Cari Uang Modal HP, Bisa Jadi Bisnis Menghasilkan Untuk Masa Depan

0
507

Contents

Masih belum tahu bagaimana cari uang modal HP? Mudah sekali caranya. Ini pun bisa menjadi bisnis yang menjanjikan ke depannya.

Jangan buang waktu Anda yang berharga dengan bermain HP setiap waktu. Ada baiknya jika Anda memanfaatkannya untuk memperoleh uang tambahan.

Cukup modal HP, nyatanya Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan. Jika Anda cerdas memilihnya, pilihan tersebut bisa menjadi lahan bisnis ke depannya.

Kali ini, kami rekomendasikan untuk mencoba peluang menjadi dropshipper. Karena, dropship bisa dioperasikan langsung melalui ponsel pintar.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cari uang modal HP sebagai dropshipper bisa dikatakan sangat menarik. Pasalnya, setiap orang bisa terjun di dalamnya.

Dropship ini pun bisa dijadikan bisnis awal. Tentunya, sebelum Anda melangkah lebih jauh hingga berhasil di bidang perdagangan.

Dropship sendiri merupakan jenis bisnis yang mana produk bisa dijual tanpa harus memiliki stok sendiri. Stok produk ini dimiliki oleh pihak ketiga. Yakni, produsen atau pemilik produk.

Sementara orang yang menjadi pelakunya disebut dengan dropshipper. Yakni, orang yang bertindak sebagai penjual produk ke tangan konsumen.

Cara kerjanya sangat sederhana. Anda hanya perlu menjual produk saja. Ketika pelanggan membeli produk tersebut, Anda bisa menyampaikannya pada pihak ketiga.

Pihak ketiga ini akan mengemas produk serta mengirimkannya sendiri ke tangan konsumen. Dan Anda sebenarnya sudah mendapatkan keuntungan/laba dari penjualan produk tersebut.

Betapa tidak, Anda sudah ditransfer uang pembelian dari konsumen. Uang tersebut disalurkan lagi ke tangan produsen guna membeli produk tersebut dengan uang tersebu dalam jumlah lebih kecil.

Sisa uang tersebut yang menjadi keuntungan Anda. Dan keuntungan ini bisa diperoleh dari setiap kali mampu menjual produk ke pelanggan.

Di Mana Anda Menjual Produk Dropship?

Menjadi seorang dropshipper tidak harus keluar modal besar. Modal minim pun sudah bisa melakukannya. Bahkan, modal HP saja sudah cukup.

Mengenai lokasi atau tempat jualannya, Anda bisa memilihnya sendiri. Di antaranya sebagai berikut:

1. Website Toko Online

Toko online menjadi lapak khusus bagi Anda yang ingin fokus di dunia perdagangan secara online. Toko online ini bisa dikelola sendiri. Tentunya, pengelolaan yang tepat memungkinkan Anda bisa menjangkau pelanggan secara tertarget.

Jika menggunakan cara ini, Anda perlu mengeluarkan biaya. Paling tidak, Anda perlu mengalokasikan modal untuk membuat toko online.

Setelah tokonya dibuat, Anda dapat mengisi katalog produk. Kemudian, mulai gencar melakukan promosi hingga pelanggan bisa membeli produk dari toko online Anda.

2. Marketplace

Cari uang modal HP dengan metode dropship pun bisa dilakukan dengan membuka lapak di marketplace. Untuk metode ini, Anda tidak akan keluar biaya besar.

Pasalnya, marketplace sudah menyediakan lapak sendiri secara gratis. Anda tinggal daftar saja di dalamnya. Kemudian, mulai mengunggah produk untuk dijual ke konsumen.

Skemanya sama, Anda hanya menjual produk tersebut. Jika ada pembeli, Anda tinggal menghubungi pihak produsen untuk mengirimkan produk ke tangan konsumen.

3. Media Sosial

Tempat jualan yang gratis lainnya adalah media sosial. Anda hanya perlu membuat sebuah halaman atau toko online di media sosial. Contohnya di Facebook.

Buat halamannya dan bangun hingga mendapatkan pengikut/pelanggan yang tertarget. Setelah itu, promosikan produk dan dapatkan keuntungan dari penjualan produk tersebut.

Itulah cara cari uang modal HP yang dapat dipraktikkan. Anda bisa mengawalinya dengan menjadi dropshipper. Jika sudah memiliki modal cukup, Anda bisa mengembangkannya menjadi reseller agar memiliki stok sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here