Panduan Untuk Daftar Kemitraan Franchise SiCepat

0
1378

franchise sicepat

SiCepat merupakan layanan pengiriman barang super cepat. Kemunculannya sekaligus memperketat persaingan dengan layanan serupa. Lalu, bagaimana cara Anda untuk bermitra dalam franchise siCepat?

Perlu Anda pahami bahwa layanan ini sedang naik daun. Penggunanya cukup besar. Apalagi pengelolanya telah bekerja sama dengan beberapa ecommerce populer di tanah air. Praktis, layanan ini mulai dikenal oleh masyarakat luas.

Pada kesempatan kali ini, Kami fokuskan pada cara menjadi mitra. Maksud utama dari kemitraan ini ditujukan untuk menarik keuntungan dari layanan. Bukan sebagai salah satu pebisnis yang mengoperasikannya lantaran pengelola masih belum membuka kerja sama seperti itu.

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari layanan pengiriman tersebut, Anda bisa meluangkan waktu untuk membaca informasi ini. Yakni mengenal keunggulannya hingga bagaimana cara mendaftarkan diri di franchise siCepat ini.

Kenapa Menggunakan Franchise SiCepat Express?

Ada sejumlah alasan menarik yang membuat seseorang tertarik menggunakan layanan jasa kirim barang ini. Salah satunya ialah banyaknya layanan yang menguntungkan. Misalnya pengiriman sampai ke tangan penerima dalam waktu sehari.

Selain itu, timbangan barang/paket sangat akurat. Anda tidak perlu khawatir jika berat produk tidak sesuai dengan timbangan Anda. Karena, layanan ini menggunakan timbangan digital yang terbukti keakuratannya.

Kemudian, Anda juga mendapatkan jaminan ganti rugi ketika barang hilang. Ganti rugi ini di kisaran 500 ribu hingga 2,5 juta rupiah. Tergantung jenis dan berat paket yang dikirimkan.

Begitu pula, ada sistem pelacakan yang memberi rasa aman. Misalnya bila Anda telah mengirim paket double, pelacakan akan terekam. Jadi, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mengetahui jumlah barang yang dikirim ke lokasi yang sama.

Yang tak kalah menarik, SiCepat menyediakan penjemputan paket ke rumah. Anda bisa menunggu kurir sewaktu ingin mengirim barang. Untuk menggunakannya, usahakan minimal paket sekitar 5 buah atau setara dengan berat 5 kg.

Keunggulan Bermitra dengan SiCepat Express

SiCepat hadir dengan menawarkan pelayanan terbaik bagi penggunanya. Di antara keunggulan menggunakan layanan ini sebagai berikut.

  1. Hemat Waktu

Belakangan ini, kebutuhan atas pengiriman barang mulai meningkat. Begitu pula dalam penerimaan barang pesanan. Hal ini dipengaruhi oleh kecanggihan teknologi yang membuat setiap orang dapat melakukan transaksi secara online.

Perilaku masyarakat modern seperti ini memungkinkan barang dapat dijemput atau dikirim. Tergantung pada siapa yang melakukannya.

Jika Anda sebagai pelaku usaha, sudah pasti layanannya berupa proses penjemputan barang ke tempat Anda. Yakni, kurir akan datang ke rumah untuk mengambil barang pesanan. Jadi, Anda tidak akan kehabisan waktu untuk datang ke kantor ketika ingin mengirimkan barang.

Sementara bagi pembeli, sudah pasti barangnya akan dikirimkan langsung ke rumah. Mirip seperti layanan pengiriman barang dari perusahaan serupa.

  1. Tawaran Biaya Pengiriman SiCepat Spesial

Keunggulan dari SiCepat Express juga datang dari biaya pengiriman. Biayanya lebih murah ketimbang jasa lainnya. Apalagi ketika Anda menggunakan layanan H3LO.

Layanan tersebut membukakan kesempatan bagi Anda untuk memangkas biaya cukup besar. Karena, layanan tersebut memungkinkan Anda untuk membayar biaya senilai 1 kg dari jumlah berat sekitar 4 KG.

Berbeda jika Anda menggunakan jasa pengiriman lainnya. Ketika mengirim barang dengan berat 4 kg, sudah pasti Anda akan dikenai biaya cukup besar. Karena perhitungannya didasarkan pada satuan kg.

  1. Layanan Franchise SiCepat Komplit dan Memuaskan

Ada sejumlah layanan yang tersemat dalam jasa ini. Layanan tersebut hanya bisa dinikmati oleh orang yang telah terdaftar.

Layanan pertama ialah H3LO yang memangkas biaya senilai 3 kg dari jumlah total 4 kg. Jadi, Anda tidak akan hemat beberapa puluh ribu rupiah di tiap kali mengirim barang.
Layanan kedua adalah BEST. Ini menjadi layanan yang cukup menjanjikan. Apalagi jika Anda berbisnis jualan produk.

Paket/barang dijamin sampai ke tangan pembeli dalam satu hari. Pengiriman ini berlaku ke kota besar di tanah air. Sementara bila memasuki pelosok desa, ada kemungkinan jika perlu tambahan waktu.

Sementara layanan ketiga ialah pengiriman singkat sekitar 15 jam. Pengiriman barang seperti ini baru berlaku di area Jabodetabek. Tarifnya standar, tidak dibebani biaya tambahan lain.

Kemudian layanan keempat ialah COD. Layanan seperti ini juga sudah menjadi pilihan sebagian besar masyarakat. Khususnya dalam hal jual beli secara online.

Persyaratan Franchise SiCepat

Untuk bergabung dalam franchise siCepat sebenarnya tidak sulit. Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke layanan tersebut. Ketika sudah menjadi bagian dari layanan, Anda akan lebih mudah untuk mengikuti kerja sama dengannya.

Dikarenakan layanan masih belum membuka lowongan, cukup bergabung untuk memanfaatkan layanan saja. Toh, itu juga sangat membantu. Khususnya bila Anda seorang pebisnis di ranah online.

Ketika Anda mendapatkan pesanan dari pembeli, arahkan pembeli untuk menggunakan jasa tersebut. Jasa ekspedisi akan datang ke tempat untuk menjemput paket yang siap dikirim ke tangan pemesan.

Untuk bergabung, syarat yang dibutuhkan tidaklah rumit. Persyaratannya cukup dengan mengisi form secara lengkap. Di antaranya ialah KTP, no hp dan email aktif.

Kemudian, isi sejumlah data yang ada dalam kolom formulir. Setelah itu, submit dan tunggu konfirmasi dari layanan. Biasanya, pemberitahuan konfirmasi akan dikirimkan melalui email atau pun HP. Jadi, selalu periksa agar Anda segera terhubung dengan layanan tersebut.

Cara Menjadi Mitra SiCepat

franchise sicepat

Ada dua cara yang dapat ditempuh oleh seseorang ketika ingin bergabung dengan franchise siCepat. Pertama, datang langsung ke kantor pusat/cabang. Kedua, cukup daftar secara online.

Di sini, Kami akan tunjukkan bagaimana cara bergabung dengan metode kedua. Yakni memanfaatkan layanan internet.

Pertama kalinya, akses ke website resmi siCepat. Setelah masuk ke halaman depan, tekan menu gabung sekarang.

Langkah keduanya, isi kolom pendaftaran. Kolom ini berupa data diri. Yakni meliputi nama asli, email, nomor telepon, provinsi, kabupaten, kecamatan, kode pos hingga alamat rumah.

Lengkapi data pribadi. Kemudian langkah ketiganya ialah tekan menu daftar. Sebelum melakukannya, centang terlebih dahulu reCAPTCHA sebagai bagian dari validasi bahwa Anda bukan robot.

Langkah keempatnya adalah konfirmasi. Caranya ialah dengan membuka email. Pastikan bahwa Anda telah dikirimi oleh link konfirmasi di sana.

Tekan link tersebut. Hasilnya, pendaftaran sudah berhasil terkonfirmasi. Anda sudah menjadi bagian dari partner layanan pengiriman siCepat.

Setiap kali ingin mengirimkan paket, cukup maksimalkan layanan tersebut. Caranya dengan memilih jenis layanan yang tersedia. Lakukan pembayaran sebagaimana mestinya. Maka, paket Anda akan dijemput kurir dan dikirimkan ke lokasi tujuan.

Khusus bagi Anda yang ingin menjadi agen, ada baiknya jika Anda menanyakan langsung ke CS. Nomor kontaknya sudah ada di website resminya. Jadi, hubungi dan minta kejelasan informasi jika Anda serius.

Demikianlah informasi yang bisa Kami sampaikan terkait franchise siCepat. Pendaftaran ke dalam layanannya super mudah, bisa dilakukan secara online. Anda cukup mengisi data diri secara lengkap dan konfirmasi pendaftaran melalui email Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here