Top 7 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah yang Terbukti Membayar

0
337

Salah satu cara menghasilkan uang dari internet adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang rupiah. Tetapi meskipun cukup banyak pilihan aplikasi yang menawarkan bayaran kepada pada penggunanya, namun Anda tetap harus waspada. Hal ini disebabkan ada juga beberapa aplikasi yang justru bisa kuras uang penggunanya.

Indonesia sendiri memang dikenal sebagai salah satu negara dengan penggunaan smartphone tertinggi. Meskipun kebanyakan pengguna hanya memanfaatkan smartphone-nya untuk eksis di media sosial. Padahal jika jeli, sebenarnya banyak yang bisa dilakukan dengan smartphone.

Salah satu yang cukup menarik untuk dicoba adalah menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah dan cepat. Misalnya saja dengan menggunakan aplikasi Vtube. Ini aplikasi video seperti Youtube yang memberikan uang pada penggunanya. Anda bisa cari tahu bagaimana cara menggunakan Vtube.

Yang dibutuhkan hanyalah kuota internet dan smartphone. Akan tetapi kewaspadaan harus tetap menjadi prioritas utama. Pasalnya ada juga aplikasi yang tanpa disadari akan kurs uang Anda.

Aplikasi yang Bisa Kuras Uang Penggunanya

Jangan sampai gara-gara ingin mencoba aplikasi penghasil uang rupiah, Anda justru mengalami nasib yang buruk. Alih-alih rupiah yang didapatkan, sebaliknya justru uang Anda lah yang akan terkuras habis tanpa Anda menyadarinya.

Ternyata di platform Android cukup banyak aplikasi yang ada di Google Play Store namun terinfeksi malware. Tidak sekadar malware, infeksi ini bahkan rata-rata tidak diketahui oleh para penggunanya. Pastinya hal semacam ini sangat berbahaya.

Pasalnya malware ini bisa memutar iklan di smartphone serta menghasilkan uang untuk aktor jahat di balik malware tersebut. Penting untuk diketahui juga bahwa ternyata malware bisa menggunakan platform pesan premium untuk mengirim pesan yang membuat penggunanya bisa dicas sebelum bayaran.

Bahayanya lagi, aplikasi-aplikasi semacam ini bisa hilang pada saat pengguna menginstal tanpa ada ikon di App Drawer. Dan jika Anda memilih untuk menghapus aplikasi ini, masalahnya justru akan bertambah rumit.

Tipuan yang dijalankan biasanya adalah membuat pengguna untuk mengunduh sebuah aplikasi gratis atau trial selama kurun waktu tertentu, semisal sebulan. Nah, setelah mengunduh, biasanya penggunanya akan diminta untuk memasukkan sejumlah detail pembayaran.

Informasi detail pembayaran tersebut nantinya akan digunakan untuk membayar biaya langganan pada saat periode trial sudah berakhir. Celakanya, rata-rata para penggunanya akan memasukkan informasi detail ini tanpa ragu.

Pasalnya mereka berasumsi jika  menghapus aplikasi sebelum masa trial berakhir, maka tidak akan membayar biaya berlangganan. Masalahnya aplikasi-aplikasi tersebut akan menagihkan sejumlah pembayaran. Meskipun penggunanya sudah menghapus aplikasi trial tersebut. Sementara itu, para pengembang yang memiliki aplikasi fleeceware seperti ini tidak tergolong sebagai pihak yang melanggar hukum.

Sistem seperti ini justru sering kali digunakan oleh para pengembang aplikasi. Pasalnya saat mereka menaruh ketentuan di aplikasi, mereka bakal bebas melakukan apapun sesuai dengan ketentuan tersebut.

Di sisi lain, para pengguna tidak akan berpikir jika mereka sudah menjadi korban. Barulah setelah tagihan-tagihan muncul beberapa minggu kemudian, mereka baru merasa sebagai korban. Oleh sebab itu, kehati-hatian harus selalu dinomer satukan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya

aplikasi penghasil uang rupiah

Jika Anda kebetulan tengah mencari beberapa aplikasi penghasil uang rupiah, maka Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Pasalnya beberapa aplikasi yang akan diulas di sini sudah terbukti memenuhi semua janjinya kepada para penggunanya.

1.    Grab Points

Bagaimana caranya menghasilkan uang? Anda hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas seperti menonton video dan mengisi survei untuk mendapatkan poin. Setelah pon terkumpul cukup banyak, Anda bisa menukarkannya menjadi uang sungguhan. Artinya semakin banyak poin yang terkumpul, secara otomatis uang yang bisa didapatkan pun akan semakin banyak.

Selain itu, Grab Points juga akan memberikan tambahan poin jika Anda berhasil mengaja orang lain untuk mengunduhnya. Bahkan jika jumlah poin yang didapat dari mengajak teman terkumpul 100 poin, Anda akan mendapatkan tambahan bonus sebesar 50 poin.

Selain bisa dikonversikan dalam bentuk uang, poin juga bisa dikonversikan dalam bentuk saldo akun pembayaran. Misanya saja seperti Amazon, BestBuy, Starbuck Walmart, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2.    Showbox

Showbox bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang rupiah terbaik yang ada saat ini. Hal ini bisa dibuktikan dengan puluhan juta orang yang menginstall aplikasi ini. Dikabarkan juga jika rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dolar hanya dengan bermain game di aplikasi ini.

Artinya untuk Anda yang hobi bermain game, Showbox jelas bisa jadi opsi utama untuk menghasilkan uang dari game. Aplikasi ini menggunakan sistem poin. Setiap 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dolar.

Sementara ada beberapa cara mengumpulkan poin di Showbox. Ada yang dengan cara menonton video games, mencoba games yang baru dirilis, atau dengan cara memenangkan kompetisi games yang diadakan oleh aplikasi ini.

Rata-rata Anda akan memperoleh 30 sampai dengan 500 poin ketika Anda berhasil menyelesaikan penawaran yang diberikan. Sementara itu, poin bisa langsung Anda cairkan saat minimal mencapai 5 dolar. Dan untuk Anda yang belum memiliki rekening Paypal, Anda pun bisa menukarnya dengan Gift Card atau pulsa operator seluler.

3.    Baca Plus

Untuk Anda yang memiliki hobi membaca, mengapa tidak memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang satu ini. Pasalnya hanya dengan membaca artikel atau berita yang ada pada aplikasi ini, Anda akan mendapatkan reward atau misi tertentu.

Aplikasi bernama Baca Plus ini juga bisa dikatakan tidak tanggung-tanggung dalam menyajikan artikel dan berita. Total ada lebih dari 250 sumber terpercaya lengkap dengan berita ter-update bisa Anda baca setiap harinya.

4.    Cash Gift

Hampir sama seperti Grab Points, cara mendapatkan uang dari Cash Gift Anda hanya perlu mengerjakan tugas-tugas yang tersedia. Artinya aplikasi ini pun tergolong sebagai salah satu aplikasi penghasil uang rupiah yang bisa Anda pilih.

Selain itu, tugas yang diberikan pun sama, yaitu menonton video dan mengisi survei. Nantinya setela Anda menyelesaikan tugas yang diberikan, Anda akan mendapatkan poin yang jumlahnya berbeda-beda untuk setiap tugas yang dikerjakan.

Sementara itu untuk menarik bayaran Anda, Anda bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual semacam Paypal dan Amazon Gift Card. Kemudian minimal saldo penarikannya adalah 3 dilar atau 3.000 poin.

5.    Google Opinion Reward

Untuk mendapatkan bayaran dari aplikasi bernama Google Opinion Reward ini, Anda diharuskan untuk mengisi soal-soal survei yang tersedia. Sementara itu, pertanyaan yang diberikan pun terbilang cukup simpel. Pertanyaan-pertanyaannya rata-rata seputar rencana traveling Anda, atau dengan membandingkan dua logo yang menurut Anda paling menarik.

Sementara itu untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang rupiah yang satu ini, Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sembarangan saat mengisi soal-soal survei. Sebab akan ada validasi dari pihak Google.

Barulah setelah validasi selesai, Anda berhak mendapatkan poin yang bisa dikonversikan menjadi uang. Meskipun demikian, jangan berharap terlalu banyak bisa mendapatkan poin setiap harinya. Sebab survei yang dilakukan tidak setiap hari ada.

Kelemahan lain dari aplikasi bernama Google Opinion Reward ini adalah belum tersedia di regional Indonesia. Tetapi jangan menyerah dulu. Sebab Anda bisa mengakalinya dengan mengubah IP Internet. Atau cara yang lebih mudah lagi dengan menggunakan aplikasi VPN.

Seperti itulah beberapa cara mendapatkan uang di Internet lewat aplikasi penghasil uang. Bagaimana, tertarikkah Anda untuk mencoba aplikasi penghasil uang rupiah tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here