Peluang Bisnis PI Futures yang sedang Viral di Indonesia

0
185

Peluang Bisnis Pi Futures merupakan salah satu peluang bisnis gratis yang sangat di rekomendasikan untuk di jalankan oleh siapapun karena hanya bermodalkan HP dan akses internet

Saat ini banyak sekali aplikasi gratisan yang bisa menghasilkan cuan harian dari HP android anda. Namun untuk memilihnya anda perlu ekstra hati hati karena sudah banyak sekali aplikasi yang SCAM atau penipuan dalam beberapa periode setelah jalan menghilang atau kena blokir

Salah satu aplikasi yang performanya bagus adalah PI Future yang memiliki visi jangka panjang dan profile company yang jelas

Apa Itu PI Future?

Pi Futures adalah derivatif dari mata uang kripto Pi Future. Pi Futures dibentuk oleh sekelompok penambang awal Pi yang memahami dan percaya akan nilai masa depan Pi Future.

Pi ini adalah token Ethereum dan diterbitkan dengan rasio 1:1 ke Pi milik Pi Future.
Alamat yang dihosting dari Pi Futures akan dirilis ke publik, sehingga pemegang dapat mentransfer, menebus, serta menukar Pi di hampir semua dompet mata uang kripto, sebelum dan sesudah mainnet Pi Future berfungsi penuh. Seluruh proses juga dapat diaudit secara terbuka.

Pi Futures, bagi mereka yang tidak menyadarinya, adalah turunan dari cryptocurrency dari Jaringan Pi. Apa yang disebut turunan ini telah berkembang dari kesuksesan Pi, token Ethereum yang diterbitkan dengan jangkar 1: 1 ke Jaringan Pi. Dengan pemikiran tersebut, Pi Futures baru saja membuka kemungkinan peluang mata uang digital Pi kepada masyarakat.

Pi Future punya kelebihan dan waktunya pun Cukup Sekali Klik 1 selama 24 Jam sehingga tidak membebani waktu kerja yang lainnya. Artinya bisa anda jalankan sewaktu waktu sambil melakukan aktifitas rutin lainnya

Menurut EIN News, Pi Futures memberi penggunanya akses ke nilai token Pi melalui kontrak pintar Ethereum. Apa yang baik tentang itu adalah bahwa Pi Futures memungkinkan transfer antara Ethereum dan token Pi (dimungkinkan melalui teknologi lintas rantai) karena keduanya adalah blockchain.

Mengapa PI Futures Dibentuk..?

Pi yang tertokenisasi dapat bekerja dengan Smart Contract / kontrak pintar Ethereum, yang terintegrasi secara mulus ke dalam berbagai transaksi terdesentralisasi dan layanan keuangan, sembari memanfaatkan jutaan penggemar dan pengguna di dalam ekosistem DeFi (keuangan terdesentralisasi).

Layaknya Pi asli, namun tanpa menunggu keluarnya Tahap III Pi Future. Pi Futures menjadi solusi atas kurangnya likuiditas. Pemegang Pi dapat berdagang Pi hari ini!

Didukung oleh Teknologi Blockchain

Anda mungkin bertanya bagaimana teknologi lintas rantai ini bekerja. Seperti disebutkan di atas, keduanya adalah blockchain; karenanya, “interoperabilitas diperlukan untuk transfer nilai,” menurut situs web Pi Futures (www.pifutures.org).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa sebagai blockchain generasi baru, Jaringan Pi menunjukkan peta jalan yang mendukung kontrak pintar. Premis memasang teknologi lintas rantai mencakup desentralisasi dan keterbukaan, dan kemampuan program.

Buku putih Pi Future melanjutkan dengan menyatakan bahwa jika rilis terbaru dari API dan platform terbuka Jaringan PI adalah sesuatu yang harus dilalui, rantai silang antara Ethereum dan Pi ini sangat mungkin.

Adapun nilai Pi Futures, situs webnya mengklaim bahwa nilai pasar Pi Network bisa sekitar satu miliar dolar, dan nilai satu Pi berkisar antara 10-20 dolar AS.

Menghasilkan Pi Futures cukup mudah karena menawarkan sistem berbasis web dan aplikasi seluler karena ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkannya secara gratis dan dari mana pun mereka berada. Karena Pi dipasangkan dengan Ethereum, ini memungkinkan nilainya “untuk membangun peningkatan nilai yang cepat dan signifikan yang dialami Ethereum”.

Ini menghasilkan penawaran kepada penggunanya “nilai tambah perdagangan untuk nilai Pi” dikurangi waktu tunggu untuk peluncuran Pi Network Phase 2.

Bagaimana Cara Cross-Chain ​​Technology Bekerja…?

Pi future dan Ethereum adalah sesama blockchain, dan interoperabilitas diperlukan untuk mentransfer nilai. Oleh karena itulah, Pi Futures mengembangkan teknologi lintas rantai.

Sebagai generasi baru BlockChain, Pi Future menunjukkan peta jalan untuk mendukung Smart Contract / kontrak pintar. Desentralisasi, keterbukaan, dan kemampuan program adalah fondasi untuk membangun teknologi lintas rantai. Berdasarkan rilisan terbaru dari platform terbuka dan API Pi Future, transfer nilai antara Pi dan Ethereum dapat dilakukan.

Smart Contract / Kontrak pintar adalah program yang dijalankan di sistem blockchain, dan akan ditulis serta digunakan di Pi Future dan Ethereum. Ketika Smart Contract / kontrak pintar menerima Pi di Pi Future, kontrak pintar akan mentransfer jumlah Pi yang sama dalam Ethereum ke alamat yang ditentukan, dan juga sebaliknya.

Berapakah Nilai PI Futures…?

Lahirnya Pi Futures tidak terjadi begitu saja, melainkan berdasarkan prestasi Pi Future yang sudah tercapai serta upaya luar biasa dari komunitas penambang.

Pi telah ditambang lewat mobile mining sejak awal tahun 2019. Saat ini, Pi Future telah mengumpulkan grafik sosial, perhatian, dan sumber daya lain yang belum dimanfaatkan lebih dari 10 juta pengguna, dalam bentuk Pi. Setiap Pi mewakili waktu dan upaya sosial yang dilakukan masyarakat ke dalam jaringan ini, hari demi harinya. Oleh karena itu, nilai pasar Pi Future dapat mencapai lebih dari satu miliar dolar AS, dan harga Pi akan berada dalam kisaran 10-20 dolar AS.

Pelepasan likuiditas Pi akan memiliki potensi yang tak terukur. Kami berharap Pi Futures dapat menjadikan Pi sebuah aset finansial yang lebih mudah diakses oleh masyarakat umum, dan bukan hanya untuk penambang Pi. Sehingga pemegang Pi akan mendapatkan keuntungan dari likuiditas Pi Futures.

BAPPEBTI & OJK Mengenai Aset Digital

Pemahaman dasar yang perlu di ketahui adalah berdasarkan Bappebti no.5 Tahun 2019

Hal pertama : Aset Digital (Aset Crypto) DIAKUI sebagai KOMODITI tidak berwujud yang berbentuk Digital Aset.

Komoditi adalah semua barang, jasa, hak dan kepentingan lainnya, dan setiap derivatif dari Komoditi, yang dapat diperdagangkan dan menjadi subjek Kontrak Berjangka, Kontrak Derivatif Syariah, dan/atau Kontrak Derivatif lainnya. (Referensi: Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2011 – Perubahan atas Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi)

Dengan kata lain siapapun boleh untuk memilikinya karena Aset Digital (Aset Kripto) adalah Komoditi. Sama seperti Komoditi lainnya misalnya produk pertanian seperti minyak, gula, kopi, beras, gandum, buah-buahan, sayur-sayuran, rempah-rempah, tembakau, karet, dan Mineral seperti bijih besi, aluminium, emas, berlian atau perak.

Hal kedua : Pasar Fisik Aset Digital/Aset Crypto (Market/Exchanger) yang di regulasi oleh Bappebti dan diawasi oleh OJK.

Jadi ada dua hal disini yaitu Aset Digital / Aset Kripto dan Pasar Fisik Aset Digital / Aset Crypto.

Yang di regulasi oleh Bappebti dan di awasi OJK sejauh ini adalah Pasar Fisik Aset Digital yang kita kenal sebagai Market Eksternal / Exchanger. (Seperti TokoCrypto, Rekeningku, Indodax, Pintu dsb)

Fungsi dari Pasar Fisik Aset Digital / Aset Crypto ini adalah mempertemukan antara penjual dan pembeli untuk melaksanakan transaksi jual/beli komoditi tersebut melalui sistem Digital.

Jadi yang wajib terdaftar di Bappebti dan diawasi OJK adalah Pasar Fisik Aset Kriptonya bukan Aset Crypto nya. Karena Aset Crypto adalah Komoditi yang di perdagangkan di Pasar Fisik Aset Digital ini.

Sejauh ini sudah mulai paham ya??

Jadi tidak mungkin Komoditi seperti Bitcoin yg mendaftarkan dirinya ke Bappebti dikarenakan Ownernya tidak ada, Kantornya tidak ada, Managementnya tidak ada, Penanggung jawabnya juga tidak ada, oleh karena itu semua Aset Crypto di Indonesia diakui sebagai Komoditi.

Adakah kemungkinan Pi Futures tutup??

Iya.. Pi Futures akan bisa tutup, jika :
1. BlockChain Ethereum sudah tidak ada
2. Internet seluruh dunia mati total

Kemungkinanan 0,01%. Segala sesuatu mungkin saja terjadi, tetapi kemungkinan itu sangatlah kecil. Selama ada ETHERIUM, disitu juga ada Pi Futures. Server diBlokir 1 negara tertentu, tidak pengaruh. Pi Futures tetap bisa ON

PRINSIP Token PI FUTURES

Token PI swap / bisa di tukar ke Ethereum (Eth) Guna nya untuk Withdraw. Saat Withdraw dapat koin Ethreum (Eth) otomatis by system.

Ethereum (Eth) bisa di tukar ke Token PI. Guna nya untuk Deposit/upgrade Paket Pioner V1 – V6. Saat Token PI minimal ada 10 PI udah bisa tukar Paket Pioner, semakin banyak Paket Pioner yg aktif semakin besar penghasil nya.

Memulai Penambangan Pi Futures

Kami menamai mesin penambang simulasi Pioneer.

  • Setiap pengguna baru akan diberikan Pioneer Lite.
  • Hasil harian: 0,37 Pi.
  • Harap perhatikan tanggal kedaluwarsa.
  • Kembalilah dan check-in setiap hari untuk menambang Pi Futures yang diproduksi oleh para penambang.
  • Klik “Mine” untuk mengumpulkan token Pi Futures.
  • Undang lebih banyak teman untuk naik level.
  • Nikmati rasio pemotongan iuran yang lebih rendah.
  • Penghargaan Kerja Sama Tim Global.
  • Pi yang Anda tambang dapat digunakan untuk mendapatkan penambang baru atau dijual untuk selamanya.

Level Kontributor

Ketika anggota meningkatkan dari V0 ke V1 atau lebih tinggi melalui proses verifikasi telepon, maka mereka sudah dapat menarik token Pi Futures.

  • Di atas level V1, level yang berbeda sesuai dengan rasio pemotongan kontribusi yang berbeda.
  • 50% dari Kontribusi yang terkumpul akan dibakar untuk selamanya.
  • 50% lainnya akan diberikan kepada para pemimpin tim penambangan yang luar biasa.
  • Kontribusi dibayarkan dalam bentuk token Pi Futures, sementara itu juga bisa dalam bentuk mengundang lebih banyak orang untuk bergabung.
  • Semakin tinggi level Anda, semakin sedikit rasio pemotongan kontribusi yang Anda miliki. Untuk memaksimalkan keuntungan, kontributor harus memverifikasi telepon dan mengundang teman untuk mengalami penambangan seluler.

Penghargaan Kerja Sama Tim Global

Tim penambangan Anda terdiri dari undangan Anda dan bawahan mereka.

  • Sub-tim didefinisikan sebagai tim dari keseluruhan tim yang mengecualikan sebagian besar anggota kinerja dan bawahannya.
  • Undangan yang valid adalah ketika yang diundang telah mencapai V1 atau lebih tinggi.
  • Anggota yang aktif menambang dan telah mengundang setidaknya 10 anggota yang valid biasanya memenuhi syarat untuk salah satu gelar pemimpin tim.
  • Anggota dengan gelar akan diberikan penghargaan kerja tim global yang luar biasa. (Lihat tabel) Contoh, jika ada 10 konselor dan total pemotongan kontribusi untuk hari itu adalah 100 Pi Futures, maka masing-masing konselor akan mendapatkan 2 Pi Futures di akhir hari.

Tanggal Kedaluwarsa Penambang

Setiap penambang memiliki tanggal kedaluwarsa.
• Anda dapat mengumpulkan 35 kali dalam 45 hari untuk setiap penambang.
• Umur adalah 35 hari jika Anda menambang setiap hari.
• Umur dapat diperpanjang hingga 45 hari jika hasil panen terlewatkan untuk dikumpulkan.
• Tanggal Kedaluwarsa secara otomatis ditetapkan sebagai 45 hari setelah penambang diaktifkan.
• Jika pengguna menambang setiap hari, itu akan kedaluwarsa dalam 35 hari.
• Setelah Unmined menjadi 0 Pi, penambang juga akan kedaluwarsa.

ROI untuk Penambang

Sebagai contoh, dibutuhkan 10 token Pi Futures untuk memulai penambangan Pioneer 1, tetapi dapat menghasilkan 12,005 token Pi Futures.

Pengembalian Investasi (ROI) untuk setiap penambang :

  • Pioneer 1 : 20%
  • Pioneer 2 : 20%
  • Pioneer 3 : 22,5%
  • Pioneer 4 : 24%
  • Pioneer 5 : 26%
  • Pioneer 6 : 28%

Konsep CRYPTOCURRENCY dan konsep PI FUTURES

Sebelum kita bedah bagaimana MP PIF, Baiknya kita pahami dulu konsep dasar dari PIF.
Konsep dasar yang harus dipahami oleh semua PIONEER (kita). Tentang konsep CRYPTOCURRENCY dan konsep PI FUTURES.

Cryptocurrency adalah sebuah mata uang digital atau virtual yang dijamin oleh cryptography (seperti dikutip dari Investopedia). Dengan adanya cryptography, mata uang digital ini menjadi hampir tidak mungkin dipalsukan.

Sementara itu, BitDegree menjelaskan berbagai definisi cryptocurrency dari karakteristik dan kegunaannya, yaitu sebagai berikut :

1. Digital :
Cryptocurrency adalah mata uang digital yang berarti hanya berlaku di komputer. Cryptocurrency tidak hadir dalam bentuk fisik yang dapat kita pegang sehari-hari.

2. Peer-to-peer : 
Cryptocurrency dapat digunakan untuk transaksi dari satu orang ke orang lainnya secara online.

3. Global :
Cryptocurrency sama di setiap negara. Maka transaksi dapat dilakukan secara bebas antar negara tanpa terpengaruh oleh kurs.

4. Terenkripsi :
Setiap pengguna memiliki kode tersendiri untuk bertransaksi dengan cryptocurrency. Setiap melakukan transaksi, pengguna tidak bisa melihat transaksi tersebut dilakukan oleh siapa. Tidak ada nama asli yang muncul dalam setiap transaksi cryptocurrency. Lebih dari itu, tidak ada aturan apapun tentang siapa yang bisa menggunakan cryptocurrency dan digunakan untuk apa.

5. Terdesentralisasi :
Transaksi uang pada umumnya selalu melibatkan pihak yang menengahi setiap transaksi, seperti bank. Namun di dunia cryptocurrency, tidak ada bank atau pihak tersebut. Setiap orang bertanggung jawab atas uang mereka sendiri.

6. Truthless :
Dalam menggunakan cryptocurrency, anda tidak perlu percaya kepada siapa pun dalam sistem.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa cryptocurrency adalah mata uang digital yang dapat digunakan untuk transaksi antar pengguna tanpa perlu melewati pihak ketiga.

Selain menggunakannya sebagai alat transaksi, banyak pengguna yang memanfaatkan cryptocurrency sebagai instrumen investasi. Hal ini disebabkan oleh naik turunnya nilai cryptocurrency. Semakin banyak orang yang percaya pada cryptocurrency, maka nilainya akan semakin tinggi.

Apa Itu Future Cash?

FuturesCash adalah aplikasi dompet Ethereum kustodian yang menunjukkan keterampilan Pi Futures dalam keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan teknologi lintas rantai. Visi kami adalah membuat lebih banyak orang memahami dan menggunakan cryptocurrency melalui FuturesCash.

Ethereum kustodian. Dompet kustodian adalah dompet digital yang menyimpan kunci pribadi pelanggan. Menyediakan cadangan dan keamanan untuk aset Anda. Kustodian berusaha untuk memberi pengguna cara paling nyaman untuk menyimpan kripto.

Manfaat dompet kustodian: Kunci pribadi yang hilang tidak berarti kehilangan dana Transaksi gratis dan instan

Tim kami berkomitmen untuk memastikan setiap pengguna memiliki pengalaman terbaik dengan menggunakan FuturesCash. Saya senang mengumumkan peluncuran FuturesCash User Interface (UI) yang akan datang yang dirancang untuk memaksimalkan pengalaman pengguna.

UI FuturesCash tidak hanya enak dipandang tetapi juga konsisten dengan fitur FuturesCash dan membuatnya mudah dan efisien untuk dinavigasi. Tampilan baru FuturesCash dirancang untuk membuatnya lebih sederhana dan lebih cepat untuk mendapatkan konten yang Anda butuhkan.

FuturesCash mengubah citra Pi Futures menjadi salah satu dompet cryptocurrency paling kuat. Harap nantikan masa depan FutureCash karena kami memberikan pengalaman cryptocurrency yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih cerdas. FuturesCash akan segera tersedia untuk dibaca. Kami akan terus membuat peningkatan UI tambahan lebih sering ke FuturesCash dalam rilis mendatang.

Dompet Kripto Future Cash

FuturesCash adalah dompet kripto paling sederhana dan teraman yang kompatibel dengan token ERC-20 arus utama. FuturesCash menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan keuangan terdesentralisasi (DeFi), memungkinkan Anda untuk mendapatkan, menyimpan, mengirim, dan menukar aset kripto favorit Anda dengan kenyamanan terbaik Anda.

FITUR UTAMA :

  • Dapatkan Token ERC-20 GRATIS dan saat bepergian.
  • Tidak ada efek besar dari kunci pribadi yang hilang, kami menyediakan cadangan untuk Anda.
  • Menggabungkan kenyamanan dan keakraban layanan perbankan.
  • Transfer instan antar pengguna.
  • Kirim crypto antar pengguna secara gratis.
  • Lihat sekilas informasi token dan navigasikan ke informasi yang Anda butuhkan.
  • Simpan semua detail transaksi Anda untuk kenyamanan Anda.
  • Enkripsi dompet dan kriptografi yang kuat menjamin keamanan dana Anda.

FUTURES CASH MENDUKUNG ANDA :

  • Kami akan mengajari Anda cara mengelola dan menginvestasikan aset kripto Anda dengan aman.
  • Dukungan pelanggan yang berkualitas dan tepat waktu.
  • Rancang arsitektur berlapis untuk memastikan setiap transaksi aman.
  • Membantu Anda membuat cadangan dompet Anda sehingga Anda dapat memulihkan dana Anda.

ASET KRIPTO YANG DIDUKUNG :

  • Ether (ETH)
  • USD Coin (USDC)
  • Tether USD (USDT)
  • Wrapped BTC (WBTC)
  • Dai Stablecoin (DAI)
  • Uniswap (UNI)
  • Fei USD (FEI)
  • Maker (MKR)
  • 1INCH Token (1INCH)
  • ChainLink Token (LINK)
  • SHIBA INU (SHIB)
  • STASIS EURS Token (EURS)
  • Polygon (MAITC)
  • Celsius (CEL)
  • Compound (COMP)
  • Aave Token (AAVE)
  • Yearn.finance (YFI)
  • DefiPulse Index (DPI)
  • Pi Futures (Pi)
  • Akan datang lebih banyak lagi….!.

Dengan FuturesCash, Anda dapat menjelajahi dunia Defi dengan mudah dengan membuat dompet.

Perkembangan PI Futures di Indonesia

PI Futures menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang di buru pelaku bisnis online di Indonesia. Selain tergolong aplikasi relatif mudah mendapatkan uang dengan mereferensikan kepada teman teman anda. Namun pada tahap awal menjoinkan orang baru relatif perlu perjuangan untuk menjelaskan, karena ada 2 aplikasi yang digunakan yang saling berhubungan. Setelah terkoneksi maka anda cukup menggunakan 1 aplikasi saja yaitu Future Cash

Join Daftar Gratis PI Futures

Daftar PI Futures mudah dan gratis silahkan klik link dibawah ini

https://invite.pifutures.org/ayojoin

  • Klik Next
  • Isikan username anda cari yang unik agar mudah di hafalkan
  • Sandi : harus gabungan angka huruf maks 8 digit
  • Konfirmasi sandi persis diatas
  • Setelah berhasil langsung klik download aplikasi android
  • Setelah download Install aplikasi PI-Futres
  • Login dan klik Mine

Edukasi Pi Futures di Group WA join yuk

https://chat.whatsapp.com/HkzL6V3E3FX4Vqm5DT9Rrw

Dengan adanya group WA ini kami bentuk khusus untuk edukasi anda yang join bersama team kami. kami akan pandu step by step sampai anda paham dan mandiri cara menjalankan bisnis PI Future.

Contact Leader PI Futures yang siap membimbing anda

https://wa.me/6281249421777 

Kami siap membantu anda sampai mandiri dan menghasilkan income harian dari PI Future. Selain itu juga membantu cara membangun team secara efektif agar team anda segera tumbuh pesat

Install Aplikasi Future Cash 

Berikut Link Future Cash di android anda :

https://play.google.com/store/apps/details?id=cash.futures.app

Setelah diinstal ikuti langkah dibawah ini

  • (1) Klik : Sign Up
  • (2) – Klik : Indonesia
    • – Masukkan No. HP : 81xxxxxxxxx(tanpa 0 di depan)
    • – Masukkan Invitation Code / Kode Undangan (Hubungi sponsor anda!!)
    • – Klik : Next
  • (3) – Masukkan Kode OTP yg dikirimkan lewat SMS – Klik : Next
  • (4) – Masukkan Password sesuai di akun Pi Futures – Klik : Next
  • (5) – Masukkan lagi Password yang sama – Klik : Done
  • (6) Welcome to Futures Cash- Klik : Go

PAYMENT PIN (PIN TRANSAKSI) :

PIN ini akan selalu dibutuhkan dalam setiap transaksi.

  • (7) Earn Cryptocurrency of Pi Futures FOR FREE – Klik : Let’s Go
  • (8) Set Up Your Payment PIN – Klik : Set up Payment PIN
  • (9) – Masukkan Payment PIN (6 Angka Bebas yg mudah anda ingat) Contoh : 123456- Klik : Next
  • (10) Confirm Your Payment PIN – Masukkan lagi Payment PIN yang sama – Klik : Next
  • (11) Set Up Your Completed – Klik : Back

MIGRASI AKUN :

Memindahkan Akun Pi Futures ke Futures Cash.

  • (12) Dari beranda * Hi, Crypto*
  • Klik : Let’s Go (di kotak besar warna putih)
  • (13) Activate Pi Futures Mining – Klik : Link Pi Futures Account
  • (14) Masukan Username dan Password sesuai di akun Pi Futures (Akun Lama/yg tadi di daftarkan ) – Klik : Link Account
  • (15) Account Linked – Klik : Go

Sepertinya terlihat sangat panjang, tapi jika dilakukan cukup mudah, ikuti saja tahap demi tahap kami siap membimbing anda

Cara diatas dilakukan hanya sekali saja, berikutnya tinggal mining atau menambang dan membangun team PI Futures anda untuk mendapatkan income harian lebih tinggi dan terus berkembang

Tugas Anda Setiap Hari Untuk Mendapatkan Cuan

Kami menamai mesin penambang simulasi Pioneer.

  • Setiap pengguna baru akan diberikan Pioneer Lite.
  • Hasil harian: 0,37 Pi.
  • Harap perhatikan tanggal kedaluwarsa.
  • Kembalilah dan check-in setiap hari untuk menambang Pi Futures yang diproduksi oleh para penambang.
  • Klik “Mine” untuk mengumpulkan token Pi Futures.
  • Undang lebih banyak teman untuk naik level.
  • Nikmati rasio pemotongan iuran yang lebih rendah.
  • Penghargaan Kerja Sama Tim Global.
  • Pi yang Anda tambang dapat digunakan untuk mendapatkan penambang baru atau dijual untuk selamanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here