Cara Membeli Realms Of Ruby yang Bisa Dilakukan dengan Mudah

0
244

Contents

cara membeli Realms of RubyRealms of Ruby mengusung konsep play and earn. Sebelum memainkannya, seseorang perlu membeli tokennya. Lantas, tahukah Anda bagaimana cara membeli Realms of Ruby?

Membeli aset digital ini sama artinya mengalokasikan dana untuk investasi. Kenapa? Karena aset digital ini bisa dimaksimalkan untuk meraih keuntungan.

Anda bisa menggunakannya sebagai syarat bermain, atau menyimpannya untuk kebutuhan trading. Keduanya sama-sama memberikan hasil yang menjanjikan.

Pada kesempatan kali ini, kami hanya akan mengulas tentang cara membeli Realms of Ruby. Setidaknya, ada 3 cara yang dapat Anda tempuh. Berikut ini ulasan mengenai cara belinya.

Panduan Membeli RoR di Bursa Terpusat

Bursa terpusat atau CEX menjadi pilihan yang lebih mudah. Biasanya, pemula memilihnya lantaran kemudahan yang ditawarkan olehnya.

Meskipun begitu, seseorang perlu memastikan satu hal. Yakni, bursa terpusat yang dipilih seharusnya sudah mendukung game RoR.

Jika Anda sudah menemukannya, Anda bisa memulai pembeliannya. Adapun langkah untuk membelinya sebagai berikut:

  1. Pilih CEX

Untuk mengawalinya, Anda perlu memilih CEX atau bursa yang tersentralisasi. Bursa ini harusnya sudah mendukung kebutuhan Anda. Khususnya mendukung pada pembelian ruby token.

Dalam memilihnya, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan. Ini sangat penting untuk dilakukan.

Pertama adalah kemudahan dalam penggunaan. Jangan sampai sistem yang digunakan malah menyulitkan. Bahkan, sering error yang membuat Anda tidak dapat melakukan pembelian.

Kedua adalah struktur biayanya. Selalu perhatikan mengenai besaran biaya pembelian dari setiap transaksi. Misalnya apakah ada penambahan biaya atau tidak.

Ketiga kalinya, perhatikan mengenai dukungan metode pembayaran. Metode ini harusnya bisa menjadi salah satu metode yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian.

Setidaknya, ada alternatif metode pembayaran yang memungkinkan pengguna dapat membelinya dengan berbagai cara. Yakni, cara yang dinilai mudah untuk dilakukan oleh pengguna.

  1. Buatlah Akun

Setelah menentukan bursanya, langkah selanjutnya adalah membuat akun di dalamnya. Pembuatan akun ini mengharuskan Anda untuk memasukkan identitas.

Alamat email terkadang diperlukan. Tujuannya untuk verifikasi atau semacamnya. Jadi, pastikan untuk memilikinya.

Ketika membuatnya, masukkan seluruh informasi yang disyaratkan. Kemudian, buatlah kata sandi yang kuat.

Setelah itu, buat pengaturan tambahan mengenai keamanan. Tujuannya untuk menambah lapisan keamanan dari akun sehingga sulit ditembus oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

  1. Verifikasi

Ketika sudah membuat akun di bursa tersentralisasi, bukan berarti Anda sudah bisa menggunakannya. Masih ada tahapan lain yang perlu dilakukan. Yakni, verifikasi identitas.

Verifikasi ini sangat dibutuhkan untuk mengetahui siapa Anda sebenarnya. Tentunya, verifikasi ini berhubungan dengan informasi lengkap mengenai pembuat akun. Karena, pembuatnya adalah yang bertanggung jawab.

Selain itu, hanya pembuat atau pemilik akun yang bisa memanfaatkan fitur mau pun layanan di dalamnya. Contohnya memanfaatkan fitur untuk pembelian roken ruby.

Tenang saja, verifikasi ini cukup singkat. Anda hanya perlu menyelesaikan verifikasi yang diminta oleh bursa.

Ikuti saja panduan dalam verifikasi KYC di bursa tersebut. Jika Anda lulus, maka Anda sudah bisa menyelesaikan penyempurnaan akun.

  1. Tambahkan Metode Pembayaran

Setelah akun diverifikasi, saatnya Anda menambahkan beberapa metode pembayaran yang ditawarkan oleh bursa tersebut. Contohnya akun bank, kartu kredit, kartu debit atau metode pembayaran lainnya.

Ikuti syaratnya. Yang terpenting, informasi tersebut masih aman sehingga keamanan uang Anda di Bank tidak bermasalah.

  1. Beli Realms of Ruby

Apabila semuanya telah dilakukan, lanjut ke cara membeli Realms of Ruby. Anda tinggal melakukan pembelian.

Anda bisa menggunakan uang fiat yang sudah didukung oleh platform. Atau, Anda juga bisa membelinya dengan sistem pertukaran kripto. Jika sudah mendapatkannya, Anda tingal menukarnya dengan mata uang RoR.

Panduan Membeli RoR Via Dompet Kripto

Cara membeli Realms of Ruby selanjutnya adalah menggunakan dompet kripto. Cara ini juga cukup banyak digunakan oleh seseorang. Karena, proses pembelian bisa dilakukan secara langsung tanpa kesulitan.

Lalu, seperti apa panduan membelinya? Berikut ini panduan untuk beli RoR melalui dompet kripto:

  1. Pilih Dompet Kripto

Pertama kalinya, silahkan cari dompet kripto yang memiliki reputasi baik. Dompet kripto seperti ini tentu lebih aman. Bahkan, bisa menghindarkan Anda dari kerugian dan penyesalan.

Kumpulkan beberapa daftar. Kemudian, pelajari ketentuan dari dompet tersebut. Selain itu, pastikan bahwa dompet kripto ini sudah mendukung dengan Realms of Ruby (Glory Planet) (RUBY).

  1. Unduh Aplikasi Dompet Kripto

Setelah menemukannya, Anda tinggal mengunduh aplikasinya. Aplikasi ini diunduh dan diinstal ke dalam perangkat seluler.

Bisa juga dijadikan sebagai ekstensi tambahan. Nantinya, aplikasi inilah yang dijalankan untuk mendukung pembelian aset kripto.

  1. Buat Dompet Kripto

Hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat dompet tersebut. Anda perlu menuliskan frasa rahasia yang disyaratkan di dalamnya.

Frasa rahasia ini khusus untuk Anda. Nantinya, Anda bisa menggunakannya untuk mengakses dompet tersebut. Untuk itulah, Anda perlu membuat dan mengingatnya dengan baik.

  1. Lakukan Pembelian RoR

Apabila dompet kripto sudah siap, Anda sudah bisa menggunakannya untuk transaksi. Adapun cara membeli Realms of Ruby ini bisa dimulai dengan membeli uang kripto.

Tentunya, beli sesuai dengan metode pembayaran yang telah disediakan. Beli sesuai dengan kebutuhan.

Ketika hendak melakukan pembelian, cermati mengenai biayanya. Lihat biaya yang dibebankan dalam bursa.

Kenapa? Karena biaya ini akan mempengaruhi pada nilai transaksi yang Anda lakukan. Yakni apakah dibebankan biaya yang tinggi atau rendah.

Lantas, bagaimana jika dompet ini tidak mendukung pembelian Ruby dengan uang fiat? Solusinya adalah dengan membeli uang kripto yang populer.

Setelah mendapatkan uang kripto populer, Anda tinggal menukarnya dengan RoR. Penukaran ini bisa dilakukan melalui dompet kripto mau pun bursa terdesentralisasi.

Panduan Membeli Realms of Ruby di Bursa Terdesentralisasi

Selain dua metode di atas, ada juga cara membeli Realms of Ruby yang lebih mudah. Yakni melakukan pembelian melalui bursa terdesentralisasi (DEX).

Langkahnya dimulai dengan memilih DEX yang sudah mendukung RoR. Jika sudah, Anda tinggal membuka aplikasinya. Kemudian, hubungkan dengan dompet yang mana kompatibel.

Setelah itu, Anda bisa memulai untuk membeli Ruby. Anda bisa mengawalinya dengan membeli mata uang dasar di bursa terpusat. Alasannya, DEX hanya mendukung pertukaran kripto ke kripto.

Setelah memiliki uang dasar, Anda tinggal mengirimkan mata uang dasar ke dompet. Di sini, Anda perlu menunggu beberapa waktu. Karena, prosesnya terkadang cukup lama.

Apabila sudah masuk ke dompet kripto, langkah selanjutnya adalah menukarkan mata uang dasar dengan Realms of Ruby. Penukaran ini dilakukan melalui dompet kripto. Tentunya, semakin besar uang yang dimiliki, maka semakin banyak token yang didapatkan.

Itulah beberapa cara membeli Realms of Ruby yang dapat Anda lakukan. Jika ingin lebih mudah dan praktis, Anda bisa menggunakan metode yang pertama. Yakni, melakukan pembelian melalui bursa tersentralisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here