Penghemat BBM Motor Barracuda Bisnis Baru Yang Siap meledak di Indonesia

0
393

Salah satu pengeluaran rutin kita adalah BBM atau bahan bakar minyak untuk kedaraan roda dua atau motor. Setiap orang memiliki motor minimal 1 bahkan tidak sedikit yang memiliki lebih dari 1 motor. Jika dihitung dalam 1 bulan pengeluaran BBM Motor kita juga lumayan besar apalagi yang setiap hari menggunakan untuk aktifitas usaha tentu akan sangat terasa untuk kondisi saat ini.

Harga BBM yang terus naik menjadikan post pengeluaran BBM ini menjadi perhatian khusus seiring dengan tidak dibarengi dengan pemasukan yang tidak naik naik. Tentu ini sebuah kekhawatiran tersendiri jika tidak dimanage dengan baik.

Telah Hadir Penghemat BBM Motor Barracuda

Barracuda hadir dalam bentuk alat penghemat BBM Motor yang dipasang pada motor dengan sangat mudah dan menjadikan motor anda memiliki performa lebih baik dan bisa menghemat BBM sampai 30%.

Pemasangan alat ini juga cukup mudah bisa dilakukan oleh bengkel bengkel di dekat rumah anda. Setelah dipasang bisa langsung anda bandingkan performa sebelum dan sesudah di pasang Barracuda.

Rasakan langsung penghematan BBM karena dengan pemakaian yang sama ternyata penurunan jumlah BBM lebih lama dibandingkan sebelumnya.

 

Bukan Zat Aditif Yang di Teteskan

Kebanyakan penghemat BBM dalam bentuk zat aditif di teteskan pada tanki BBM menjadi tidak efektif saat kita tidak teteskan lagi atau saat kita perlu beli terus secara berulang bisa menimbulkan biaya tambahan yang baru.

Di marketplace mulai banyak alat yang ditawarkan untuk menghemat BBM yang dipasang pada kendaraan Motor anda, tetapi kebanyakan juga harganya masih relatif mahal.

Peluang Bisnis Dengan Potensi Besar

Sepeda motor merupakan kendaraan yang paling banyak di Indonesia. Bahkan, jumlahnya terus bertambah tiap tahun. Sampai tahun 2020 jumlah sepeda motor mencapai 115.130.345 terus berkembang dilihat dari tahun ke tahun. Tahun 2019, jumlah sepeda motor yang ada di Indonesia mencapai 112.771.136 unit. Di tahun 2018, jumlah motor tercatat 106.657.952 unit, dan pada 2017 sebanyak 100.200.245 unit.

Sebegitu besar jumlah kendaraan bermotor di Indonesia tentu sebuah peluang yang sangat besar jika bisa memanfaatkan dengan baik memasarkan Barracuda Penghemat BBM murah.

Hampir setiap rumah memiliki minimal 1 kendaraan bermotor bisa menjadi prospek yang mudah dan bisa anda jadikan konsumen anda. Kuncinya testimoni setelah merasakan performa setelah di pasang Barracuda

Jadi Agen Penghemat BBM Barracuda

Untuk menjadi Agen Barracuda tidak perlu modal mahal, cukup beli 1 pcs saja Rp. 288.000,- (belum termasuk ongkos kirim) maka anda sudah terdaftar resmi sebagai agen Barracuda. Dengan modal yang sangat ringan anda sudah bisa memasarkan Barracuda baik secara online maupun offline.

Untuk memasarkan Barracuda secara online tersedia fasilitas drop shipping dan nggak perlu stock bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

Edukasi Group WA Agen Barracuda

Untuk anda yang tertarik menjadi agen Barracuda di seluruh kota di Indonesia kami menyediakan group WA edukasi. Jika anda tertarik dengan bisnis penghemat BBM Barracuda dan siap investasi atau beli minimal 1 pcs senilai Rp. 288.000,- silahkan join di group WA kami

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here