Innovasi Hijab Millenial Ratu dari Segala Serat, Order Yuk!

0
241

Hijab merupakan sebuah busana yang wajib dikenakan setiap muslimah didunia. Bukan hal yang asing lagi jika hijab sudah menjadi busana yang mayoritas dikenakan oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan menengah atas hingga kalangan bawah. Bahkan di zaman modern seperti sekarang ini hijab sendiri sudah memiliki bermacam-macam jenisnya.

Mulai dari bahan, style, bentuk dan juga masih banyak lagi. Apalagi ditahun 2019 dan menjelang idul fitri seakan akan semua produsen hijab berlomba lomba membuat gaya yang kekinian untuk meningkatkan minat konsumen. Semua hijab hampir tersedia mulai dari hijab kalangan anak anak, remaja, dewasa hingga ibu ibu muda.

Tapi tahu gak sih muslimah, sebagai konsumen kita tentu was was untuk memilih hijab di online shop atau toko-toko terdekat karena takut hijab tersebut membuat gerah, kepala gatal, tidak nyaman dipakai, ataupun hijab bau saat terkena keringat.

Seperti banyak terjadi sekarang muslimah bukan hanya mendiam dan mendekam diri dikamar tapi juga banyak muslimah yang menjalakan aktifitas yang beragam. Sebab hijab bukanlah penghalang untuk muslimah yang suka beraktifitas. Kabar baiknya adalah Annisa Hijab membuat sebuah inovasi yang mengejutkan dikalangan muslimah di seluruh Indonesia, dengan inovasi terbaru bertemakan Healthy Beauty and Syari.

#1 di Indonesia

For more information aja nih ya para muslimah sekalian. Annisa hijab berhasil membuat hijab dari serat bambu berkualitas dengan harga yang terjangkau serta dirancang khusus untuk membantu memberikan kenyamanan dan manfaat dari bahan yang terkandung didalamnya.

Dibuat dengan bahan dasar bambu pilihan, diproses dengan teknologi tinggi untuk mengambil serat yang terdapat didalam bambu yang dicampur juga dengan bahan lainnya hingga terbentuklah serat baru untuk menghasilkan Healthy hijab.

Pertama kali di Indonesia, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri sebab Annisa hijab berhasil membuat inovasi terbaru hijab dari serat bambu yang aman dan nyaman digunakan oleh seluruh muslimah di Indonesia maupun di dunia. Dengan berbagai manfaat tersembunyi dan banyak kelebihan lainnya.

Serat bambu sendiri sudah diklaim menjadi Ratu dari segala serat dan merupakan sebuah revolusi ke lima di bidang tekstil. Begitupun para ahli menyebut bahan serat bambu merupakan bahan tekstil yang memiliki prospek pengembangan yang paling cerah diabad 21.

Bangga gak tuh? Makanya yuk buruan di order karena review sampai sini aja udah terbukti kan keunggulannya.

Kenapa sih harus Healthy hijab?

Mungkin para muslimah nih bertanya tanya mengapa harus hijab kesehatan? Apa manfaatnya? Dan apa kelebihannya? Paling cuman karena  dari serat bambu doang. Eeitssss tapi tunggu dulu jangan berhenti membaca review ini. Bukan sekedar inovasi ataupun bukan sekedar bahannya yang dari serat bambu. Tapi banyak manfaat dan kelebihan lainnya dari hijab ini. Diantaranya adalah :

Terbuat dari serat bambu yang berkualitas

Bahan sifon, wolfis, katun mungkin sudah biasa terdengar di kalangan muslimah. Namun Annisa hijab berinovasi untuk membuat bahan yang tak biasa yaitu dari serat bambu yang berkualitas. Bukan hanya sekedar bambu biasa yang ada di rawa rawa sekitar. Hijab ini seperti muslimah Indonesia yang tak biasa.

Dipilih dari bambu pilihan hingga menghasilkan hijab yang berkualitas. Seperti halnya muslimah yang berkualitas harus memakai hijab yang berkualitas juga tentunya. Kenapa Annisa hijab memilih bahan dasar serat bambu? Karna selain bahannya adem dan nyaman dipakai bahan dari serat bambu juga mampu untuk merawat rambut dan pastinya ramah lingkungan juga dong.

Bebas dari bahan kimia

Karena perlu muslimah ketahui juga, jika hijab dari bahan-bahan biasa seperti katun misalnya. Bakteri yang terdapat pada kain jenis tersebut akan menggandakan diri dengan jumlah yang sangat besar. Sehingga perlulah bahan kimia untuk membasmi bakteri tersebut. Namun say no to chemical material semuanya teratasi dengan adanya Healthy hijab. Karena bahannya yang dari serat bambu yang mengandung anion dan anti bakteri alami yang disebut “Penny quinone”.

Sehingga Healthy hijab tak perlu lagi bahan kimia untuk membasmi bakteri yang ada. Walaupun Healthy hijab dicuci berulang kali serta dijemur dibawah terik matahari, anti bakteri yang terdapat di hijab ini tidak akan hilang. Apa sih fungsi anti bakteri sendiri pada hijab?

Nah, jika pada katun bakteri memberontak dan menggandakan diri dalam jumlah yang sangat banyak, lain halnya dengan Healthy hijab yang terbuat dari serta bambu yang berkualitas.

Serat bambu membuat bahan ini mampu mematikan bakteri dalam waktu 24 jam. Wah cepat banget ya muslimah. Namun apa bedanya dengan kain biasa?. Sebuah penelitian membuktikan bahwa pada kain biasa di musim panas mudah bau sehingga bakteri juga akan berkembang biak dua kali lipat dari biasanya. Pada ngeri kan dengernya? Makanya cegah itu mulai dari sekarang. Dengan cara membeli hijab ini muslimah. Healthy hijab and syari.

Apa sih manfaat Healthy hijab?

Mungkin uraian diatas sudah cukup jelas jika bahan serat bambu ini lebih unggul dari yang lain. Namun sebenarnya manfaat dari Healthy hijab sendiri masih banyak sekali loh, seperti dibawah ini :

#Nyaman saat digunakan

Suka dapat kain yang ternyata lebih kasar dari dugaan?. Atau suka kain yang lembut tapi syar’i?. Healthy hijab sudah pasti pilihannya dong. Karena bahannya lebih lembut dari kain biasa. Rasakan sendiri kelembutannya ketika muslimah menyentuhnya. Seperti yang para pepatah timur mengatakan seorang muslimah haruslah bersikap baik dan lembut kepada sesama, sama seperti Healthy hijab yang lembut saat dipakai.

#Membantu menjaga kesehatan

Healthy hijab membantu menjaga kesehatan? Kok bisa sih? Gimana caranya?. Nah muslimah didalam serat bambu itu selain terdapat anti bakteri juga terdapat FIR (Far Infared Rays), tyrosine, vitamin E dan berbagai mikro elemen lainnya yang ternyata dapat mencegah penuaan dan juga dapat melawan sel kanker loh muslimah.

Sedangkan elemen dari serat bambu sendiri sangat berfungsi untuk membasahkan dan mencegah kekeringan pada kulit kepala serta berfungsi sebagai anti lelah dan anti gatal.

Belum berhenti disini muslimah, didalam serat bambu yang terdapat FIR (Far Infared Rays) juga banyak sekali manfaatnya bagi tubuh diantaranya : memperbaiki aliran darah dalam tubuh, meningkatkan metabolisme dalam tubuh, memperbaiki dan memulihkan sistem pernafasan, efektif mengontrol sistem saraf, menambah stamina dan juga dapat meningkatkan kualitas tidur.

Nah manfaat yang terakhir tadi sangat penting sekali bagi muslimah yang aktif dalam banyak kegiatan perlu memakai hijab ini untuk meningkatkan kualitas tidur agar tetap fit dan bugar keesokan harinya. Wah ternyata banyak sekali ya manfaat dari healthy hijab ini. Udah percaya kan kalau Healthy hijab memang pantas dan wajib banget di pakai?. Makanya yuk buruan beli!.

#Menjaga suhu tubuh

Selain nyaman digunakan dan membantu menjaga kesehatan. Healthy hijab juga mampu menjaga suhu tubuh loh muslimah. Jika pada musim panas menggunakan Healthy hijab maka tubuh akan terasa sangat segar meskipun dibawah teriknya matahari. Namun apabila musim penghujan tiba Healthy hijab akan berfungsi untuk menjaga kehangatan tubuh.

Segar ketika musim panas, dan hangat ketika musim dingin merupakan faktor penunjang dari sebuah hijab bukan? Karena banyak muslimah yang tidak suka memakai hijab sebab mereka takut kepanasan dan membuat gerah. Tapi untuk semua muslimah dapat tenang sekarang karena Healthy hijab menghadirkan apa yang dinanti nanti kan oleh seluruh jutaan muslimah di dunia.

Harus banget ya beli Healthy hijab?

Harus banget muslimah. Semuanya sudah tersedia disini dan rasakan sendiri manfaatnya. Tahu gak nih selain anti bakteri Healthy hijab juga menampilkan beberapa anti lainnya seperti

#Anti gerah

Serat bambu yang membuat Healthy hijab membentengi diri muslimah dari sinar matahari. Seperti kita membentengi diri dari kemaksiatan serta zina yang ada di dunia ini. sebab ketika muslimah memakai Healthy hijab bukan panas yang muslimah rasakan melainkan kesejukan. Jadi jangan takut untuk memakai Healthy hijab. Gak percaya? Buktikan sendiri manfaatnya!.

#Anti bau

Gak perlu khawatir lagi buat mualimah yang ingin berpenampilan syari namun tetap beraktifitas seperti biasa. Sebab bakteri yang menempel pada Healthy hijab dijamin tidak akan bertahan lama. Berbeda dengan serat kain biasa, karena serat bambu memiliki anti bakteri tersendiri.

Sang Penny quinone mampu mematikan bakteri yang segitu banyaknya di hijab ini sehingga anti bau meskipun sudah terkena keringat. Muslimah akan aman memakainya meskipun berkeringat karena beraktifitas sehari hari.

#Anti lengket

Serat bambu yang bersifat Dry fit akan menguap apabila sang pemakai berkeringat. Healthy hijab aman digunakan dan tidak lengket walaupun muslimah berkeringat.

Jadi semua muslimah di Indonesia tak perlu khawatir lagi dengan masalah takut bau, takut lengket, takut gerah dan takut takut yang lainnya. Karena Healthy hijab sudah memberikan solusi dari permasalahan tersebut.

Takut gak syari hijabnya, kan percuma

Wahai muslimah sekalian tak perlu khawatir dengan itu, so pasti lah Healthy hijab itu syari dan sesuai ketentuan agama yang mana bagian depannya menutup dada, dengan panjang depannya 100 cm, bagian belakang 130 cm, dan lingkar kepala 28.5 cm.

Healthy hijab juga terdiri dari berbagai varian warna yaitu merah maroon, navy, dan juga hitam. Nah muslimah warnanya cocok loh dengan mayoritas gamis yang muslimah pakai, sebab warnanya terkesan netral. Apalagi ukurannya sesuai dengan remaja, orang dewasa, tante-tante, bahkan ibu-ibu muda.

Untuk masalah warna cepat luntur atau tidak?, muslimah tak perlu khawatir lagi soal itu. Jangan takut warna pada Healthy hijab luntur karena sering digunakan. Sebab Healthy hijab lebih awet dari kain kain biasanya dan warna akan lebih tahan lama.

Anggun dengan Healthy hijab!

Wanita muslimah anda memang perlu medapatkan yang terbaik. Dan Healthy hijab adalah jawabannya. Kualitas mendunia tapi harga pasaran. Kerapatan serat bambu, permukaan yang lembut, lebih nyaman dikulit, warna yang terlihat indah dan cerah, tidak mudah luntur, bersinar bercahaya, elegan, nyaman dikenakan adalah tahap awal untuk menjadi muslimah yang anggun. Yuk tampil anggun dengan Healthy hijab!. Hijab yang Healthy, dikenakan muslimah yang Beauty, serta penampilan Syari. Healthy hijab adalah hijabnya muslimah milenial.

Open Order Healthy Hijab Free Ongkir!

Harga Hijab Healhty Rp. 450.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here