9 Rekomendasi Franchise Minuman Unik Dan Murah

Franchise atau yang biasa dikenal dengan waralaba ini sedang marak di Indonesia. Merupakan suatu sistem mewaralabakan bisnis yang mempunyai brand yang telah kuat. Salah satu yang menguntungkan untuk digeluti adalah franchise minuman unik dan murah, karena minuman memang banyak peminatnya dan jelas segmentasi pasarnya lebih luas.

Usaha melalui jalur Franchise hanya bertugas meneruskan kesuksesan yang telah dirintis pendirinya. Dan sekarang usaha franchise baik makanan atau minuman dapat sangat mudah dijumpai dimana-mana. Berikut rekomendasi franchise minuman unik dan murah yang bisa dijadikan pilihan produk memulai bisnis :

1. Es Capuccino Cincau

Cincau merupakan makanan asal Indonesia dan terbukti sudah banyak penggemarnya. Jika biasanya minuman cincau digabungkan dengan gula aren, inovasi terbaru adalah dengan menggabungkan cincau dengan rasa minuman modern. Sehingga akan tercipta minuman Indonesia banget tetapi tetap unik dan kekinian. Cincau dibuat menjadi irisan yang kecil-kecil, sehingga mudah untuk masuk dalam sedotan.

Rasa modern kekinian yang bisa digabungkan dengan cincau seperti rasa capuccino, pastinya dengan harga terjangkau. Agar lebih menarik pelanggan, sediakan berbagai macam topping yang bisa dipilih untuk menambah rasa unik es capuccino cincau. Bisnis franchise minuman unik dan murah merupakan suatu terobosan yang patut dicoba untuk dijadikan peluang memulai bisnis.

2. Bubble Dingin Aneka Rasa

Mungkin minuman dari bahan bubble sudah lama ada di Indonesia. Minuman dengan bubble hitam yang ada di dalam minuman. Tetapi dengan semakin berkembangnya kekreativan masyarakat Indonesia sehingga munculah Bubble Dingin Aneka Rasa yang tentu lebih unik. Rasanya bisa Strowberry, coklat, anggur dan lain sebagainnya.

Franchise minuman unik dan murah ini mulai populer kembali dengan dibukanya banyak gerai yang menjual bubble aneka rasa. Harganya yang terjangkau membuat banyak masyarakat Indonesia yang sudah menjadi penggemarnya. Dikemas dalam kemasan cup yang lebih terjangkau harganya.

3. Teh Tarik

Jika teh yang umumnya disajikan dalam keadaan dingin dan hangat hanya dengan tambahan gula saja, sekarang sudah tidak seperti itu. Teh tarik sendiri adalah gabungan antara teh dan susu. Teh dan susu tersebut dicampurkan dengan cara menuangkannya berkali-kali di dua cangkir. Sehingga berbusa dan temperaturnya lebih dingin. Minuman yang awal mulanya berasal dari negeri Jiran ini, mulai diminati masyarakat Indonesia.

Minat masyarakat akan minuman ini terus meningkat, sehingga merupakan salah satu bisnis franchise minuman unik dan murah yang patut dicoba. Dibandrol dengan harga terjangkau membuat konsumen tertarik ingin merasakan bagaimana perpaduan rasa antara teh dan susu ini.

4. Minuman Latte

Jika masih merasa bingung memulai bisnis Franchise minuman unik dan murah yang ingin dijalankan, latte bisa menjadi jawabannya. Latte yang jika biasanya hanya dapat ditemukan di sebuah cafe ini bisa dikemas dalam wujud gerai yang lebih kecil. Kopi yang dicampur dengan susu dan memiliki busa tipis di bagian atasnya ini merupakan minuman yang sudah banyak penggemarnya.

Dengan varian yang beragam sehingga menjadi kegemaran konsumen, apa lagi dikemas dengan harga yang terjangkau. Sudah unik murah lagi.  Rasanya bisa coklat, kopi dan milkshake. Jelas akan mudah menjadi minuman favorit konsumen.

5. Thai Tea

Franchise minuman unik dan murah yang sudah banyak penggemarnya adalah thai tea. Bahan utama tidak hanya dari air biasa, namun dicampur dengan susu evaporasi dan kental manis. Karenanya thai tea memiliki cita rasa unik yang membuat konsumen ketagihan, apa lagi harganya yang terjangkau.

Rasa manis yang ditawarkan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia, sehingga tidaklah heran thai tea laris manis. Produk teh Thailand dengan rasa original dan tersedia dengan berbagai varian rasa. Terdiri atas rasa original tea, green tea, chocolate, coffe dan taro. Sehingga pelanggan bebas memilih berbagai varian rasa sesuai favorit.

6. Nyoklat

Minuman yang sangat hits ini merupakan kegemaran anak muda. Disajikan secara panas ataupun dingin. Walau digemari anak muda franchise minuman unik dan murah ini sangatlah cocok untuk berbagai kalangan yang menyukai coklat. Karena itu bisnis ini akan mudah mencari pelanggan apa lagi jika di dekat sekolahan dan perkantoran.

7. Es Greentea

Jenis bahan yang bisa membantu diet ini tentu sangat digemari banyak konsumen. Sudah banyak pedangang franchise minuman unik dan murah ini dijumpai di pinggir jalan. Biasanya terdiri dari 3 varian, yaitu greentea, teh, susu dan taro. Dibuat dari bubuk varian rasa yang dicampurkan dengan gula, susu, air dan es, sehingga akan menimbulkan sensasi segar dan unik saat diminum.

8. Es Krim Buah

Franchise yang satu ini sedang hits. Dimana es krim dibuat dari bahan dasar buah. Tentunya semua tahu bahwa es krim sangatlah terkenal di berbagai kalangan masyarakat. Dengan memadukan bahan baku es krim menggunakan buah, akan membuat masyarakat semakin menggemarinya karena buah terkenal dengan banyak manfaatnya. Sehingga bisnis franschise ini sangatlah cocok untuk dijalankan.

9. Teh Keju

Minuman ini memadukan keju dengan minuman teh, dimana akan ada rasa lembut di setiap tegukannya. Kombinasi ini merupakan salah satu jenis franchise minuman unik dan murah yang akan memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Jika diminum tanpa sedotan, busa-busa akan membentuk kumis di atas bibir.

Itulah 9 rekomendasi franchise minuman unik dan murah yang bisa dijadikan pilihan produk memulai bisnis. Tentunya jangan takut memulai suatu bisnis, keyakinan akan sukses dan pantang menyerah adalah kunci utama sebuah bisnis berjalan lancar. Jujur dan tetap tekun akan membuat bisnis kian berkembang tanpa masalah.

No Response

Leave a reply "9 Rekomendasi Franchise Minuman Unik Dan Murah"