keluar uang. Tapi, Anda sebenarnya sudah rugi waktu. Anda promosi tapi tidak mendapatkan apa-apa. Belum lagi imej yang Anda bangun. Misalnya saja Anda sembarangan menjadi reseller dari berbagai produk di media sosial. Orang akan bingung sebenarnya Anda sedang jualan produk apa. Semua tidak jelas. Itulah mengapa ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum akhirnya Anda gabung di bisnis reseller.

  1. Mengenal Produk

Hal utama dan paling penting untuk Anda lakukan adalah mengenal produk. Ajukan pertanyaan kepada diri Anda sendiri.
  • Apakah produk tersebut diperlukan oleh masyarakat?
  • Bagaimana dengan harganya? Apakah masuk akal?
  • Bagaimana dengan kualitas barang tersebut?
Akan lebih baik juga jika Anda sempat untuk membandingkan dengan produk sejenis dengan brand berbeda. Mengenal produk tidak hanya sebagai cara untuk mengetahui bagaimana produk yang akan Anda jual. Lebih dari itu, mengenal produk akan membuat Anda berpikir kira-kira strategi marketing apa yang akan Anda lakukan untuk memasarkan produk tersebut.

  2. Popularitas Produk

Tentu lebih mudah untuk memasarkan produk yang brandnya sudah dikenal masyarakat daripada produk dengan brand yang belum terkenal. Karena dalam berbisnis, Anda harus mendapatkan trust dari calon konsumen Anda. Dan trust tersebut langsung bisa Anda dapatkan jika brand sudah dikenal masyarakat luas.

  3. Sistem Reseller

Beberapa peluang usaha reseller tanpa modal akhirnya gulung tikar karena tidak mempunyai support system yang kuat. Respon yang lambat misalnya bisa sangat merugikan Anda sebagai seorang reseller. Untuk itu, pastikan Anda gabung di bisnis reseller yang punya support system yang baik. Apalagi di era digital atau online seperti ini. Konsumen ingin pelayanan yang super cepat. Jika Anda sudah mempertimbangkan 3 hal tersebut, silakan Anda daftar jadi reseller.

Program Reseller Zaman Now

Kebanyakan program reseller hanya menyediakan produk saja tanpa mengedukasi serta memberikan fasilitas agar para reseller semakin cepat berkembang. Akibatnya, ribuan reseller yang daftar program usaha tersebut tapi hasilnya tidak maksimal. Setidaknya ada dua hal yang menjadi kelemahan dari beberapa program reseller.
  • Fasilitas Yang Kurang

Dalam berbisnis online, tentu saja Anda membutuhkan website yang responsive dan telah teroptimasi dengan baik. Sayangnya, fasilitas ini jarang diberikan.
  • Tidak Ada Edukasi

Banyak reseller pemula yang hanya memanfaatkan media sosial saja. Mereka tidak tahu bagaimana memaksimalkan media sosial seperti bagaimana menggunakan FB Ads, Instagram Ads, dan lain sebagainya. Mereka juga belum tahu tentang Google Adwords, SEO, dan beberapa hal yang terkait denga internet marketing. Dua kelemahan tersebut ditutupi oleh program reseller zaman now. Jadi, Anda sebagai reseller akan mendapatkan edukasi dan fasilitas agar bisnis online Anda terus berkembang. daftar jadi reseller Jadi, Anda benar-benar tidak perlu mengeluarkan modal. Saat Anda gabung bisnis reseller, Anda akan mendapatkan beberapa hal berikut ini:
  • Website untuk jualan yang sudah lengkap dengan SMS Gateway
  • Training Offline secara intensive mengenai bagaimana memasarkan produk dengan menggunakan strategi internet marketing (SEO, Adwords, FB Ads, Instagram Ads, dan lain-lain)
  • Training Online
Jadi, ketika Anda bergabung, Anda benar-benar siap untuk jualan produk secara online.

Wait ternyata tanpa modal itu lama…

Mau memulai bisnis tanpa modal bisa… tetapi memerlukan waktu yang jauh lebih lama dan diperlukan kesabaran yang tinggi. Kunci utamanya karena anda tidak ada resiko jadi ada kecenderungan untuk nyantai, tidak ada komitmen yang tinggi untuk membangun sebuah bisnis menjadikan anda tidak mendapatkan hasil

Rahasia Cara cepatnya seperti ini…

Keluarkanlah sedikit modal… Hanya kisaran Rp. kurang dari Rp. 150.000,-an saja untuk memulai bisnis ini… tapi hasilnya Ratusan Juta dalam setahun… ini fakta yang telah saya buktikan sendiri selama 1 tahun pertama menjalankan bisnis ini Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan :
  • Jadilah reseller resmi bisnis ini…. pastikan anda memiliki akses ke website pusat dan akses ke aplikasi android.
  • Setelah terdaftar resmi mulailah menggunakan produk dan buatlah testimoni pribadi
  • Selanjutnya bangun team penjualan atau membangun reseller reseller baru
3 langkah sederhana diatas bisa anda jalankan dengan mudah sejak awal bergabung di bisnis ini. Sebelum anda melangkah lebih jauh Yuk kita pahami bisnis Reseller apakah ini…..

Peluang Bisnis Menjadi Reseller Joyrazero

Pada era millenial ini perkembangan teknologi tumbuh sedemikian pesat seperti handphone android yang hamper dimiliki setiap orang untuk menjalani kegiatan sehari hari, mulai dari untuk kegiatan personal, untuk bisnis maupun untuk komunitas. Namun disisi lain kecanggihan handphone tersebut memberi sisi lain dampak dari pemakaian rutin yang menimbulkan kekhawatiran mengenai efek radiasi handphone pada kesehatan kita dalam jangka Panjang Radiasi dari gelombang radio yang diterima dan dikirimkan melalui handphone anda dapat menyebar kesegala arah termasuk ke dalam tubuh kita.
Radiasi handphone tidak sama dengan jenis radiasi lainnya seperti sinar X dalam foto rontgen atau CT scan yang sudah di pastikan menimbulkan bahaya jika terlalu sering terkena. Secara pasti radiasi dari handphone masih belum di ketahui secara pasti efek terhadap kesehatan kita, namun terdapat beberapa kemungkinan radiasi tersebut berpengaruh terhadap tubuh kita

Efek Radiasi Handphone

Berikut beberapa kemungkinan efek yang ditimbulkan dari radiasi handphone terhadap tubuh:
  • Efek Radiasi Handphone pada kesuburan pria

    • Jika anda sering menelpon menggunakan hands-free kemungkin bisa berdampak pada kesuburan pria. Mengapa demikian? Pada saat seorang Pria yang menggunakan hands-free untuk menelepon memilik kecenderungan meletakkan handphonenya pada saku celana atau menyelipkannya pada sekitar ikat pinggang. Letak Handphone yang tidak jauh dengan organ intim, memberi kemungkinan radiasi yang dikeluarkan handphone dapat memengaruhi kualitas sperma. Sperma yang terekspos radiasi mungkin dapat mengalami kerusakan, kemampuan bergeraknya lebih rendah, dan daya tahan hidupnya tidak lama. Namun data penelitian mengenai temuan ini masih belum konsisten dan masih perlu ditinjau lebih lanjut.
  • Efek radiasi handphone pada ibu yang sedang hamil

    • Bagi para ibu yang sedang hamil sangat dianjurkan untuk berhati-hati memakai handphone karena Radiasi handphone kemungkinan dapat mempengaruhi lapisan pelindung yang mengelilingi sel saraf otak pada janin anda. Selain itu, anak yang terlahir dari ibu hamil yang terekspos handphone diduga dapat mengalami gangguan perilaku, seperti sulit bergaul, hiperaktif, dan menjadi anak yang tidak peka. Meski begitu, ada pula hasil penelitian yang tidak menemukan data valid mengenai kaitan kedua hal itu. Penelitian lainnya menyatakan bahwa penggunaan handphone tidak memberi dampak pada tumbuh kembang, termasuk kemampuan bicara anak. Untuk berjaga-jaga, dianjurkan untuk menggunakan hands-free ketika menerima telepon dan jangan meletakkan handphone disekitar perut.
  • Efek radiasi handphone dan kanker

    • Hubungan antara radiasi handphone dan kanker masih kontroversial dibidang kedokteran. Hingga kini belum ada bukti kuat yang menyatakan radiasi handphone dapat meningkatkan risiko terkena kanker namun ada beberapa kasus kanker otak yang dikaitan dengan efek radiasi handphone . Berdasarkan penelitian dan observasi para ahli dari berbagai organisasi kesehatan termasuk Badan Kesehatan Dunia (WHO), radiasi handphone sejauh ini diperkirakan mungkin dapat berdampak kanker pada manusia. Namun, penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk mendukung kesimpulan tersebut.
  • Dampak radiasi handphone pada anak-anak

    • Anak-anak berisiko lebih tinggi mengalami kerusakan tubuh akibat radiasi handphone. Menurut teori, anak-anak lebih mudah terpapar radiasi handphone ketimbang orang dewasa karena tengkorak anak lebih tipis, jaringan otak anak lebih mudah menyerap, serta ukuran tubuh anak lebih kecil. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa radiasi gelombang radio dari handphone memiliki dampak pada terbentuknya kelainan jaringan dan metabolisme sel-sel saraf di otak. Akan tetapi, dampak lebih lanjut pada tumbuh kembang anak masih belum dapat disimpulkan dengan jelas.

Lalu bagaimana cara meminimalkan Dampak dari Radiasi HP

Jika Anda khawatir dengan risiko yang mungkin muncul akibat radiasi handphone, ikuti tips di bawah ini:
  • Gunakan handphone hanya bila dibutuhkan.
  • Pakai hands-free atau pengeras suara ketika menerima panggilan. Saat menelepon memakai hands-free, jangan menaruh handphone pada saku celana atau saku baju atau disekitar organ intim
  • Jauhkan handphone dari tubuh ketika tidak digunakan.
  • Hanya gunakan handphone saat sinyal kuat. Sinyal lemah membuat handphone menggunakan lebih banyak energi untuk berkomunikasi.
  • Disarankan untuk berkomunikasi melalui pesan singkat ketimbang telepon untuk mengurangi pajanan radiasi.
  • Jangan membiarkan anak berlama-lama bermain handphone. Gunakan seperlunya saja.
  • Gunakan anti radiasi handphone Joyrazero untuk meminimalkan resiko radiasi dari handphone
Jadi secara garis besar, efek buruk radiasi handphone pada kesehatan masih merupakan kemungkinan, dan sejauh ini belum ditemukan data yang konsisten untuk menyimpulkannya. Dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui dampak radiasi handphone pada kesehatan.

Bagaimana pendapat Pakar tentang Radiasi Ponsel dan Kesehatan. by: Prof.Syarif Arinal-Haq Al Khan

Pengaruh radiasi ponsel pada kesehatan manusia adalah subjek utama dari minat dan studi baru-baru ini. Banyak penelitian ilmiah telah melakukan gejala kesehatan yang mungkin dari radiasi ponsel. Studi-studi ini ditinjau oleh komite ilmiah dari Rumah Sakit Neurologis Universitas Freiburg di Jerman untuk menilai risiko keseluruhan melalui electroencephalograms (EEG) dan unit yang digunakan untuk mengukur paparan seseorang terhadap radiasi disebut sebagai “REM”, setara Roentgen di pria. Gelombang yang dipancarkan oleh telepon seluler diserap oleh kepala manusia. Radiasi ponsel diklasifikasikan menjadi kemungkinan karsinogenik, yang berarti bahwa “mungkin ada beberapa risiko karsinogenisitas”. Salah satu efek berbahaya yang dipahami dengan baik yang mulai muncul beberapa jam setelah paparan, gejala keracunan radiasi ini termasuk dari berbagai efek ringan seperti mual, sakit kepala, kelelahan, dan diare dan rambut rontok hingga efek yang parah seperti pendarahan dan kanker. Lindungi diri dan orang-orang tercinta dengan JOYRAZERO PROTECTION, tempel di Hp atau barang elektronik lainnya untuk menetralisir ion positif sehingga kita dapat mengurangi paparan ion positif yang sangat merugikan kesehatan kita. bahasanya agak serius, karena hal kecil yang disepelekan dapat membawa petaka

Penggunaan Anti Radiasi Handphone Joyrazero

Belum lama ini telah direlease produk baru anti radiasi handphone dengan nama Joyrazero yang berfungsi utama untuk menahan radiasi handphone yang masuk ke tubuh manusia. Manfaat lain dari Joyrazero adalah untuk proteksi atau pencegahan efek buruk dari radiasi handphone yang masih dalam proses penelitian. Stiker Joyrazero memiliki kandungan ion negative diatas 4000 CC plus bahkan dari test menggunakan ion tester melebihi 5000 CC. Dengan kandungan ion CC tersebut Joyrazero bisa melindungi diri kita dari bahaya elektromagnetik yang berasal dari handphone anda.
Ion negative melindungi telinga, otak dan tubuh manusia dari bahaya radiasi. Produk ini tentu menjadi produk wajib bagi semua orang atau keluarga yang perduli terhadap kesehatan seluruh keluarga untuk segera melakukan proteksi terhadap bahaya radiasi akibat pemakaian handphone

Peluang Bisnis dari Efek Radiasi Handphone

Setiap masalah yang ditimbulkan bisa dipastikan memberikan peluang atas solusi yang di tawarkan. Demikian juga dengan efek radiasi handphone ini bisa menciptakan peluang bisnis dan income rutin yang sangat besar. Siapa yang memiliki feeling bisnis tentu peluang ini akan ditangkap dan dijalankan untuk menjadi income tambahan bahkan bisa jadi menjadi income utama jika sudah berjalan dengan baik. Potensi bisnis ini sangat besar karena hampir setiap orang memiliki handphone bahkan lebih dari satu. Jika penduduk Indonesia 200juta jiwa maka separonya lebih dipastikan memiliki handphone Anda bisa melakukan edukasi bisnis anti radiasi ini dengan baik maka andalah yang akan menuai keuntungan luar biasa

Untungnya 100% loh…..

Bisnis ini selain memiliki pangsa pasar yang luas ternyata memiliki keuntungan tinggi, harga agen hanya 25.000,- jualnya 50.000,- wow kerenn…. Anda yang biasa promo melalui Instagram atau FB ads tentu keuntungan seperti ini akan mudah sekali Tertarik?

Joyrazero hadir sebagai solusi dan peluang

Kami membuka peluang menjadi Dropshipper produk Joyrazero dengan harga murah harga hanya Rp. 50.000,- untungnya 100% untuk pembelian paket bisa jauh lebih murah. Hebatnya lagi anda tidak perlu stock barang dan bisa menggunakan system dropshipping dengan cara yang sangat mudah dan cepat karena system bisnis Joyrazero ini sudah disiapkan dengan sangat canggih menggunakan system pembayaran virtual account Disclaimer : Dilarang keras menjual Joyrazero dibawah ketentuan harga konsumen Rp. 50.000,- / pcs dan Menjual di Marketplace seperti Bukalapak.com, Tokopedia.com, shopee.com, dll Anda yang ingin memulai bisnis dan mencari peluang bisnis kami rekomendasikan untuk segera menjadi agen atau dropshipper dari produk Joyrazero ini. Untuk mempelajari lebih detail mengenai apa sih bisnis Joyrazero ini silahkan anda kunjugi website kami www.antiradiasihp.com Untuk informasi lebih lengkap tentang peluang bisnis menjadi agen Joyrazero silahkan konsultasi dengan kami

Cara Join Jadi Reseller Langsung Aktif

Untuk memulai bisnis Joyrazero sangatlah mudah sebagai berikut :
  • Wilayah WIB Rp. 150.000,- dapat 1 Amplop Joyrazero artis isi 4 pcs free 1 pcs Joyrazero reguler / Free Ongkir
  • Wilayah WITA Rp. 157.500,- dapat 1 Amplop Joyrazero artis isi 4 pcs free 1 pcs Joyrazero reguler / Free Ongkir
  • Wilayah WIT Rp. 165.000,- dapat 1 Amplop Joyrazero artis isi 4 pcs free 1 pcs Joyrazero reguler / Free Ongkir

Daftar Online klik disini www.joybiz.co.id/moch140540

Konsultasi Gratis di Nomor 081249421777

klik tombol WA di bawah ini

Bisnis ini memiliki pangsa pasar yang sangat potensial dan merupakan salah satu peluang bisnis terbaik saat ini, Lihat hampir setiap orang memiliki handphone dan belum di tempel dengan stiker anti radiasi. Keuntungan 100% setiap penjualan membuat bisnis ini sangat diminiati baik pemula maupun profesional pelaku bisnis online. Segera memulai bisnis ini, dan jika anda kesulitan jangan sungkan contact kami WA 081249421777