Review Aplikasi Snack Video Kode 624823930 Yang Menjadi Mesin Pendulang Rupiah

0
244

Sudah banyak pengguna yang menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video. Anda juga dapat melakukan hal yang sama asalkan Anda mengetahui metodenya.

Ada trik dan aturan yang sebaiknya pengguna pahami. Ketika mengetahui aturan mainnya, pengguna lebih mudah dalam mengantongi pundi-pundi uang.

Pada kesempatan kali ini, Kami akan berbagi trik dan aturan dalam menghasilkan uang di aplikasi tersebut. Tetapi sebelumnya, mari kenal lebih dekat tentang aplikasi Snack Video tersebut.

Apa Itu Snack Video?

SnackVideo merupakan platform untuk berbagi video pendek. Di dalamnya terdapat ribuan hingga jutaan konten yang dibuat oleh pengguna.

Aplikasi ini dirilis oleh Kuaishou Technology. Ini merupakan perusahaan asal Tiongkok. Perilisannya diharapkan dapat mengimbangi dominasi dari aplikasi TikTok.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan konten video favorit. Begitu pula, Anda dapat menjangkau jutaan pengguna dan menjadi terkenal di sana.

Caranya cukup dengan membuat konten dan memastikannya viral di aplikasi tersebut. Setelah itu, Anda bisa menjadi salah satu pengguna yang populer. Bahkan, bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Sejauh ini, aplikasi ini cukup recommended. Ukuran file hanya sekitar 71MB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android. Menariknya, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Anda bisa mengambil manfaat ganda dari penggunaan aplikasi ini. Selain dimanfaatkan sebagai media hiburan, Anda pun dapat menikmati manisnya penghasilan secara online.

Kelebihan Aplikasi Snack Video

Pemanfaatan aplikasi ini bukan tanpa sebab. Di balik popularitasnya sebagai aplikasi pendulang rupiah, ternyata aplikasi Snack Video ini dipilih lantaran kelebihannya seperti berikut ini.

1. Akses Mudah

Setiap pengguna dapat menikmati suguhan video yang disuguhkan oleh content creator. Dan akses yang disediakan pun memudahkan. Pengguna bisa menemukan konten apa pun yang diinginkan.

Diketahui bahwa aplikasi ini sudah menyediakan fitur pencarian seperti Nearby, Follow hingga Trending.

Fitur Nearby memungkinkan Anda untuk menemukan konten yang dibagikan oleh seseorang di sekitar Anda. Sementara Follow akan menampilkan video yang dibagikan oleh orang yang Anda ikuti.

Sedangkan fitur Trending ini akan menampilkan video yang banyak ditonton oleh user. Tentu saja, ini membuat Anda memiliki banyak pilihan untuk menikmati hiburan berupa video singkat dari aplikasi tersebut.

2. Fitur Editing Video Praktis

SnackVideo menyediakan fitur untuk editing video yang lebih praktis. Tentu saja, Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika ingin membuat konten yang lebih baik.

Salh satu fiturnya adalah adjust Clip. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan video, pemutaran hingga durasi. Bhkan, Anda pun dapat menyematkan berbagai filter di dalamnya.

3. Tersedia Fitur Live Streaming

Populernya aplikasi ini pun disebabkan oleh penyematan fitur live streaming. Fitur ini dinilai sangat menjanjikan bagi content creator.

Betapa tidak, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjangkau audiens dengan lebih baik. Terlebih, menjalin komunikasi secara langsung.

4. Keuntungan Finansial

review aplikasi video snack

Aplikasi ini bisa menjadi ladang untuk pengguna dalam mengantongi pundi-pundi keuangan. Caranya pun beragam. Mulai dari menjadi salah satu konten creator, hingga mengikuti program lain untuk mendulang rupiah di dalamnya.

Cara Daftar Aplikasi SnackVideo

Tidaklah sulit untuk mendaftar aplikasi ini. Anda hanya perlu menyediakan smartphone. Jika sudah, ikuti petunjuknya berikut ini.

  • Unduh dan install aplikasi di Playstore
  • Jalankan Snack Video App
  • Pilih menu Daftar
  • Pilih daftar dengan nomor telepon, facebook atau Akun Google
  • Lengkapi data diri
  • Edit profil dan selesaikan

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Terdapat beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mencari uang lewat aplikasi Snack Video ini. Di antara cara yang bisa Anda maksimalkan sebagai berikut.

  1. Nonton Video

Metode paling mudah untuk menghasilkan pundi uang dari aplikasi adalah dengan menonton video singkat di dalamnya. Cara ini sudah banyak dimaksimalkan oleh pengguna. Karena, caranya relatif lebih mudah.

Apabila menggunakan metode ini, pastikan bahwa Anda memiliki banyak waktu. Pasalnya, jumlah uang yang didapatkan sangat bergantung pada jumlah video yang ditonton.

Selagi menjadi pengguna baru, Anda sudah berhak memperoleh $1. Anda tinggal mengumpulkan lebih banyak dengan rutin menontonnya.

Untuk melakukannya, silahkan tekan ikon koin pada aplikasi. Setelah itu, temukan opsi di mana Anda bisa mencari uang dengan menonton sejumlah video.

  1. Menjadi Content Creator

Opsi selanjutnya adalah menjadi seorang content creator. Ini pun sudah banyak ditempuh oleh pengguna. Karena, jumlah uang yang dihasilkan jauh lebih besar.

Di sini, pengguna disarankan untuk terus mengupload video original. Aplikasi akan mengambil video tersebut untuk ditampilkan. Nantinya, aplikasi akan membayar video tersebut.

Besar kecilnya uang yang dihasilkan bergantung pada kualitas dan jumlah view. Untuk itulah, pastikan bahwa Anda membuat video yang benar-benar menarik. Tepatnya berpotensi menjadi viral.

  1. Undang Teman Baru

Metode lain untuk mendapatkan uang dari snack video adalah dengan mengundang teman baru. Tepatnya, mengundang seseorang yang nantinya mau menginstall aplikasi tersebut.

Sewaktu orang lain menginstall aplikasi dari link referral yang Anda bagikan, Anda berhak mendapatkan uang. Menariknya, uang yang didapatkan per user sekitar $5.

Caranya cukup dengan pergi ke halaman earning. Setelah itu, salin kode dan bagikan link beserta kodenya ke orang lain. Contohnya membagikannya di kontak WA, grup hingga media sosial lainnya.

  1. Undang Teman Lama

Mengundang teman yang sudah menggunakan aplikasi pun bisa mendapatkan uang. Caranya cukup masuk ke halaman earning.

Klik pada tombol new invite. Nantinya, Anda akan memperoleh tautan yang bisa dibagikan pada teman.

Di sini, ajaklah teman untuk membuka link tersebut. Kemudian, mintalah bantuan padanya. Ketika seseorang melakukannya, Anda dan teman tersebut berhak memperoleh uang.

  1. Bagikan Momen

Opsi lainnya adalah berbagi momen dengan teman-teman Anda di WA dan Facebook. Opsi ini sudah lama ada. Tentunya, masih bekerja cukup efektif dalam mendulang rupiah.

Setiap kali membagikan momen di aplikasi, Anda berhak memperoleh 1000 koin. Nantinya, koin ini bisa ditukar dengan uang.

  1. Kumpulkan Koin

Metode lain yang tak kalah populer ialah mengumpulkan koin. Karena kenyataannya, koin yang terkumpul ini bisa dikonversi menjadi uang.

Cara ini pun jauh lebih sederhana. Anda bisa membuka aplikasi setiap hari. Secara otomatis, koin pun akan bertambah.

Apabila dikombinasikan dengan metode lainnya, rupiah yang Anda harapkan bisa semakin cepat terkumpul. Pada akhirnya, Anda dapat segera melakukan penarikan.

Cara Menukarkan Koin di SnackVideo

tukar koin snack video

Kebanyakan, aplikasi ini akan memberikan Anda sejumlah koin ketika berhasil menyelesaikan misi. Jumlah koin ini yang nantinya ditukar menjadi uang.

Semakin banyak koin yang diperoleh, uang yang bisa dicairkan pun semakin besar. Lantas, bagaimana cara menukarkannya?

Untuk menukarkannya, ada banyak metode yang dapat Anda lakukan. Salah satunya ialah memanfaatkan aplikasi Dana untuk pencairan.

Langkahnya diawali dengan membuka aplikasi Snack Video terlebih dahulu. Setelah itu, ketuk tombol ikon koin yang berada di Beranda aplikasi.

Setelah itu, tekan status Saldo Rupiah. Lanjutkan dengan memilih menu Cash dan tentukan nominal yang ingin ditukarkan.

Lanjutkan dengan menekan tombol Taruk. Tekan kotak Verifikasi sekarang untuk verifikasi nomor telepon.

Kemudian, masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS. Anda akan segera dibawa ke tampilan metode penarikan. Silahkan pilih DANA dan konfirmasikan.

Caranya dengan memasukkan nama lengkap atau pun nomor ponsel yang terdaftar pada akun DANA. Tekan Kas Keluar. Hasilnya, koin akan ditukar dengan uang yang nantinya masuk ke akun DANA.

Tips Membuat Video Trending di Snack Video

Dari sekian banyaknya metode pendulang rupiah, content creator bisa dikatakan menempati posisi teratas. Secara, ada banyak cara yang dapat dimaksimalkan untuk menggemukkan rekening. Kuncinya, buat konten yang berpotensi trending/viral. Bagaimana cara membuat video agar viral di aplikasi Snack Video?

  1. Buat Video Kualitas Terbaik

Ketika membuat video, usahakan supaya video yang diciptakan memiliki kualitas yang baik. Setidaknya, gambarnya tajam sehingga maksud dari video dapat tersampaikan dengan sempurna.

  1. Buat Konten yang Sedang Trending

Setiap waktu, Anda akan melihat sejumlah video yang sedang ramai ditonton. Bahkan, hangat diperbincangkan di berbagai platform.

Di sini, Anda cukup memanfaatkan momen tersebut. Anda dapat membuat konten yang mirip. Tujuannya untuk mendapatkan engagement yang tinggi seperti konten lainnya.

  1. Manfaatkan Tagar

Tips selanjutnya ialah memanfaatkan tagar atau hashtag. Ini pun sangat diperlukan ketika ingin mempublikasikan sebuah konten di media sosial.

Pemanfaatan hashtag ini memungkinkan video lebih mudah ditemukan. Apalagi hashtag merupakan salah satu media yang digunakan pengguna selama mencari sebuah konten di platfom tersebut.

  1. Manfaatkan Musik yang Viral

Faktanya, para pengguna begitu tertarik dengan konten yang berisi tentang music yang sedang naik daun. Ini sekaligus menjadi kesempatan yang pas untuk menyematkan music tersebut ke dalam konten video.

Anda cukup membuat video yang relevan. Kemudian, sajikan dengan menyematkan music tersebut. Dengan begitu, konten cepat terlihat dan lebih disukai oleh para pengguna.

  1. Lakukan Editing yang Menarik

Salah satu kunci yang membedakan konten Anda dengan yang lain terletak pada editing video. Sebagai content creator, sudah semestinya Anda memahami kebutuhan pasar.

Cobalah untuk membuat video yang jauh lebih menarik. Setidaknya, gunakan fitur editing yang memungkinkan konten Anda lebih disukai oleh pengguna. Contohnya adalah memanfaatkan efek atau transisi video yang cukup menyita perhatian.

Cara Hapus Video di SnackVideo

Untuk melengkapi informasi, Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara menghapus video di aplikasi Snack Video. Informasi ini sangat bermanfaat jika Anda menilai bahwa sejumlah video tidak ditujukan untuk public.

Jika Anda terlanjur mengunggahnya, Anda bisa segera melakukan penghapusan. Langkah penghapusannya sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Snack Video
  • Masuk ke akun dan pilih profil akun
  • Cari konten video yang pernah Anda unggah
  • Pilih salah satu untuk dihapus
  • Tekan ikon share
  • Lanjutkan dengan memilih menu hapus
  • Konfirmasi untuk menghapus video secara permanen

Akhirnya, jika Anda butuh sebuah aplikasi untuk mendulang rupiah di tiap harinya dengan mudah, aplikasi Snack Video ini bisa menjadi solusinya. Dan metode terbaik yang bisa digunakan adalah menjadi content creator di aplikasi tersebut.

Dapatkan income setiap hari hanya dengan install Snackvideo, lihat dan like video yang Anda sukai.

Senang senang dapat uang

https://sck.io/B8dm3dyo

Masukkan kode Invitation ini ya : 624823930

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here