Join Gratis Core Mining Blockchain Baru Satoshi Nakamoto Dapatkan Gratis Bitcoin

0
403

Jangan Sampai kehilangan kesempatan kedua setelah beberapa tahun lalu anda tidak percaya dengan Bitcoin dan melepas begitu saja peluang tersebut tanpa memiliki assets apapun dengan meledaknya Bitcoin. Separo lebih orang didunia ini menyesal dengan melepas peluang memiliki Bitcoin waktu itu. Nah sekarang Satoshi Nakamoto merelease lagi Blockchain barunya yang bernama Core yang di prediksi akan menjadi infrastruktur dunia web ke 3. Saat ini di beri kesempatan Mining Core Blockchain secara gratis dengan memperebutkan 525 juta koin sampai dengan 22 Desember 2022

Cara Daftar Gratis Mining Core Satoshi

Untuk memulai Mining anda cukup daftar gratis

  1. Klik URL ini https://www.btcs.love/invite/50utt
  2. Klik Register, ketik email dengan benar, centang Sudah membaca/I Have Read, klik Next, cek email untuk kode verifikasi 6 angka, jika tidak ada di inbox, silahkan cek di folder spam, salin/copy kodenya, Tempel/Paste/Ketik saja, lalu klik Next.
  3. Buat password untuk login, min 8 digit, Ketik ulang Password (ingat baik2), lalu klik register, succes, selanjutnya.
  4. Download App melalui website btcs.love klik Download Android APK lalu Login dengan meng klik Profile dipojok kanan bawah lalu klik Login diatas ketik emaik & Password.
  5. Klik Mining lalu klik Start Mining
  6. Setelah daftar segera minta di masukkan group WA Edukasinya ke https://wa.me/6281249421777

Pada tahun 2009, Satoshi Nakamoto mengukir sejarah dengan gagasannya yang spektakuler. Sejak itu, Bitcoin telah menjadi solusi digital pertama untuk masalah uang. Kreator agung dari mahakarya ini, Satoshi Nakamoto, dikenal di seluruh dunia, terkenal, dan dihormati.

Setelah lebih dari sembilan tahun kelahiran Bitcoin, pada saat bear market 2018, melihat banyak keluarga rusak oleh lingkaran ekonomi terpusat, para pengagum Satoshi Nakamoto menyusun proyek untuk mempromosikan semangat desentralisasi, berbagi, dan kreasi bersama melalui blockchain untuk mewujudkan  ekonomi yang benar-benar stabil dalam jangka panjang, kesehatan dan kebahagiaan untuk semua orang di seluruh dunia.

Untuk menghormati Satoshi Nakamoto, sekelompok orang yang anonim ini menamai aplikasi penambangan gratis mereka sebagai “Satoshi App”. Pada hari-hari awal proyek ini, mereka menamai blockchain mereka dengan “Satoshi Blockchain” Sejak awal proyek ini, didorong oleh impian dan keyakinan mereka, para pengembang ini telah bekerja sepanjang waktu selama tiga tahun, dan sekarang sejengkal atau satu dan dua minggu menjelang Main-net yang segera online, yang diharapkan mulus dengan sempurna.

Sejumlah 49 juta miner dalam komunitas ini telah menambang melalui aplikasi gratis tersebut sebanyak 421 juta koin (semula disebut BTCs atau Bitcoin Satoshi) yang diharapkan selesai 525 juta keping koin pada 12 Desember 2022 nanti. Pada tanggal 16 Juli sudah dirilis Technical White Paper dengan perubahan nama blockchain dan konsensus.

Selama TestNet yang telah dimulai pada awal kuartal kedua 2022, pengembang memeriksa kembali apakah “Satoshi” akan menjadi nama yang tepat untuk blockchain ini. Mereka meneliti secara global untuk memeriksa apakah nama ini akan melanggar hak apapun, apakah orang-orang dari berbagai negara menyukainya, atau apakah itu mengungkapkan arti lain.

Mereka menemukan bahwa meskipun sangat menghormati Satoshi Nakamoto, merasa tidak benar untuk menamai blockchain ini “Satoshi”. Main-net yang akan online pada kuartal ketiga tahun ini telah menyelesaikan Blockchain Trilemma. Dengan kombinasi desentralisasi Bitcoin dan skalabilitas Ethereum, sangat diyakini rantai publik ini akan menjadi inti dari dunia Web 3, akan bertindak sebagai infrastruktur dasar untuk mendukung dan mengembangkan dunia baru ini.

Jadi, dinamakanlah blockchain ini “Core” bukan “Satoshi”, dan mata uang lapisan dasarnya akan menjadi “CORE” bukan “BTCs”.  Dengan memanfaatkan jaringan penambangan Bitcoin (BTC) yang ada dalam algoritma konsensus mereka, Core berasal dan dibangun di atas dasar yang telah diletakkan oleh Satoshi Nakamoto.

Untuk menghormati sang legendaris di mana mereka para pengembang menyandar di bahunya, mereka kemudian menamai konsensus ini “Satoshi Plus Consensus”. Dengan kombinasi desentralisasi Bitcoin dan skalabilitas Ethereum, dan akan bertindak sebagai infrastruktur dasar dunia baru Web 3, 49 juta orang miner di seluruh dunia bergembira menyambut rilis Technical White Paper CORE.

Jika pada 2009 Anda terlewat menjadi bagian dari kemunculan Bitcoin yang satu koinnya pernah mencapai harga Rp 969.000.000, inilah kesempatan kedua. Masih ada 104 juta koin lagi yang akan dibagikan melalui mining gratis sampai 12 Desember 2022 melalui aplikasi Android.

Contact Konsultan Bisnis 0812-494-21777

Klik tombol WA di bawah ini

Cara Daftar Gratis Core Mining

Langkah untuk daftar Core Mining sangat mudah namun ada beberapa tahapan penting agar hasil anda mining berhasil dengan baik perlu edukasi secara lebih khusus dan detail. Panduan Daftar Core Mining ikuti langkah langkah dibawah ini

  1. Klik URL ini https://www.btcs.love/invite/50utt
  2. Klik Register, ketik email dengan benar, centang Sudah membaca/I Have Read, klik Next, cek email untuk kode verifikasi 6 angka, jika tidak ada di inbox, silahkan cek di folder spam, salin/copy kodenya, Tempel/Paste/Ketik saja, lalu klik Next.
  3. Buat password untuk login, min 8 digit, Ketik ulang Password (ingat baik2), lalu klik register, succes, selanjutnya.
  4. Download App melalui website btcs.love klik Download Android APK lalu Login dengan meng klik Profile dipojok kanan bawah lalu klik Login diatas ketik emaik & Password.
  5. Klik Mining lalu klik Start Mining
  6. Klik Start Face Verification
  7. Verifikasi wajah mengikuti instruksi yang ada sesuai animasi yg tersedia di lingkaran, menoleh ke kiri, kanan, mengangguk, menengadah, buka mulut, berkedip
  8. Setelah sukses verifikasi Wajah, klik tombol kembali di sudut kiri atas. Kemudian klik Mining
  9. Klik Receive Benefit untuk menerima hadiah BITCOIN 7 hari berturut…
  10. Klik Receive CORE untuk menerima Koin CORE hasil Mining
  11. Minta kode Kartu hadiah/GiftCard ke Pemberi Link Refferal untuk medapatkan tambahan Hash 30K

CORE akan segera Launching Mainnet nya dan dalam beberapa bulan kedepan akan listing di BINANCE, FXT, HUOBI Global, Upbit & KRAKEN Estimasi Harga 1 CORE saat launching $0.6 hingga $1000 ( next target 10% dari harga BTC

Tugas harian MINERS Hanya ada Dua

  1. Ajak teman sebanyak banyaknya (tidak wajib)
  2. Klaim Koin CORE setiap hari / cukup dengan klik

Receive CORE sehari 2 kali siang & malam

Grup Telegram untuk Pertukaran HashCard :

Join Group (140 Ribuan Peserta dari berbagai Negara): https://t.me/Satoshi_BTCs_HashCard https://t.me/BitcoinSatoshi_Exchange

Channel Edukasi lengkap dibuat oleh Miner/User: https://t.me/BitcoinSatoshi_Channel

Official Twitter CoreDAO https://mobile.twitter.com/coredao_org

Website Resmi Core Dao silahkan baca Technical Whitepaper pada website https://coredao.org

Segera daftar untuk mendapatkan CORE jangan sampai ada penyesalan seperti Blockchain pertama Bitcoin yang di release Satoshi Nakamoto.

Daftarnya cukup klik URL ini https://www.btcs.love/invite/50utt

Untuk konsultasi dan masuk group WA edukasi bisa chat kami

Contact Konsultan Bisnis 0812-494-21777

Klik tombol WA di bawah ini

Proses Mining Yang Sederhana

Tidak seperti yang dibayangkan proses Mining menyita waktu yang banyak dan perlu pengamatan serius serta belajar khusus. Ternyata sangat simple yang penting sudah di aktivasi dan download aplikasi setiap hari tinggal satu kali klik saja dan receive core hasil mining setiap beberapa waktu sekali.

Jadi setelah aktif anda lakukan mining dan receive core, tentu cara mudah ini sangat menyenangkan

Segera bergabung dengan komunitas kami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here