Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Pilihan Terbaik

0
484

Contents

aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintahDuduk-duduk sambil bermain HP tapi dapat penghasilan? Itu bukan lagi sekedar bualan. Pasalnya, ada beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang terbukti memberikan earning.

Para pengguna gadget disyaratkan untuk mengunduh dan menginstal aplikasinya. Setelah itu, pengguna perlu menyelesaikan misi yang diberikan.

Earning akan diperoleh ketika mengguna telah menyelesaikan misinya. Besar kecilnya earning amat bergantung pada misi. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang beberapa daftar aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Tentunya, disertai aplikasi yang terdaftar di OJK. Berikut ini rekomendasinya.

Aplikasi Helo

Helo merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang. Tentunya menjadi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang paling populer.

Aplikasi ini sangat ringan dan kompatibel di perangkat seluler. Selain itu, aplikasi ini juga sudah diunduh oleh masyarakat di Indonesia.

Aplikasi Helo memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menayangkan beberapa konten video. Tentunya, konten ini bisa membuat Anda lebih populer ketika mampu menembus konten viral.

Helo juga menawarkan beberapa misi harian. Menyelesaikan misi harian ini akan diganjar dengan koin. Koin yang terkumpul langsung terkonversi dengan nominal uang. Nantinya, uang yang terkumpul bisa ditarik oleh penggunanya.

Misi yang ditawarkan cukup banyak. Di antaranya adalah mengundang teman, membagikan penghasilan, login harian, hingga berkomentar di Helo pengguna lain dengan hashtag yang ditentukan.

Kemudian, misi lainnya adalah menjelajahi beberapa konten selama beberapa menit. Setiap kali menyelesaikannya, koin akan diberikan. Nantinya, koin ini akan terkonversi menjadi uang pada waktu yang ditentukan di tiap harinya.

Aplikasi Penghasil Uang TikTok

Sebagian besar masyarakat di tanah air sudah mengenal TikTok. Tidak jarang jika Anda sendiri sudah sering melihat konten yang dibagikan di platform tersebut.

TikTok sendiri sudah diunduh jutaan pengguna. Sebagian pengguna memanfaatkan platform ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Aplikasi TikTok pun sudah resmi, mengantongi izin dari OJK. Artinya, aplikasi ini memiliki legalitas yang sah di mata hukum.

Berbagai konten video dibagikan di dalamnya. Bahkan, ada fitur live yang memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten secara langsung dengan menyapa para penggemar di media sosial tersebut.

Menariknya, TikTok juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Bahkan, sebagian pengguna mendapatkannya secara gratis.

Salah satu cara legal dan gratis untuk mendapatkan uang di TikTok adalah dengan mengajak teman untuk install aplikasi. Di sini, pengguna hanya perlu membagikan kode referral yang nantinya bisa digunakan oleh orang lain.

Ketika orang lain menginstal aplikasi ini melalui kode yang Anda bagikan, maka Anda berhak memperoleh komisi. Semakin banyak teman yang menginstal, pundi-pundi uang akan didapatkan dalam jumlah besar.

Selain memperoleh uang dengan mengajak teman, pengguna juga bisa memonetize dengan berbagai cara. Di antaranya adalah jualan, mengumpulkan koin atau gift, hingga menerima endorse dari pihak lain.

Aplikasi Penghasil Uang SnackVideo

Mirip dengan TikTok, SnackVideo juga termasuk dari aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah. Aplikasi tersebut juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk menghasilkan uang.

Pengguna bisa memperolehnya dengan metode mengajak teman. Tentunya, Anda perlu menyalin kode, kemudian membagikan pada orang lain.

Tak hanya mengajak teman, pengguna pun bisa memperoleh penghasilan dengan menonton sejumlah video di dalamnya. Ini menjadi bagian dari misi yang akan diganjar dengan koin.

Koin-koin ini perlu dikumpulkan. Setelah terkumpul sesuai dengan ketentuan, koin ini bisa dikonversi menjadi uang rupiah. Nantinya, pemilik akun bisa menarik uang ini melalui dompet digital.

Aplikasi ClipClaps

Bagi sebagian orang, ClipClaps mungkin masih asing. Karena, aplikasi ini masih kalah populer dengan TikTok.

Meskipun begitu, bukan berarti jika aplikasi ClipClaps sepi peminat. Nyatanya, cukup banyak masyarakat yang memanfaatkannya.

Di aplikasi ini, pengguna bisa menonton berbagai macam video dengan durasi pendek. Setiap kali menonton video, pengguna akan memperoleh koin.

Selain menonton video, pengguna juga bisa berburu koin dengan mengikuti mini games. Di antaranya adalah bermain kuis hingga spin dan lain-lain.

Anda hanya perlu memanfaatkan apa yang ditawarkan. Tuntaskan misi yang diinstruksikan untuk mengumpulkan koin. Nantinya, koin dapat ditukar dengan uang asli yang bisa ditarik melalui aplikasi dompet digital.

Sebelum memilihnya, pastikan untuk memilih aplikasi penghasil uang yang aman. Dengan begitu, tidak ada hal yang akan mengecewakan Anda.

Aplikasi Penghasil Uang DANA

Yang selanjutnya, aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah menjanjikan lainnya adalah DANA. Aplikasi DANA ini cukup populer lantaran sudah terintegrasi dengan marketplace. Contohnya diintegrasikan ke Bukalapak.

Aplikasi DANA ini dijadikan sebagai metode pembayaran dari sebagian marketplace. Tentunya, ini membuatnya kian populer.

Selain dijadikan sebagai dompet digital untuk metode pembayaran, ternyata DANA juga bisa dimaksimalkan untuk meraih uang gratis. Caranya hanya dengan mengundang teman untuk install aplikasinya saja.

Semakin banyak teman yang menginstal aplikasi melalui undangan Anda, saldo Anda akan bertambah dengan sendirinya. Tidak jarang jika aplikasi ini menawarkan voucher menarik setiap kali orang lain menginstall aplikasinya.

Aplikasi Bibit

Bagi Anda yang menyukai investasi, tidak salah jika Anda memaksimalkan aplikasi Bibit ini. Pasalnya, aplikasi tersebut menawarkan sejumlah produk investasi yang dapat Anda ikuti.

Tenang saja, aplikasi ini sudah terdaftar di OJK. Tentunya, ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah terbaik yang berkaitan dengan investasi di dunia digital.

Aplikasi ini juga menawarkan keamanan. Keamanannya tinggi sehingga membuat pengguna tidak akan merasa khawatir.

Pengguna hanya perlu membuat akun di dalamnya. Setelah itu, pengguna tinggal melakukan deposit sesuai dengan jumlah minimalnya.

Apabila sudah melakukan deposit, pengguna tinggal memilih produk investasi yang ingin dibelinya. Entah itu saham, obligasi atau pun reksadana.

Semua ini merupakan produk investasi yang banyak digemari investor. Tentunya, ketepatan dalam berinvestasi akan membuat investor dapat memperoleh keuntungan yang tinggi.

Apabila Anda hendak berinvestasi, pastikan untuk mempelajari bagaimana caranya berinvestasi. Dengan begitu, Anda lebih cerdas dalam memilihnya serta lebih siap dengan risiko atau pun keuntungannya.

Aplikasi Resmi Penghasil Uang Shopee

Shopee termasuk situs marketplace untuk jual beli barang. Di sini, banyak penjual dipertemukan dengan pembeli produk.

Tentunya, cara terbaik untuk menghasilkan uang adalah dengan berjualan produk. Karena, marketnya lebih luas sehingga produk lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli.

Di samping jualan, ternyata Shopee juga bisa dimanfaatkan untuk meraih koin gratis. Koin ini bisa dicairkan menjadi uang asli melalui ShopeePay.

Caranya adalah dengan menonton video yang dibagikan oleh user Shopee. Setiap kali Anda menonton videonya, Anda akan memperoleh koin.

Anda tinggal mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Setelah terkumpul dalam jumlah banyak, Anda bisa mengonversinya menjadi uang.

Uang ini bisa ditarik atau pun digunakan untuk membeli produk di Shopee. Baik itu produk berupa item fashion, perangkat elektronik dan lain sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang aman untuk digunakan. Untuk mendapatkan uang gratis, selesaikan misi yang diinstruksikan. Setelah misi terselesaikan, Anda akan memperoleh uang yang siap ditarik sesuai dengan ketentuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here