Akademi Bisnis Digital dengan Materi Paling Lengkap dan Update

0
528

Sudah berapa kali ikut kelas belajar bisnis digital? Mungkin Anda sudah mengikuti beberapa kelas. Namun, apakah Anda merasa sudah mendapatkan apa yang Anda impikan dengan menerapkan ilmu dari sekolah tersebut? Jika belum, saatnya Anda ikut Akademi Bisnis Digital (ABDI).

“Wah, keluar uang lagi dong?”

Mungkin itu yang Anda pikirkan. Karena memang beberapa kelas belajar bisnis digital biasanya dibandrol dengan harga yang fantastis. Bahkan, ada yang biayanya mencapai 10 juta rupiah.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang lebih memilih untuk belajar bisnis digital secara otodidak. Tentu ini bukan pilihan yang salah. Akan tetapi, dengan mengikuti kelas premiu seperti di sekolah bisnis digital ABDI ini, Anda tidak hanya mendapatkan ilmu. Anda akan mendapatkan update terbaru mengenai bisnis dan strategi digital, mendapatkan network, serta memperoleh produk yang langsung bisa Anda pasarkan.

Yang pasti, dengan mengikuti Akademi Bisnis Digital (ABDI) ini, Anda akan langsung belajar dari seorang ahli di bidang bisnis digital yang juga selaku praktisi. Jadi, bukan hanya teori saja yang akan Anda pelajari.

 

Apa Saja Yang Akan Anda Pelajari di Akademi Bisnis Digital?

Tentu Anda tidak ingin tahu berapa uang yang harus Anda keluarkan untuk bisa ikut kelas premium ini. Lalu, Anda akan pertimbangkan dengan uang tersebut, Anda akan mendapatkan ilmu apa saja. Anda tidak ingin keluar uang banyak hanya untuk mendapatkan ilmu yang sepele, bukan?

Lalu, berapa modal pertama yang harus Anda keluarkan untuk bisa belajar di sekolah bisnis digital yang satu ini? Biayanya Rp 0.

Anda tidak salah. Untuk saat ini, ada program gratis membership Akademi Bisnis Digital. Dan ini sifatnya selamanya. Anda bisa mengakses semua ilmu dari ABDI ini seumur hidup.

Menarik, bukan?

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan membership ABDI ini, ada satu syarat. Anda harus menjadi reseller Essenzo.

Apa itu Essenzo?

Sebelumnya, harus dipahami dulu apa latar belakang promo gratis membership dengan syarat menjadi reseller Essenzo.

Banyak sekali orang yang mulai belajar bisnis digital di luar sana yang tidak punya ide produk apa yang ingin dipasarkan. Setelah mengeluarkan uang, tenaga, dan waktu belajar strategi bisnis digital, mereka tidak bisa mempraktikkan karena terkendala masalah produk. Mereka tidak punya produk untuk dijual.

Karena itulah, ABDI sebenarnya menawarkan solusi. Jadi, setelah belajar digital marketing, Anda bisa langsung mempratikkan ilmu yang sudah Anda dapatkan. Ilmu yang Anda dapatkan gratis. Plus sudah disediakan produk untuk Anda pasarkan.

Semakin menarik, bukan?

Mengenai apa produk Essenzo, akan ada penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. Akan tetapi, terlebih dahulu, Anda perlu tahu apa saja yang bakal Anda pelajari di Akademi Bisnis Digital ini. Jangan menganggap kelas gratis ini berarti materinya kurang bagus.

Sama sekali tidak. Kelas ini kelas premium. Karena promo saja, kelas ini digratiskan. Dengan harapan semakin banyak yang sukses di bidang digital marketing.

Apa saja yang bakal Anda dapatkan setelah menjadi member Akademi Bisnis Digital (ABDI) ini?

  1. Mengoptimalkan Media Sosial

Hampir semua orang yang berjualan atau berbisnis online menggunakan media sosial. Akan tetapi, tidak semua dari mereka berhasil. Hal ini disebabkan ada teknik atau strategi yang harus diterapkan sehingga bisa membuat media sosial sebagai sumber pendapatan.

 

Dan ini yang akan Anda pelajari di Akademi Bisnis Digital.

  • Belajar membuat konten marketing yang powerful
  • Belajar membuat konten sesuai dengan jenis media sosial yang digunakan
  • Belajar membuat konten artikel, gambar, dan video
  • Ribuan konten yang bisa Anda copy-paste untuk marketing
  • Belajar cara mengoptimasi media sosial untuk berbisnis
  1. Belajar Copywriting

Setiap orang bisa membuat konten marketing. Namun, apakah konten tersebut mampu membuat orang tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan? Belum tentu

 

Anda harus belajar copywriting. Ini merupakan teknik membuat konten yang secara halus membuat orang tertarik dengan produk yang Anda jual. Bisa saja produknya sama. Namun, copywriting yang powerful akan menentukan siapa yang berhasil menjual produk tersebut.

  1. Bimbingan Langsung

Tidak sedikit orang yang masih bingung meskipun sudah dijelaskan mengenai teknik menjalankan bisnis digital. Karena itulah, Akademi Bisnis Digital menawarkan bimbingan langsung.

 

Dengan layanan berupa bimbingan secara langsung ini, Anda bisa berkonsultasi dengan pakarnya. Anda bisa jelaskan letak permasalahannya sehingga solusi yang tepat bisa Anda segera dapatkan.

  1. Reward

Dengan menjadi ABDI, Anda juga berkesempatan mendapatkan reward seperti smartphone, laptop, motor, hingga umroh.

Jadi, bukan hanya pelajaran saja yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi member ABDI. Tunggu apalagi? Daftar sekarang mumpung ada promo gratis dengan cara menjadi reseller Essenzo.

Siap Menjadi Reseller Essenzo

Jika Anda sudah mantap untuk bergabung menjadi member ABDI, Anda hanya perlu menjadi reseller produk Essenzo. Kali ini, produk yang bakal Anda pasarkan adalah Madu Essenzo Honey. Ini merupakan madu herbal yang memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan.

Mengapa produk madu ini yang dipilih? Setidaknya ada dua alasan utama. Pertama, produk herbal di Indonesia trennya selalu naik. Dari tahun ke tahun, penjualan obat herbal itu semakin bagus. Itu artinya semakin banyak masyarakat yang memiliki kesadaran menjaga kesehatan yang tinggi dengan mengkonsumsi produk herbal.

Yang kedua, madu Essenzo ini dibagi menjadi 5 varian. Dan setiap varian memiliki manfaat sendiri-sendiri. Apa saja kelima varian tersebut?

#Madu Essenzo Couple Honey

Ini merupakan Madu Essenzo yang mampu memperkuat keperkasaan suami. Selain itu, madu yang sudah dicampur dengan ekstrak pasak bumi ini juga mampu mengatasi disfungsi seksual. Harganya Rp 155.000

 

#Madu Essenzo Kids Honey

Ini varian kedua dari Madu Essenzo Honey. Varian ini dipertuntukkan untuk anak-anak agar perkembangan otaknya lebih bagus. Selain itu, madu ini juga bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh anak sehingga anak tidak mudah sakit. Harganya Rp 155.000.

 

#Madu Essenzo Preggo Honey

Varian yang ketiga ini untuk ibu menyusui. Ekstrak daun katuk yang dicampurkan ke dalam madu ini bisa memperlancar produksi ASI. Dengan demikian, para ibu menyusui bisa mensukseskan program pemberikan ASI eksklusif. Harganya Rp 165.000.

 

#Madu Essenzo Propolis Honey

Varian yang keempat adalah Propolis Honey. Madu ini untuk siapa saja yang ingin daya tahannya semakin kuat sehingga tidak mudah sakit. Campuran propolis, pollen, dan juga royal jelly ke dalam madu ini membuat produk ini bisa berperan sebagai pembuang racun penyebab penyakit di dalam tubuh. Harganya Rp 170.000

 

#Madu Essenzo Sliming Honey

Bagi wanita yang mendambakan tubuh langsing ideal, varian Sliming Honey bisa dijadikan bagian dari produk diet. Ekstrak jati belanda di dalam varian ini membuat tubuh mendaptkan nutrisi yang dibutuhkan. Pada saat yang sama, lemak berlebihan di dalam tubuh bisa disedot sehingga tubuh menjadi langsing dan sehat. Harganya Rp 170.000.

Anda bisa memilih varian mana yang akan Anda pasarkan. Dengan memilih salah satu varian tersebut, Anda sudah menjadi reseller Essenzo. Dan itu artinya Anda akan mendapatkan akses membership Akademi Bisnis Digital (ABDI).

Jadi, tunggu apalagi? Daftar sekarang juga www.traininggratis.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here