Trading Kripto Dengan Menggunakan AI Bidbox Terbukti Profit Cepat dan Auto Cuan tanpa Ribet

0
497

Contents

Bidbox Trading adalah salah satu platform perdagangan aset digital atau cryptocurrency di Indonesia. Trading kripto dengan menggunakan AI Bidbox salah satu alternatif memulai bisnis trading bagi pemula maupun yang sudah profesional.

Daftar pake link ini, Sign in untuk melihat2 Fitur didalam https://bidbox.community/auth/signup?sponsor=milyuner
Kode Pengundang: Milyuner

Keuntungan trading menggunakan Ai Bidbox menggunakan USDT yang ada di Binance yang sangat liquid profit mudah sekali di jual dalam hitungan menit sudah masuk ke rekening kita. Contoh Modal $1200 atau sekitar 18jutaan rata rata sebulan dapat $130 atau sekitar 2jutaan seterusnya. Dari pengalaman setiap hari profit.

Bayangin jika uang anda 18jutaan disimpan di bank, maka akan tergerus oleh biaya admin dan lama kelamaan akan habis

AI Bidbox sudah mengantongi Legalitas SIUPL dari kemendag, jadi secara legalitas sudah aman untuk proses member get membernya yang memberikan keuntungan tambahan. Artinya anda bisa membangun team trading yang dapat memberikan tambahan income dan reward dari aktifitas trading team anda.

Trend Bisnis 2023 ya kita harus melek bisnis kripto dimana salah satunya adalah bisnis trading. Jika anda pemula sangat tidak disarankan melakukan trading manual. Nah solusi terbaiknya adalah menggunakan trading AI Bidbox

Trading Kripto Dengan Menggunakan AI Bidbox

Berikut adalah langkah-langkah untuk trading menggunakan platform Bidbox Trading:

  1. Buat akun di Bidbox Trading. Anda dapat mendaftar melalui situs web resmi Bidbox Trading, kemudian ikuti petunjuk pendaftaran yang disediakan.
  2. Setelah berhasil mendaftar, verifikasi akun Anda sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Untuk verifikasi akun, Anda harus memberikan informasi pribadi dan data KYC (Know Your Customer) untuk keamanan dan legalitas transaksi.
  3. Deposit dana ke akun Anda melalui metode pembayaran yang disediakan oleh Bidbox Trading.
  4. Pilih pasangan aset digital yang ingin Anda perdagangkan. Bidbox Trading menyediakan berbagai pasangan aset digital seperti BTC/IDR, ETH/IDR, dan lain-lain.
  5. Pilih tipe perdagangan yang ingin Anda lakukan, misalnya buy atau sell.
  6. Masukkan jumlah aset digital yang ingin Anda perdagangkan, lalu konfirmasi transaksi.
  7. Pantau pergerakan harga aset digital yang Anda perdagangkan di Bidbox Trading. Anda dapat melihat grafik pergerakan harga dan melakukan analisis teknis untuk membantu Anda dalam pengambilan keputusan trading.
  8. Jika harga aset digital yang Anda perdagangkan mencapai target yang Anda inginkan, Anda dapat menutup posisi trading Anda dan mendapatkan keuntungan.
  9. Jangan lupa untuk melakukan penarikan dana ke rekening bank Anda jika Anda ingin menarik keuntungan atau dana yang tersedia di akun Bidbox Trading Anda.

Pastikan untuk melakukan trading dengan hati-hati dan bijaksana, serta melakukan riset dan analisis sebelum melakukan transaksi trading. Selalu ingat bahwa perdagangan aset digital atau cryptocurrency sangat berisiko dan tidak cocok untuk semua orang.

Bagaimana cara kerja auto trading bidbox

Bidbox Trading menyediakan fitur Auto Trading atau copy trading yang memungkinkan Anda untuk menyalin trading dari trader lain secara otomatis. Berikut adalah cara kerja Auto Trading di Bidbox Trading:
  1. Pilih trader yang ingin Anda salin tradingnya. Bidbox Trading menyediakan daftar trader yang tersedia untuk diikuti dengan informasi performa trading mereka.
  2. Pilih strategi trading yang ingin Anda salin. Setiap trader memiliki strategi trading yang berbeda-beda, Anda dapat memilih trader yang memiliki strategi yang sesuai dengan tujuan trading Anda.
  3. Aktifkan fitur Auto Trading. Setelah memilih trader dan strategi trading, Anda dapat mengaktifkan fitur Auto Trading dan menentukan jumlah dana yang akan Anda alokasikan untuk menyalin trading dari trader tersebut.
  4. Sistem akan menyalin trading dari trader yang dipilih secara otomatis. Setiap kali trader tersebut melakukan transaksi, sistem akan menyalinnya ke akun trading Anda dengan proporsi yang telah ditentukan.
  5. Pantau performa trading Anda. Anda dapat memonitor performa trading Anda secara real-time melalui dashboard di Bidbox Trading.

Hebatnya lagi setting diatas hanya dilakukan sekali saja di awal, selanjutnya setiap hari anda akan menerima profit auto trading bidbox. Dana andapun aman karena tersimpan aman di Binance

Auto Trading di Bidbox Trading memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dari trading aset digital tanpa harus memiliki pengetahuan atau pengalaman yang mendalam di bidang trading. Namun, seperti halnya dalam trading pada umumnya, terdapat risiko yang perlu diingat saat menggunakan fitur ini. Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan riset dan analisis sebelum mengaktifkan fitur Auto Trading dan selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan trading.

Bagaimana legalitas bidbox trading

Bidbox Trading adalah platform perdagangan aset digital atau cryptocurrency di Indonesia. Legalitas Bidbox Trading terkait dengan peraturan dan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak berwenang, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Sebagai bagian dari pasar aset digital, Bidbox Trading diatur oleh Bappebti berdasarkan peraturan yang ditetapkan dalam Undang-Undang No. 32 Tahun 1997 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi, serta peraturan yang lebih spesifik seperti Peraturan Kepala Bappebti Nomor 5 Tahun 2019 tentang Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Usaha Perdagangan Berjangka Komoditi Berbasis Teknologi Informasi.

Bidbox Trading telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Bappebti, seperti memiliki lisensi resmi dan terdaftar di Bappebti sebagai lembaga penyelenggara perdagangan aset digital. Bidbox Trading juga mengikuti standar keamanan dan perlindungan konsumen yang ditetapkan oleh OJK.

Namun, penting untuk diingat bahwa investasi atau perdagangan aset digital termasuk cryptocurrency memiliki risiko yang tinggi dan Anda harus mempertimbangkan risiko ini sebelum memutuskan untuk melakukan trading atau investasi. Selalu lakukan riset dan analisis sebelum memulai trading dan pastikan bahwa Anda memahami risiko dan potensi keuntungan yang terkait dengan perdagangan aset digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here