Bisnis Startup Yang Di Gemari Kaum Milenial

start up business yang digemari anak muda

Saat ini bisnis startup memang sedang digemari anak muda. Bisnis ini pun beranjak menjadi bisnis millenial. Tak heran mengingat ditengah era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, startup menjadi bisnis yang menjanjikan.

Ada berbagai macam jenis bisnis startup anak muda. Bisnis-bisnis ini memang cocok dengan jiwa para kaum millenial yang update terhadap perkembangan teknologi serta mampu menyediakan inovasi ‘kreatif’.

Berikut Ini Beberapa Bisnis Startup Anak Muda Yang Harus Kamu Ketahui

1. Startup Berbagai Event Tanah Air

Bagi kamu yang hobi menyimak informasi event tanah air nampaknya patut untuk mencoba membuka startup yang berhubungan dengan event-event ini. Salah satu contoh startup event yang ada di tanah air adalah Agenda Kota. Startup yang satu ini memiliki fokus untuk mendekatkan pihak penyelenggara event dengan calon pesertanya. Jadi akan ada pengalaman berakhir pekan yang tentu berbeda dari event-event yang ada. Karena berpusat di Surabaya, maka startup ini berfokus pada event-event di Surabaya.

Untuk kamu yang memiliki relasi luas dan hobi mendatangi berbagai event menarik nampaknya startup ini dapat menjadi ide yang menarik. Jadi kamu dapat memberikan pengalaman berbeda dari event-event yang ada. Konsepnya tentu harus kamu susun semenarik mungkin. Selain itu masalah seperti finansial serta perkembangan perusahaan untuk jangka panjang juga patut kamu hidupkan ya.

2. Jasa Kurir Pribadi

Saat ini ada cukup banyak jasa kurir pribadi di hampir seluruh kota Indonesia. Banyak yang mulai memanfaatkan teknologi untuk mewadahi bisnis yang satu ini. Bahkan mungkin kita menjadi salah satu pengguna dari jasa kurir pribadi berbasis aplikasi. Disadari atau tidak, kebutuhan pengiriman barang menjadi kebutuhan yang sampai saat ini potensial. Setiap harinya baik di dalam maupun luar kota tentu kebutuhan pengiriman barang tetap dibutuhkan. Bahkan ada banyak yang melakukan pengiriman barang ke luar negeri.

Adanya kebutuhan pengiriman barang ini mengilhami hadirnya startup jasa kurir pribadi. Startup semacam ini memang lebih digemari. Tidak hanya dinilai lebih efisien namun juga lebih praktis. Apalagi jika pembuat startup dapat memanfaatkan dengan maksimal potensi dari teknologi yang menjadi platform startupnya.

3. Platform Media Online Millenial

Saat ini media online dapat berkembang menjadi salah satu perusahaan tersendiri. Ada banyak contoh startup media online yang berkembang pesat. Bahkan tak jarang startup-startup ini mampu merambah ke sektor bisnis yang lain misalnya percetakan. Bagi kamu yang memiliki minat besar dalam dunia tulis menulis tidak ada salahnya untuk membuat startup semacam ini. Di sini kamu dapat mengasah kemampuanmu menulis sekaligus mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Ada satu contoh peluang bisnis reseller yang sedang booming di Indonesia dan sangat di gemari kaum milenial.

Anda bisa memulai bisnis ini dengan cara yang sangat mudah bahkan hanya dengan modal Rp. 150.000,-

Cara Daftarnya bisnis Milenial yang sedang Trend di Indonesia :

  • Klik link ini www.joybiz.co.id
  • Isi Data Datanya
  • Pilih 1 Pcs produknya sebagai syarat menjadi Reseller
  • Silahkan teruskan ke pembayaran melalui Virtual Account
  • Selesai dan Anda sudah Aktif menjadi Reseller dan anda sudah memiliki link replika yang bisa anda pasarkan
  • Anda bisa membangun team penjualan / reseller baru atau sekedar menjual produknya
  • Semua bisa anda maintain secara online, jika ada yang beli cukup login dan klik shop isi alamat konsumen anda, selesai dan dijamin simple nggak ribet
  • Resi pengiriman otomatis tercantum di web / member area

 

Konsultasi Gratis di Nomor 085655448222 

klik tombol WA di bawah ini

 

Atau Kunjungi www.indonesiaberkumur.com

Untuk terjun di dunia bisnis startup anak muda yang ini kamu harus memiliki kemampuan yang baik untuk memahami ‘kondisi pasar’. Maksud dari kondisi pasar di sini adalah kondisi isu yang sedang digandrungi anak muda. Memang ada berbagai macam isu yang berseliweran di masyarakat. Kamu harus memastikan jika isu-isu yang kamu tulis ini merupakan isu terkini yang menarik untuk di baca.

Selain itu kamu juga harus memberikan ‘sentuhan’ yang berbeda pada media yang kamu miliki. Sehingga pembaca menemukan hal unik yang membuatnya terus menerus datang berkunjung. Serta pembaca tidak bosan untuk membaca berbagai tulisan yang ada di dalam media onlinemu.

4. Penyedia Kos

Ada begitu banyak kampus di Indonesia. Tentu hal ini juga turut menghadirkan beragam kebutuhan khas mahasiswa. Salah satunya adalah kebutuhan akan tempat kos. Mencari kos menjadi urusan yang gampang-gampang susah. Apalagi jika kos yang dicari memiliki batas budget tertentu. Seringkali calon penghuni kos harus mendatangi satu-satu tempat kos untuk menanyakan terkait harga dan fasilitas. Hal ini tentu cukup merepotkan. Maka dari itu ada hadir berbagai startup yang berhubungan dengan penyedia kos.

Startup yang satu ini tidak hanya menawarkan kemudahan mencari lokasi kos. Namun, umumnya juga menyediakan kemudahan untuk menilik fasilitas kos dan harga kos. Tak hanya itu berbagai peraturan juga kadang kala diberikan pada keterangan. Ini tentu mempermudah para pencari kos. Sehingga para calon penghuni kos dapat memilih kos yang sesuai namun tanpa ribet.

5. Startup Fintech

Startup fintech menjadi bisnis startup anak muda selanjutnya yang akan kita bahas. Memang saat ini bisnis yang satu ini dinilai cukup memiliki banyak penggemar. Apalagi memang pergeseran ‘budaya’ pada masyarakat saat ini yang cenderung lebih memilih melakukan berbagai macam hal secara online. Hal ini juga termasuk transaksi keuangan serta berbagai kegiatan keuangan lainnya.

Ada berbagai startup fintech yang dapat kamu temukan saat ini. Mulai dari penyedia modal online, pinjaman online, hingga startup transfer online. Tapi, membangun startup online memang tidak main-main. Sebaiknya kamu memahami dulu mengenai regulasi fintech. Sehingga tidak terjadi kesalahan yang nantinya merugikan perusahaan saat mulai membangun perusahaan fintech ini.

Itulah beberapa bisnis startup anak muda yang cukup populer. Selain kelima bisnis di atas masih banyak startup yang terbentuk dari inovasi-inovasi menarik anak muda. Seiring berkembangnya zaman memang kebutuhan akan teknologi semakin meningkat. Tak heran jika kemudian perusahaan berbasis teknologi pun semakin berkembang. Ini dapat menjadi ‘ranah’ bagi anak muda untuk menyusup dalam dunia bisnis, bermodal pengetahuan teknologi dan inovasi yang dimilikinya.

author
One Response
  1. Bisnis Afiliasi Online Yang Dijalankan Di Internet - Tabloid Peluang Usaha2 weeks ago

    […] era milenial ini, semuanya serba online. Sehingga, di samping dunia nyata, kita juga mengenal dunia maya. […]

    Reply

Leave a reply "Bisnis Startup Yang Di Gemari Kaum Milenial"