Cara Menambah View Youtube Secepatnya Melalui Rajaview

0
203

Punya puluhan video tetapi masih sepi pengunjung? Anda perlu menerapkan cara menambah view youtube ini. Terapkan, maka Anda akan melihat channel kebanjiran penonton dalam waktu singkat.

Jumlah view meningkat berarti penghasilan akan bertambah. Jika Anda baru memulainya, ini juga sangat berarti. Anda selangkah lebih maju untuk memperoleh penghasilan lantaran segera memenuhi persyaratan yang dibebankan oleh pihak Youtube.

Sebelum kami bawa Anda pada pembahasan tentang bagaimana meningkatkan jam tayang video, pahami penyebab youtube sepi pengunjung. Kami akan menjabarkan informasi secara berurutan di bawah ini.

Penyebab Video Youtube Sepi Pengunjung

Ada beberapa hal yang bisa menggagalkan Anda dalam mendapatkan penonton Youtube. Ini sudah sering dilakukan oleh Youtuber pemula. Padahal, konten yang diberikan sangat bagus.

Penyebab pertama ialah channel luput dari optimasi. Kurangnya optimasi akan membuat channel atau video tidak pernah muncul di halaman pencarian. Kalaupun muncul, posisinya tidak berada di posisi terdepan.

Perlu diingat bahwa persaingan sesama Youtuber sangat tinggi. Hampir setiap kategori konten sudah tersedia di Youtube. Ketika Anda tidak memberikan sentuhan optimasi pada channel, bisa dipastikan video Anda akan ditendang oleh channel lainnya.

Kalau sudah seperti ini, Anda akan kesulitan menaikkan channel. Akibatnya, tidak ada pengunjung yang mampir untuk sekedar menengok video Anda.

Penyebab kedua ialah jarang upload video. Youtube sangat mengapresiasi channel yang aktif membagikan konten baru. Channel ini akan selalu diperiksa oleh mesin pencari. Ketika didapatkan konten baru, mesin pencari ini akan merekomendasikan ke halaman pencarian.

Sebaliknya bila channel ini jarang sekali diisi dengan video, posisi channel akan semakin terbenam. Apalagi jika pesaingnya sangat rajin. Sudah pasti, channel Anda akan semakin sulit untuk ditemukan.

Penyebab ketiga ialah tidak melakukan promosi. Tidak melakukannya hanya akan membuat channel semakin sepi. Meskipun Anda rajin upload video, video tersebut tetap sepi. Akibatnya, timbul rasa malas yang nantinya berujung pada memberhentikan kegiatan positif tersebut.

Cara Menambah View Youtube Aman

tips meningkatkan view channel youtube

Banyak hal yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kunjungan penonton. Di sini, kami akan menunjukkan cara menambah view youtube yang aman. Anda bisa mempraktikannya. Di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Optimasi Channel dan Video

Cara pertama ialah mengoptimasi channel dan video. Optimasi ini melibatkan banyak hal. Anda harus memahami sekaligus mengerjakannya.

Optimasi dimulai dari mengatur layout channel. Atau tata letaknya, fokus pada kata kunci yang di target, serta tambahkan banner atau foto.

Sementara untuk video, usahakan agar video yang diunggah memiliki kualitas audio yang bagus. Audio ini menempati posisi utama ketimbang kualitas gambar. Karena ada banyak viewer yang menonton video kualitas rendah untuk menghemat kuota.

Selain itu, fokus untuk mengambil kata kunci yang panjang. Kata kunci ini sebaiknya memiliki volume pencarian tinggi. Tetapi, tingkat persaingannya kecil.

Kata kunci tersebut dijadikan sebagai judul. Caranya ialah ditempatkan pada posisi terdepan, lantas dibumbui dengan kata yang menarik perhatian di belakangnya.

Kata kunci ini juga perlu dimasukkan dalam deskripsi. Fungsinya ialah supaya mesin pencari mampu membacanya. Dengan adanya kata kunci yang tersebar dalam konten video, mesin pencari akan lebih mudah untuk membaca sekaligus merekomendasikan video masuk halaman pertama pencarian.

Selain kata kunci, jangan lupa untuk menambahkan tag. Tag ini berisi tentang kata yang sering diketik oleh pengunjung. Tentunya, kata ini harus relevan dengan video yang Anda upload.

Sisanya, Anda tinggal memunculkan Thumbnail video yang menarik. Thumbnail ini digunakan untuk menarik perhatian pengunjung. Ketika pengunjung penasaran, video akan ditonton dengan sendirinya.

Intinya, optimasi ini merupakan bagian dari cara menambah view youtube melalui peningkatan posisi channel atau video. Ketika video masuk halaman pertama, potensi mendapatkan pengunjung akan semakin besar.

2. Konsisten Upload Video

Sewaktu membangun channel youtube, Anda dituntut untuk selalu konsisten dalam mengupload video. Anda hanya perlu menciptakan konten setiap hari. Meskipun, konten yang dibagikan hanya satu buah saja.

Biasanya, view akan meningkat bila Anda rajin melakukannya. Anda lakukan dengan rajin selama 2 bulan pertama dengan fokus 1 video perhari. Maka, Anda akan melihat ledakan pengunjung dan subscriber.

Sebagai tambahan, upload video Youtube ini pada jam yang sama. Ini dilakukan untuk memberitahukan pada orang lain. Tentunya memberitahu pada mesin pencari.

Kemudian, hindari mengupload video terlalu banyak dalam satu waktu. Sementara hari berikutnya malah dikosongkan.

Ketika Anda mampu menciptakan banyak video dalam satu hari, ada baiknya video dijadwalkan. Atur jam perilisannya di tiap harinya. Maka, Anda tidak akan repot memeriksa atau mengupload setiap hari lantaran sudah terjadwal sebelumnya.

3. Promosi Channel

Cara yang terakhir ialah dengan promosi. Ini seharusnya dijadikan sebagai cara yang pertama bila Anda baru memulai channel Youtube. Promosi ini dimaksudkan untuk mengenalkan channel pada calon penonton.

Anda bisa menggunakan akun media sosial. Anda bisa memasukkan link channel ke Facebook Group, Twitter, Blog, Instagram dan lain sebagainya.

Yang perlu diingat ialah hindari membagikan video secara berlebihan. Hal ini disebabkan oleh aturan ketat yang diberlakukan oleh platform lain.

Ketika Anda membagikan secara berlebihan, Anda akan dianggap spamming. Akun Anda akan diblokir, video tidak pernah dilihat oleh orang. Jadi, cerdiklah dalam promosi supaya tidak merugikan diri sendiri.

Cara Menambah View Youtube Di Rajaview

tutorial menggunakan rajaview

Jika Anda sudah rajin upload video tetapi channel masih sepi, solusi terakhir ialah dengan melakukan promosi berbayar. Promosi berbayar ini mulai ditempuh oleh sebagian besar Youtuber.

Alasannya ialah youtuber bisa segera menemukan penonton. Ketika penonton mulai banyak, video secara perlahan akan terangkat ke permukaan. Naiknya video di halaman pencari sekaligus membantu channel Anda untuk semakin eksis.

Mesin pencari akan menganggap video tersebut disukai oleh pengunjung. Buahnya, video Anda akan selalu direkomendasikan. Bahkan ini bisa memicu kunjungan organic sehingga lonjakan view semakin tinggi.

Salah satu cara mempromosikan channel ini ialah dengan memanfaatkan jasa dari rajaview. Ini merupakan situs penyedia jasa yang mempertemukan pihak advertiser dengan viewer Youtube.

Kemampuannya sudah teruji. Sudah banyak dimanfaatkan oleh Youtuber ataupun Blogger. Menariknya, ada garansi yang ditawarkan olehnya.

Biaya yang dipatok sangat masuk akal. Ini bisa dilihat di https://rajaview.id. Pengguna jasa hanya perlu daftar, deposit dan memasukkan url video yang ingin dipromosikan.

Dalam hitungan menit, video yang di upload akan segera menjangkau orang yang membutuhkannya. Ini sekaligus menjadikannya sebagai promosi terbaik dan tertarget. Tidak salah bila banyak Youtuber yang melirik jasa tersebut.

Untuk lebih menguatkan, Anda hanya perlu fokus dalam menciptakan konten menarik. Setidaknya, ada nilai tambah dari konten yang dibuat. Dengan begitu, pengunjung akan lebih mengutamakan channel Anda ketimbang milik Youtuber lain.

Kesimpulannya, ciptakan konten berkualitas dan optimasi dengan baik. Sisanya, lakukan promosi secara efektif. Itulah yang akan membuat cara menambah view youtube ini efektif dan aman di mata Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here