Peluang Bisnis Reseller Madu Essenzo Honey yang Kaya Manfaat

1
452

Berapa jumlah produk yang Anda sudah jual? Banyak reseller yang akhirnya “balik badan” ketika ternyata produk yang mereka tawarkan sulit untuk dijual. Padalah, peluang bisnis reseller itu sangat menjanjikan jika Anda tepat memilih produk.

Sebenarnya, bukan hanya produk saja yang menjadi masalah. Alasannya bermacam-macam. Ada yang disebabkan harga produk tersebut terlalu tinggi. Atau produk kurang diminati. Dan ada juga karena kurangnya pengetahuan bagaimana cara menjadi reseller yang sukses.

Namun, apapun itu, produk yang bagus dan diminati oleh masyarakat memiliki pengaruh yang sangat penting. Sehebat apapun ilmu berjualan yang Anda kuasai, closing menjadi hal yang mustahil jika produk yang Anda tawarkan tidak bagus dan tidak ada yang berminat untuk membeli.

Maka dari itu, sebagai reseller, penting sekali bagi Anda untuk cermat memilih sebuah produk. Ada peluang bisnis reseller namun Anda harus bijak saat memilih. Setidaknya ada pertanyaan yang harus Anda jawab sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi reseller produk tersebut. “Apakah produk bakal sangat diminati oleh masyarakat?”

Tentu saja banyak sekali faktor ketika produk tersebut diminati masyarakat. Mungkin Anda harus melakukan riset kecil-kecilan yang membutuhkan waktu dan tenaga.

Namun, Anda tidak perlu melakukan hal tersebut jika sudah ada produk yang dipastikan bakal laris manis di pasaran. Sekarang ini, ada peluang bisnis menjadi reseller madu Essenzo Honey yang kaya manfaat.

Mungkin Anda bertanya mengapa produk ini bakal laris manis di pasaran? Ada penjelasan yang harus Anda ketahui.

 

Alasan Kuat Mengapa Anda Sebaiknya Jadi Reseller Madu Essenzo Honey

Bisnis itu berubah. Sistemnya ada yang berubah. Yang pasti, peluang bisnis reseller selalu ada untuk tahun-tahun mendatang.

Perubahan juga terjadi pada produk. Ada produk yang sedang naik daun. Ada juga produk yang awalnya diminati tapi akhirnya sukar untuk dijual.

Di tahun 2018, ada fakta menarik mengenai industri obat herbal. Pertumbuhan industri herbal naik 10%. Omsetnya mencapai 17 triliun rupiah.

Hal ini menjadi sangat wajar ketika banyak masyarakat yang mulai meninggalkan obat kimiawi dan berganti menggunakan obat herbal. Alasannya hampir sama. Mereka menganggap obat herbal jauh lebih aman dan efektif untuk mengatasi penyakit apapun.

Tren naiknya minat terhadap produk herbal ini diprediksi semakin signifikan di tahun-tahun mendatang. Maka dari itu, banyak sekali produsen yang berkreasi membuat obat yang alami. Bukan hanya obat tapi juga produk-produk herbal yang tujuannya untuk menjaga kesehatan secara alami.

Dari fakta itulah mengapa Madu Essenzo Honey bakal laris manis di pasaran. Memang ada banyak sekali produk madu lainnya yang juga dijual di pasaran. Namun, Madu Essenzo Honey ini beda. Ada beberapa varian. Dan setiap varian memiliki manfaat atau khasiat yang berbeda.

Yang pasti, tingginya kepercayaan masyarakat terhadap obat herbal seperti Madu Essenzo Honey ini membuat Anda lebih mudah untuk memasarkannya. Menjadi reseller Madu Essenzo Honey saat ini merupakan pilihan yang tepat. Pasti Anda tidak ingin melewatkan peluang bisnis reseller madu ini, bukan?

Sekilas Mengenai Madu dan Khasiatnya Secara Umum

Sejak dahulu kala, madu sudah digunakan oleh para pendahulu. Mereka sudah mengerti betapa bermanfaat madu untuk kesehatan. Akan tetapi, apakah Anda tahu mengapa madu sangat bagus untuk kesehatan manusia?

Ada banyak sekali kandungan yang ada di dalam madu. Namun, terlepas dari kandungan-kandungan tersebut, para pakar kesehatan menemukan fakta bahwa madu memiliki sifat antibiotik. Jadi, tubuh akan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh mikroba tertentu jika tubuh memiliki antibiotik alami. Dan madu merupakan antibiotik alami yang sangat Anda butuhkan.

Sebenarnya, di dalam tubuh itu sudah ada antibiotik. Ada sistem pertahanan yang membuat tubuh mampu memerangi mikroba berbahaya penyebab penyakit. Akan tetapi, terkadang antibiotik tersebut menurun. Di sisi lain, bakteri di dalam tubuh semakin resisten. Itulah mengapa seseorang tiba-tiba mudah sakit.

Anda butuh tambahan antibiotik untuk menghadap mikroba yang semakin kuat. Dan ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi madu.

Penelitian terus dilakukan untuk menggali lebih jauh manfaat dari madu ini. Para peneliti akhirnya menemukan fakta baru bahwasannya madu tidak hanya berkhasiat untuk melawan bakteri penyebab penyakit.

5 Varian Madu Essenzo Honey

Madu Essenzo Honey ini dibagi menjadi 5 varian. Setiap varian memiliki fungsi atau manfaat yang berbeda. Hal ini berasal dari penelitian yang dari para ilmuan kesehatan yang mampu memaksimalkan madu untuk mengatasi masalah tertentu.

Apa saja 5 varian Madu Essenzo Honey tersebut?

#Essenzo Couple Honey

Ini merupakan varian pertama dari Madu Essenzo Honey. Ada komponen tambahan di dalam produk ini, yaitu ekstrak Pasak Bumi atau yang di dalam dunia kesehatan disebut dengan Eurycoma Longifolia.

Pasak Bumi merupakan tanaman herbal yang sejak dulu dianggap sebagai obat peningkat seksual pasangan suami istri. Dan ternyata, setelah dilakukan penelitian, memang ada kandungan di dalam Pasak Bumi ini yang bisa mengatasi masalah seksual, seperti lemah syahwat serta disfungsi seksual.

Dicampurnya madu dengan Pasak Bumi, Madu Essenzo Couple Honey ini akan memberikan 3 manfaat.

  1. Meningkatkan keperkasaan suami
  2. Membuat tubuh lebih bugar
  3. Memperkuat sumsum tulang

Madu Essenzo Couple Honey ini sangat dibutuhkan oleh pasangan yang mendambakan keharmonisan keluarga hingga masa tua.

Anda tertarik menjadi reseller silahkan pelajari detail

Klik >> Madu Essenzo Couple Honey

#Essenzo Kids Honey

Varian dari Madu Essenzo Honey yang satu ini merupakan kombinasi antara madu dengan royal jelly. Royal jelly itu sendiri memiliki manfaat seperti meningkatkan sistem imunitas anak, mempercepat proses penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen.

Varian yang satu ini diperuntukkan untuk anak-anak. Madu yang dicampur dengan royal jelly setidaknya akan memberikan 7 manfaat:

  1. Meningkatkan kecerdasan otak anak
  2. Mengatasi masalah anak susah makan
  3. Memperkuat immune system
  4. Mengatasi masalah sariawan
  5. Menurunkan demam
  6. Mempercepat proses penyembuhan luka, terutama luka bakar
  7. Suplemen untuk anak setiap hari

Dengan memberikan Madu Essenzo Kids Honey setiap hari, diharapkan anak menjadi lebih aktif dan lebih cerdas.

Anda tertarik menjadi reseller silahkan pelajari detail

Klik >> Madu Essenzo Kids Honey

#Essenzo Preggo Honey

Varian Madu Essenzo Honey yang satu ini merupakan pencampuran antara madu dengan ekstrak daun katuk. Sudah banyak orang ketahui bahwa daun katuk sangat dibutuhkan oleh ibu menyusui.

Daun katuk atau dalam bahasa ilmiahnya Sauropus Androgynus (L) Merr merupakan daun yang akan memperlancar produksi ASI. Hal ini disebabkan di dalam daun katuk ini terdapat kandungan seperti galactagogue. Inilah senyawa yang memiliki peran untuk mempercepat produksi ASI.

Akan tetapi, varian Madu Essenzo Honey yang satu ini tidak hanya memiliki satu manfaat, yaitu untuk memperlancar ASI. Selain itu, Preggo Honey juga bisa mencegah keriput yang sering muncul setelah proses melahirkan. Kemudian, Preggo Honey juga bisa mencegah serta mengatasi infeksi.

Anda tertarik menjadi reseller silahkan pelajari detail

Klik >> Madu Preggo Honey

#Essenzo Propolis Honey

Di dalam varian Madu Essenzo Honey ini, ada empat komponen yang dikombinasikan, yaitu madu, propolis, rolal jelly, dan pollen. Karena kombinasi dari 4 komponen ini, Propolis Honey memberikan 7 manfaat.

  1. Meningkatkan imun tubuh
  2. Membuang racun yang ada di dalam tubuh
  3. Mengatasi dan mencegah alergi
  4. Antibiotik alami
  5. Antioksidan
  6. Mengatasi penyakit kronis
  7. Memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh

Propolis Honey ini sangat penting bagi Anda yang ingin sekali menjalani hidup sehat. Dengan mengkonsumsi varian Madu Essenzo Propolis Honey yang satu ini, Anda tidak akan mudah sakit.

Anda tertarik menjadi reseller silahkan pelajari detail

Klik >> Madu Propolis Honey

#Essenzo Sliming Honey

Bagi Anda wanita yang ingin diet, lupakan mengkonsumsi obat-obatan untuk diet yang terkadang membuat kondisi kesehatan Anda semakin buruk. Sliming Honey merupakan varian dari Madu Essenzo Honey yang akan membuat tubuh Anda langsing tanpa harus kekurangan nutrisi. Hal ini disebabkan Sliming Honey tidak hanya mengurangi lemak di dalam tubuh. Pada saat yang sama, tubuh juga disuplai dengan nutrisi yang diperlukan.

Sliming Honey ini merupakan kombinasi antara madu dengan ekstrak Jati Belanda. Sudah banyak diketahui bahwa Jati Belanda sangat efektif untuk menurunkan berat badan dengan cara mengurangi nafsu makan serta mengendalikan lemak yang masuk ke dalam usus.

Yang pasti, peluang bisnis reseller madu Essenzo Honey begitu terbuka lebar. Bisa dipastikan produk ini mudah sekali diterima mengingat masyarakat sudah semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan cara yang alami.

Anda tertarik menjadi reseller silahkan pelajari detail

Klik >> Madu Slimming Honey

Bagaimana Cara Menjadi Reseller Madu Essenzo Honey?

Tentu untuk menjadi reseller madu essenzo honey sangat mudah dan tidak perlu syarat yang banyak. Kelebihan menjadi reseller Madu Essenzo Honey :

  • Anda memiliki produk kaya manfaat yang sangat mudah dijual baik secara online maupun offline
  • Selain produk anda akan mendapatkan paket training online dan offline dengan training bisnis digital tahap demi tahap sampai paham
  • Anda dijamin memiliki bisnis online atau bisnis digital yang kokoh dan jangka panjang yang dilengkapi dengan fasilitas promo online yang lengkap
  • Ada dijamin bisa karena memiliki tempat training online yang sangat lengkap dan bisa di praktekkan tahap demi tahap. Secara nilai kursus gratis ini sangat mahal, namun berita baiknya anda bisa belajar disini www.traininggratis.com

Untuk pendaftaran cukup ikuti registrasi di web site www.essenzohoney.com

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here