Nanovest Token Sinarmas Aplikasi Investasi Cripto dan Saham yang Sedang Booming

0
170

Apa itu Nanovest Token?

Nanovest Token Sinarmas sebuah aplikasi investasi cripto dan saham yang resmi di rilis oleh Sinarmas Group membuat heboh Indonesia. Apalagi bagi bagi token cripto gratis NBT 20 kepada pendaftar secara gratis, dan juga akan memberikan NBT 20 bagi yang bisa mereferensikan 1 orang. Tentu potensi besar jika anda bisa mereferensikan banyak orang di team anda. Saat ini token tersebut belum memiliki harga yang tinggi, tetapi memiliki potensi kenaikan significant pada beberapa waktu kemudian.

Nanovest merupakan aplikasi investasi kripto dan saham luar negeri pertama di Indonesia. Digandeng oleh TokoCrypto bekerja sama dengan Sinarmas, Nanovest hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti berikut ini:

  1. Investasi saham luar negeri & aset kripto dalam satu aplikasi
  2. Mulai investasi dari Rp 5ribu aja!
  3. Jual beli instan, semuanya dengan Rupiah
  4. Bebas biaya transaksi
  5. Terjamin aman dengan sistem keamanan terbaik

Nanovest sendiri disetujui dan didukung oleh KOMINFO RIKEMENDAG RI, dan BAPPEBTI. Saat ini Nanovest belum rilis secara resmi, namun kamu dapat masuk waitlist atau akses lebih awal agar mendapat hadiah 20 NBT (NanoByte Token). Dari postingan instagram dan fanspage facebook resmi Nanovest, kemungkinan tanggal perilisan resminya jatuh pada 22 November 2021.

Latar Belakang Lahirnya Nanovest Sinarmas

Tidak dapat dipungkiri, masih banyak kendala yang dialami beberapa investor dalam pengalaman berinvestasi di Indonesia. Pengalaman seperti sulitnya berinvestasi dengan modal yang lebih kecil, proses KYC (Know Your Customer) yang terkadang memakan proses verifikasi yang lama, istilah-istilah dalam dunia asset yang sulit dipahami, dan kendala-kendala lainnya yang menyulitkan investor pemula.

Namun terlepas dari kendala tersebut, jumlah pertumbuhan investor di Indonesia meningkat setahun belakangan ini yang dimulai dari angka 3.8 juta investor pada tahun 2020 hingga menjadi 3.9 juta di tahun 2021. Pada tahun 2025, diprediksi angka investor di Indonesia akan mencapai angka 10 juta. Mungkinkah itu terjadi?

Selain itu, menurut data statistik yang disajikan platform analisis data App Anie, jumlah angka durasi jam yang digunakan orang Indonesia saat mengakses aplikasi investasi meningkat 75% di tahun 2019 hingga 2020. Angka pengunduhan aplikasi keuangan juga meningkat 10% di tahun tersebut. Penggunaan aplikasi fintech mengalami kenaikan hingga 3,2 kali lipat rata-rata per-bulannya. Hal ini menandakan bahwa minat masyarakat Indonesia terhadap finansial, khususnya investasi, kian meningkat setiap tahunnya.

Sebagai sebuah solusi untuk kenyamanan investor Indonesia dalam aktifitas bertransaksi, Sinarmas Financial Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia bekerjasama dengan Nanobyte merevolusi investasi melalui pengembangan aplikasi Nanovest dan peluncuran token multifungsi Nanobyte (NBT).

Kelebihan Nanovest dibandingkan yang lain

Di Indonesia, platform investasi mulai hadir dengan angka yang bervariasi. Investor mulai memiliki banyak pilihan untuk memilih platform terbaik mereka untuk berinvestasi.

Nanovest dapat dijadikan satu pertimbangan baru karena keunggulannya dalam menawarkan pengalaman manajemen finansial mulai dari fitur P2P, investasi saham, investasi crypto, dan asset-asset lainnya hanya dalam satu aplikasi. Nanovest hadir dengan fitur-fitur yang menawarkan komisi gratis hingga proses KYC (Know Your Custumer) yang instan.

Saat ini, sedang dilakukan pengembangan aplikasi Nanovest dengan tampilan UI/UX terbaik untuk sebuah platform investasi. Hal-hal tersebut menjadi sebuah proses yang disiapkan untuk target pasar NanoByte yakni siswa/mahasiswa, eksekutif muda, serta investor di usia 20 hingga 35 tahun yang sudah memiliki perencanaan finansial yang matang untuk berinvestasi.

Nanobyte Token Memiliki Multifungsi

NanoByte Token (NBT) adalah token exchange keluaran Nanovest. Token ini dapat dikatakan token multifungsi karena fungsinya yang beragam. Mulai dari fitur saving, mining, hingga staking token. Berikut adalah beberapa contoh use case token NBT:

  1. Rewards
  2. Partner Benefits (Akses VIP)
  3. Penawaran TradFi (Cashback, private rewards)
  4. Governance Token
  5. Program saving, mining, dan staking token

Di tahun 2021 ini, NanoByte direncanakan merilis platform investasi mereka, mengupayakan cashback untuk setiap aktifitas trading pemegang (holder) NBT, dan akan listing di beberapa platform DeFi. Sementara di tahun 2022, kamu sudah bisa staking NBT hingga menikmati fitur kartu kredit crypto yang juga menjadi salah satu program dari NanoByte. Kabarnya project token Nanobyte sudah rilis di komunitas yang berarti akan segera dapat dinikmati oleh investor-investor lainnya di Indonesia.

Daftar Nanovest Gratis 20 NBT

  1. Unduh dan instal aplikasi NV Waitlist atau Nanovest Waitlist di Playstore melalui link berikut:
    https://nanovest.onelink.me/dcRw/b46851be
  2. PENTING! Harap instal aplikasi NV Waitlist melalui link di atas agar mendapat hadiah 20 NBT (tidak pakai kode reff cuma dapat 1 NBT).
  3. Masukkan nomor handphone yang masih aktif
  4. Masukkan OTP yang kamu terima melalui nomor yang tadi dipakai
  5. Jika diminta memasukkan kode reff, masukkan kode: Ayodaftar102
    PENTING! Untuk mendaftar dan mendapat hadiah kamu perlu memasukkan kode refferal.
  6. Konfirmasi
  7. SELESAI

Daftar Pertanyaan Nanovest

Apa itu Nanovest dan Nanobyte?
Nanovest merupakan aplikasi trading kripto dan saham asing. Sedangkan Nanobyte atau NanoByte Token (NBT) adalah governance token dari Nanovest. Sederhananya NBT ini merupakan produk Nanovest.

1 NanoByte berapa rupiah?
Berdasarkan informasi dari orang-orang yang mengikuti private sale, harga 1 NBT setara dengan $0.002 atau sekitar Rp 28. Meski begitu, kemungkinan besar harga public sale juga sama dengan harga private sale.

Kapan private sale?
Sayangnya private sale sudah berakhir.

Kapan public sale?
Bersamaan dengan launching token.

Kapan event Refferal Waitlist berakhir?
Event Waitlist Challenge berakhir pada tanggal 10 desember 2021, namun event refferal akan terus berjalan.

Kapan distribusi reward?
Reward event Waitlist Challenge akan didistribusikan secara instan ke aplikasi peserta di bulan desember 2021. Sedangkan airdrop telegram akan didistribusikan secara bertahap ke wallet address masing-masing di bulan januari 2022.

Bagaimana caranya melakukan penarikan (withdraw)?
Penarikan (withdraw) dapat dilakukan ketika sudah listing di DEX/CEX pada bulan januari 2022.

Kapan token launching?
Q4 2021 di aplikasi Nanovest dan DEX/DeFi. Q1 2022 di CEX/CeFi.

Smart Contract?
Belum rilis. Diterbitkan nanti bersamaan dengan token launching.

Berapa banyak NBT tersedia?
10 miliar token. Informasi mengenai alokasinya dapat kamu lihat di tokenomicsnya di website resmi Nanovest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here