Cara Daftar Affiliate Shopee kode N6BTELV Mudah Dan Cepat Menghasilkan Cuan Tanpa Modal

1
343

Contents

Shopee salah satu Market Place paling populer di Indonesia membuka peluang usaha yang sangat mudah hanya dengan memanfaatkan handphone anda. Sekarang sudah mulai bisa mendaftar menjadi Affiliate dengan potensi income yang sangat besar. Cara Daftar Affiliate Shopee Mudah dan cepat menghasilkan Cuan Tanpa Modal.

Cara Daftar Affiliate Shopee kode N6BTELV

Untuk menjadi Affiliate Shopee sangat gampang dan pasti di setujui. Hanya klik link dibawah ini : https://shope.ee/6pTI1zq97Q

 

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar program afiliasi Shopee:

  1. Buka situs web Shopee dan klik menu “Daftar Afiliasi” di bagian bawah halaman.
  2. Pilih program afiliasi yang ingin Anda ikuti, yaitu “Shopee Affiliate Program” atau “Shopee Dropshipping Program”.
  3. Klik tombol “Daftar Sekarang” dan lengkapi formulir pendaftaran dengan informasi yang diminta.
  4. Verifikasi email Anda setelah mendaftar dengan mengklik tautan yang dikirimkan oleh Shopee.
  5. Setelah masuk, Anda dapat memilih produk atau halaman program afiliasi yang ingin Anda promosikan dan mendapatkan tautan afiliasi unik Anda.
  6. Anda dapat mempromosikan produk atau halaman tersebut melalui media sosial atau platform lainnya.

Pastikan Anda telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan program afiliasi Shopee sebelum bergabung. Hal ini akan membantu Anda untuk memaksimalkan keuntungan dari program afiliasi dan menghindari pelanggaran yang dapat menyebabkan pemblokiran atau penghentian program afiliasi Anda.

Cara Daftar Affiliate Shopee dan Keuntungannya

Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi afiliasi Shopee:

  1. Komisi: Sebagai afiliasi Shopee, Anda akan menerima komisi dari setiap transaksi penjualan yang dilakukan melalui tautan afiliasi Anda. Komisi yang diberikan bervariasi tergantung pada program afiliasi yang Anda ikuti, namun biasanya berkisar antara 2-12% dari harga barang yang terjual.
  2. Akses ke ribuan produk: Shopee menawarkan produk dari berbagai kategori yang berbeda, mulai dari fashion, elektronik, makanan, hingga properti. Sebagai afiliasi, Anda akan memiliki akses ke ribuan produk yang dapat dipromosikan di platform atau media sosial Anda.
  3. Mudah untuk bergabung: Bergabung dengan program afiliasi Shopee sangat mudah dan gratis. Anda hanya perlu mendaftar dan memasukkan informasi yang diminta untuk mulai mempromosikan produk Shopee.
  4. Berbagai alat pemasaran: Shopee menyediakan berbagai alat pemasaran untuk membantu afiliasi dalam mempromosikan produk, seperti tautan afiliasi, banner, dan widget produk. Alat-alat ini dapat membantu meningkatkan jumlah klik dan konversi penjualan melalui tautan afiliasi Anda.
  5. Kinerja terukur: Shopee menyediakan laporan kinerja afiliasi yang terperinci, termasuk jumlah klik, penjualan, dan komisi yang diperoleh. Hal ini memudahkan Anda untuk melacak kinerja kampanye pemasaran Anda dan menyesuaikan strategi Anda untuk memaksimalkan keuntungan dari program afiliasi Shopee.
  6. Dukungan tim afiliasi: Shopee memiliki tim dukungan afiliasi yang siap membantu Anda dalam memahami program afiliasi Shopee dan memberikan saran tentang cara memaksimalkan keuntungan dari program afiliasi.

Keuntungan Daftar sebagai affiliate shopee

Berikut adalah beberapa keuntungan lainnya sebagai afiliasi Shopee:
  1. Program Reward: Shopee menyediakan program reward khusus bagi afiliasi yang berhasil mencapai target penjualan tertentu. Hadiah yang diberikan dapat berupa bonus komisi, merchandise, atau hadiah lainnya.
  2. Pelatihan dan tutorial: Shopee menyediakan pelatihan dan tutorial bagi afiliasi untuk membantu meningkatkan kemampuan dalam mempromosikan produk Shopee dan memaksimalkan keuntungan dari program afiliasi.
  3. Integrasi dengan platform lain: Shopee menyediakan integrasi dengan platform lain seperti Facebook, Instagram, dan blog untuk memudahkan afiliasi dalam mempromosikan produk Shopee di berbagai platform.
  4. Program Referral: Shopee juga memiliki program referral yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi tambahan dengan mengajak orang lain bergabung dengan program afiliasi Shopee.
  5. Event khusus: Shopee seringkali mengadakan event khusus seperti diskon, promo, atau program cashback yang dapat dimanfaatkan oleh afiliasi untuk meningkatkan konversi dan penjualan.
  6. Akses ke berbagai fitur premium: Sebagai afiliasi Shopee, Anda juga akan memiliki akses ke berbagai fitur premium seperti program affiliate VIP, dukungan teknis yang lebih cepat, dan akses ke program beta testing yang belum dirilis ke publik.

Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh program afiliasi Shopee, menjadi afiliasi Shopee dapat menjadi cara yang sangat menguntungkan untuk memperoleh penghasilan tambahan secara online. Namun, pastikan untuk mematuhi semua ketentuan dan syarat yang berlaku untuk program afiliasi Shopee agar tidak terjadi pelanggaran yang dapat merugikan Anda sebagai afiliasi.

Bagaimana cara mempromosikan affiliate shopee

Berikut adalah beberapa cara untuk mempromosikan affiliate Shopee:
  1. Berbagi tautan afiliasi di media sosial: Anda dapat mempromosikan produk Shopee melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau platform lainnya. Buat postingan menarik yang menampilkan produk Shopee, dan masukkan tautan afiliasi Anda sehingga pembaca dapat langsung mengklik dan membeli produk tersebut.
  2. Membuat blog atau situs web: Anda dapat membuat blog atau situs web yang berisi review produk Shopee atau artikel yang berhubungan dengan produk Shopee yang ingin Anda promosikan. Tambahkan tautan afiliasi Anda di dalam artikel atau review untuk mengarahkan pembaca ke produk tersebut.
  3. Membuat video promosi: Buat video promosi yang menampilkan produk Shopee yang ingin Anda promosikan, dan tambahkan tautan afiliasi di deskripsi video sehingga penonton dapat langsung membeli produk tersebut.
  4. Menggunakan iklan berbayar: Anda dapat menggunakan iklan berbayar seperti Google Adwords, Facebook Ads, atau platform iklan lainnya untuk mempromosikan produk Shopee dan tautan afiliasi Anda.
  5. Bergabung dengan grup atau forum online: Anda dapat bergabung dengan grup atau forum online yang berhubungan dengan topik atau produk Shopee yang ingin Anda promosikan. Promosikan produk dan tautan afiliasi Anda dengan bijak dan relevan di dalam grup atau forum tersebut.
  6. Menjadi bagian dari program referral: Shopee memiliki program referral yang memungkinkan Anda untuk mengajak orang lain bergabung dengan program afiliasi Shopee. Dengan mengajak orang lain bergabung, Anda dapat memperoleh komisi tambahan dari penjualan yang dilakukan oleh afiliasi yang Anda ajak bergabung.

Ingatlah untuk mempromosikan produk Shopee secara jujur dan menghindari praktik-praktik yang tidak etis, seperti spamming atau mempromosikan produk dengan deskripsi yang tidak akurat. Lakukan promosi dengan cara yang sehat dan relevan agar dapat memaksimalkan keuntungan dari program afiliasi Shopee.

Testimoni keberhasilan affiliate shopee
Berikut beberapa contoh testimoni keberhasilan afiliasi Shopee:
  1. Ivan Gunawan: Seorang fashion influencer dan afiliasi Shopee yang sukses mempromosikan produk-produk fashion di Shopee melalui akun Instagramnya. Dalam waktu beberapa bulan, ia berhasil memperoleh penghasilan tambahan yang signifikan dari program afiliasi Shopee.
  2. Gempur Santoso: Seorang afiliasi Shopee yang fokus mempromosikan produk-produk kesehatan dan kecantikan di situs web dan media sosialnya. Dalam waktu satu tahun, ia berhasil memperoleh penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah dari program afiliasi Shopee.
  3. Yohana Sabrina: Seorang blogger dan afiliasi Shopee yang sukses mempromosikan produk-produk kecantikan dan lifestyle di blog pribadinya. Dalam waktu beberapa bulan, ia berhasil memperoleh penghasilan tambahan yang signifikan dari program afiliasi Shopee.
  4. Ade Darmawan: Seorang afiliasi Shopee yang fokus mempromosikan produk-produk elektronik dan gadget melalui akun media sosialnya. Dalam waktu beberapa bulan, ia berhasil memperoleh penghasilan tambahan yang signifikan dari program afiliasi Shopee.
  5. Zia Aulia: Seorang afiliasi Shopee yang sukses mempromosikan produk-produk fashion dan lifestyle melalui akun Instagramnya. Dalam waktu satu tahun, ia berhasil memperoleh penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah dari program afiliasi Shopee.

Setiap afiliasi Shopee memiliki strategi dan cara masing-masing dalam mempromosikan produk-produk Shopee. Namun, keberhasilan mereka dalam program afiliasi Shopee menunjukkan bahwa program ini dapat menjadi sumber penghasilan tambahan yang signifikan jika dijalankan dengan tekun dan terus menerus.

Cara Daftar Affiliate Shopee di team kami

Anda dapat mengunjungi situs web Shopee untuk mendaftar dan bergabung dengan program afiliasi mereka secara mandiri. Setelah mendaftar, Anda akan menerima tautan afiliasi unik yang dapat Anda bagikan untuk mempromosikan produk Shopee dan mendapatkan komisi dari penjualan yang dilakukan melalui tautan tersebut. Anda juga dapat bergabung dengan program referral Shopee untuk mengajak orang lain bergabung dengan program afiliasi Shopee dan memperoleh komisi tambahan dari penjualan yang dilakukan oleh afiliasi yang Anda ajak bergabung.

Untuk menjadi Affiliate Shopee sangat gampang dan pasti di setujui. Hanya klik link dibawah ini : https://shope.ee/6pTI1zq97Q

Alternatif jika anda ingin menjadi affiliate Tokopedia bisa menambah penghasilan anda hanya dari share produk yang anda sukai

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here