Bisnis Reseller Modal Kecil Yang Sangat Menguntungkan

Menjadi seorang pebisnis memang terlihat mudah untuk dilakoni, karena modal yang dibutuhkan tidak perlu besar. Sebagai pemula anda bisa mencoba bisnis reseller, karena saat ini banyak sekali pelaku bisnis yang telah sukses. Peluang tersebut berawal dari menjadi reseller bisnis online. Bisnis reseller memiliki beberapa kelebihan, diantaranya anda dapat memulai bisnis dengan modal kecil.

Selain itu, bisnis tersebut dapat dilakukan oleh siapa saja yang berminat untuk mencobanya. Bermodal koneksi internet yang lancar serta gadget yang anda punya maka bisnis reseller modal kecil bisa langsung anda jalankan. Namun untuk membuka sebuah bisnis anda harus memikirkannya secara matang agar bisnis anda tidak berhenti di tengah jalan nantinya.

Macam-Macam Produk Yang Bisa Menjadi Referensi Membuka Bisnis Reseller Modal Kecil

Meskipun tergolong mudah, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis reseller modal kecil. Dibutuhkan kemantapan hati serta tingkat kesabaran yang tinggi, pasalnya anda tidak akan begitu saja menjumpai gerbang kesuksesan.

Tahap awal dalam memulai bisnis tersebut akan ada saja hal-hal yang membuat anda down. Apabila mindset anda tidak begitu kuat maka bisa saja bisnis tersebut tidak berjalan. Tentunya hal tersebut sudah harus disiapkan jauh-jauh hari bukan? Nah untuk anda yang sudah mantap memulai bisnis. Berikut ini beberapa contoh produk yang bisa anda jadikan peluang usaha.

1. Pakaian

Pakaian merupakan kebutuhan primer yang akan diminati oleh setiap orang. Terlebih bagi kaum hawa, pakaian seolah-olah kebutuhan yang teramat penting untuk menunjang penampilan mereka. Sehingga tidak dipungkiri jika para kaum hawa memiliki koleksi pakaian dengan jumlah yang cukup fantastis. Pasalnya setiap habis gajian maka pusat perbelanjaan terutama toko baju akan dibanjiri oleh kaum hawa yang ingin meng-update penampilannya.

Budaya konsumtif tersebut memang buruk, namun hal tersebut malah membuka peluang bagi anda yang ingin terjun dalam bisnis fashion. Pertumbuhan yang tumbuh dengan pesat ini bisa anda manfaatkan dengan baik.

2. Smartphone

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pengguna internet meningkat pesat dari beberapa tahun belakangan ini. Hal tersebut terbukti dari pengguna smartphone yang dimiliki oleh sejumlah anggota keluarga yang semuanya memiliki smartphone canggih. Bayangkan saja dari satu keluarga yang terdiri dari 5 anggota keluarga dan semuanya memiliki smartphone canggih. Hal tersebut tentunya membuat smartphone bukan barang mewah lagi.

Keuntungan menjual smartphone secara online adalah, biasanya harga yang dibandrol jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan secara offline. Hal tersebut membuat konsumen lebih tertarik untuk membeli secara online. Meskipun demikian anda perlu hati-hati dalam memilih supplier agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Sepatu

Selain pakaian, sepatu merupakan kebutuhan primer yang wajib dipenuhi oleh kebanyakan masyarakat. Hal tersebut berpengaruh dari jenis sepatu yang dipasarkan. Ada sepatu olahraga, sneakers, dan sepatu yang digunakan untuk acara formal. Bagi sebagian orang biasanya memiliki jenis sepatu lebih dari satu, karena jenis dan fungsinya yang berbeda. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjadi reseller sepatu karena memang cukup menjanjikan.

4. Kacamata

Kacamata merupakan barang yang sedang menduduki puncak dari fashion. Maka tidak salah jika banyak sekali reseller kacamata yang akan anda temui di sosial media seperti instagram. Mengingat pengguna gadget semakin bertambah, maka tidak memungkiri jika pengguna kacamata (-), (+) ataupun silinder juga meningkat. Anda bisa mencari supplier yang menyediakan fashion kacamata terkini agar konsumen memilih produk anda.

Selain itu anda juga bisa menambahkan lensa antiradiasi untuk meminimalisir cahaya negatif yang dipantulkan oleh gadget. Bagi pemilik mata normal pun bisa menggunakan kacamata tersebut dengan menambahkan lensa antiradiasi tentunya.

5. Alat Perlengkapan Bayi

Banyaknya mama muda kekinian yang melahirkan bayi imut dan lucu rasanya gemas sekali untuk membelikan peralatan bayi yang lucu juga. Seperti yang sudah anda ketahui, telah banyak terjual satu set perlengkapan bayi dengan desain karakter yang lucu. Perlengkapan yang terjual secara online akan semakin dicari oleh para mama muda sehingga peluang tersebut bisa anda manfaatkan.

6. Jam Tangan

Semakin berkembangnya model jam tangan seperti model kasual, formal, outdoor, semi formal, hingga jam tangan anti air membuat peminatnya semakin banyak. Saat ini smartwatch menjadi tren bagi kalangan muda-mudi, jenis smartwatch ini bisa terkoneksi dengan smartphone melalui jaringan bluethooth.

7. Parfum

Bisnis reseller modal kecil seperti parfum juga sedang dicari oleh masyarakat, khususnya para wanita. Bisnis ini memang cukup menjanjikan mengingat wangi khas dari parfum ini memiliki daya tarik tersendiri. Wangi yang berkelas dan meninggalkan harum yang tahan lama akan menjadi primadona wanita. Nah anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mencari supplier parfum dengan wangi berkelas dan juga tahan lama. Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tidak dapat dipungkiri jika bisnis tersebut sangat dicari-cari oleh masyarakat luas.

8. Stiker Anti Radiasi Handphone

Produk ini hanya dalam berbentuk stiker yang ditempelkan di handphone yang berfungsi untuk mengurangi paparan radiasi yang masuk ke tubuh kita. Produk ini harganya hanya 25.000,- dijual 30.000 lumayan khan untung 5.000 per lembar stiker.

Bisnis ringan seperti ini bisa menghasilkan omzet besar, hebarnya rata rata konsumen minimal beli minimal 4 lembar karena untuk seluruh keluarga

Anda berminat menjalankan bisnis ini? segera register disini yach Menjadi Agen Anti Radiasi Handphone Joyrazero

Stiker Joyrazero ini bisa anda pasang di HP, IPAD, Laptop, bahkan di listrik anda karena mengandung ion negatif sd 5000 lebih

Nah, bagaimana anda sudah memiliki pandangan untuk menjadi reseller produk apa? Semoga artikel di atas dapat membantu anda untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

author
No Response

Leave a reply "Bisnis Reseller Modal Kecil Yang Sangat Menguntungkan"