Yuk Kenalan Sama Hijab Serat Bambu, Berbahan Serat Premium yang Belum Banyak Orang Tahu

0
594

Berhijab merupakan sebuah kewajiban yang harus kita patuhi sebagai muslimah. Sebagai muslimah, berhijab atau mengenakan hijab merupakan suatu kewajiban yang suka tidak suka, mau tidak mau harus dilakukan. Banyak memang yang belum merasa yakin dan memutuskan untuk berhijab karena banyak hal.

Ada yang mengatakan bahwa belum memutuskan untuk berhijab karena gerah dan memang, cuaca di Indonesia yang beriklim tropis membuat kita mudah berkeringat, apalagi jika berhijab.

Nah berbicara soal hijab, kita tentu lebih suka hijab dengan bahan yang nyaman dan halus bukan? Tentu saja bahan yang menyerap keringat dan bebas gerah. Ada banyak sekali bahan hijab yang bisa kita pilih mulai dari bahan sifon, rayon, dan masih banyak lagi.

Namun tahukah Anda bahwa ada satu bahan kain premium yang ternyata, memiliki segudang manfaat dan keunggulan jika dibandingkan dengan bahan atau serat kain lainnya. Dikenal dengan queen of the fiber, si serat yang satu ini menjadi idola saat ini. Belum kenal dengan hijab serat premium ini? Yuk mari kenalan dulu.

Hijab Kesehatan

Hijab Kesehatan dari serat bambu merupakan hijab yang terbuat dari kain yang berasal dari serat bambu. Hijab serat bambu premium ini kini banyak digemari dan terkenal karena memiliki banyak keunggulan serta sifatnya yang unik dan memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan serat tektil lainya.

Nah beberapa keunggulan dari hijab serat bambu ini memang sudah banyak dikenal seperti; bahannya sangat ringan tetapi kuat dan yang paling keren adalah sifat anti bakteri yang dimiliki hijab dari serat bambu ini. Jika beberapa orang mungkin akan alergi dengan serat alami macam serat wol atau rami, yang kemudian timbul gatal-gatal atau ruam, namun tidak dengan hijab dari serat bambu ini. Hijab yang terbuat dari serat bambu ini tidak akan menyebabkan alergi.

Nah sebagai informasi tambahan, hijab dari serat bambu ini disebut sebut memiliki kemampuan wicking yang cukup baik sehingga dapat menarik kelembaban di dalam hijab sehingga membuat hijab kita anti gerah dan lembab meskipun digunakan beraktivitas seharian.

Selain itu, si hijab dengan bahan premium ini juga memiliki satu keunggulan yang keren sehingga banyak dijadikan sebagai bahan baku pembuatan hijab kesehatan yakni sifatnya yang anti bakteri.

Nah keunikan ini ternyata, mampu bertahan meskipun sudah dicuci berulang kali.  Hal ini membuat hijab dari serat bambu banyak dilirik dan diminati oleh para hijabers yang kini tidak hanya mengedepankan fungsionalitas yakni penutup kepala, juga dari segi kesehatan.  Dengan memilih hijab ini, kita akan terhindar dari bakteri yang biasanya berkembang di tempat yang lembab seperti di dalam hijab.

Nah kelembaban juga terkadang membuat hijab kita menjadi berbau tidak sedap bukan? Hal ini tentu sangat tidak menyenangkan.  Nah jika kita mengguakan hijab dari serat bambu ini, kita akan terbebas dari bau karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa hijab ini memiliki sifat anti bakteri dan menyerap kelembaban.

Nah selain keunggulan-keunggulan yang sudah di sebutkan di atas, ada beberapa keunggulan lain yang dapat kita peroleh dari hijab dari serat bambu di antaranya:

  1. Hijab dari serat bambu memiliki penyerapan yang sangat baik. Perlu diketahui bahwa bahan serat bambu terbukti dapat menyerap dan menguapkan kembali kelembaban dalam waktu yang sangat cepat. Hal ini dapat terjadi karena permukaan hijab dari serat bambu ini sangat berpori dan memiliki tekstur yang nyaman di kulit.
  2. Hijab dari serat bambu juga dapat mengontrol suhu di dalam hijab. Mengontrol suhu disini maksudnya adalah dengan tekstur yang dingin dan berongga membuat hijab ini akan terasa tetap nyaman baik di cuaca yang panas pun cuaca dingin.
  3. Hijab dari serat bambu lebih h Sudah ada penelitian menunjukkan bahwa serat bambu memiliki sifat anti bakteri yang baik dan terbukti dapat membunuh bakteri yang ada di dalam hijab.

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai hijab dari serat bambu yang semoga dapat menjawab rasa penasaran Anda tentang hijab premium yang satu ini. Semoga artikel ini dapat membantu ya!

Hijab Kesehatan ABE

Untuk Anda kami mempersembahkan sebuah terobosan dan inovasi terbaru dalam Dunia Hijab / Jilbab / Kerudung untuk kaum Muslimah di tanah air, yaitu Hijab Sehat atau Hijab untuk Kesehatan.

Dengan menggunakan Hijab Sehat ini, setidaknya akan ada 3 keunggulan utama yang bisa Anda dapatkan:

1. Syar’i

Secara Syar’i, menggunakan Hijab bagi Kaum Muslimah adalah suatu kewajiban yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Hijab digunakan untuk menutup aurat seperti perintah agama. Hijab Sehat ABE didesain menjuntai panjang, lebih longgar dan menutupi lekuk-lekuk tubuh dan dada kaum wanita.

2. Beauty

Secara Estetika atau keindahan, Hijab Sehat ini juga didesain menyesuaikan diri dengan trend masa kini, tidak ketinggalan zaman. Ada beberapa jenis desain hijab yang ada. Anda tinggal memilih mana yang cocok buat Anda.

3. Healthy

Secara Kesehatan, Hijab Sehat ABE ini beda dengan yang lain karena memiliki manfaat-manfaat kesehatan yang tidak dimiliki oleh rata-rata hijab lainnya.

Kenapa?

Sebab Hijab Sehat ABE ini mengandung 3 komposisi utama.

Inilah terobosan/inovasi baru Hijab Sehat ABE ini. Tak salah kalau produk ini disebut sebagai Produk Hijab Premium, sebab hijab ini:

  • Terbuat dari Serat Bambu Alami
  • Mengandung Bio Ion (Ion Negative)
  • Mengandung Bio FIR (Far Infrared Rays)

Info selanjutnya silakan klik HIJAB KESEHATAN ABE

Atau hubungi WA ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here