Mendulang Rupiah Dari Bisnis Pulsa Murah M Kios

0
888

Pulsa sudah merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa lepas dari kehidupan saat ini. Terlebih pada pengguna media komunikasi seperti HP atau smartphone. Kebutuhan akan penggunaan pulsa juga semakin beragam. Jika pada jaman dahulu pulsa hanya dibutuhkan sebatas telpon dan SMS, kini pulsa juga dibutuhkan untuk pembelian paket internet. Dengan melihat peluang ini tidak ada salahnya untuk mencoba berjualan pulsa salah satunya dengan bisnis pulsa murah M Kios.

Bisnis pulsa merupakan bisnis yang mudah untuk dijalankan dan tidak memerlukan modal besar. Selain itu juga bisa dijadikan bisnis sampingan yang mudah dilakukan kapan saja. Oleh karena itu, bisnis pulsa mulai banyak digemari. Mungkin pada awalnya memiliki keuntungan yang tidak seberapa. Namun, seiring berjalannya waktu pelanggan akan terus bertambah karena jaman sekarang siapa yang tidak butuh dengan pulsa ? Maka dari itu peluang untuk laku akan selalu ada.

Memulai Bisnis Pulsa Murah M Kios

Bagi yang tertarik menjalankan bisnis ini bisa mendaftarkan diri untuk menjadi agen pulsa. Salah satunya mendaftar di M Kios dengan cara datang langsung ke gerai atau dealer terdekat. M Kios sendiri merupakan salah satu jenis transaksi pulsa dari provider Telkomsel. Jadi sudah pasti ini merupakan bisnis untuk pengisian pulsa Telkomsel saja. Dalam transaksinya M Kios menggunakan chip khusus dari Telkomsel seperti kartu Halo atau Simpati.

Memulai bisnis pulsa murah M Kios ini juga sedikit berbeda dengan bisnis pulsa lainnya. Perbedaannya adalah penggunaan HP khusus untuk melakukan transaksi berjualan pulsa. Selain itu sistem pengisian saldo menggunakan stok atau unit. Jadi bukan menggunakan deposit atau saldo  seperti penyedia layanan serupa yang lainnya.

Mengapa Memilih Bisnis Pulsa M Kios

M Kios adalah layanan transaksi pengisian pulsa dari Telkomsel yang tergolong banyak penggunanya. Oleh karena itu peluang untuk menjalankan bisnis pulsa murah M Kios ini sangat menjanjikan. Selain itu juga sangat fleksibel dan mudah untuk dijalankan bersamaan dengan bisnis lainnya. Modal bisnis pulsa ini juga tidak terlalu besar. Selain itu juga tidak memerlukan beragam peralatan mahal untuk menjalankannya.

Mengapa bisnis pulsa murah M Kios ? Karena harga yang ditawarkan juga sedikit lebih murah dengan bisnis lainnya. Dengan harga jual yang sama bisa dipastikan mendapat untung yang lebih besar jika menjalankan bisnis pulsa murah ini. Stok pulsa yang disediakan setiap minggunya juga dengan minimal order yang masih terjangkau sehingga bisa memulai dari stok yang paling kecil. Ini cocok bagi pemula yang terkadang belum berani mengambil stok besar karena masih merintis dan belum punya banyak pelanggan.

Cara Mendaftarkan Diri Menjadi Agen Pulsa M Kios

Sebelum memulai bisnis pulsa ini tentunya harus mendaftarkan diri ke dealer M Kios dan mengetahui cara-cara dalam mempersiapkan bisnis tersebut. Berikut cara menjadi agen bisnis pulsa murah M Kios :

1. Siapkan Modal

Bisnis pulsa M Kios menggunakan HP khusus untuk bertransaksi nantinya. Oleh karena itu perlu persiapkan modal untuk pembelian HP tersebut. Modalnya tidak terlalu besar dan tidak sampai dengan satu juta karena HP yang digunakan adalah HP sederhana khusus untuk transaksi. Selain itu siapkan sejumlah uang untuk pendaftaran menjadi agen di dealer atau gerai terdekat.

2. Mendaftarkan Diri Menjadi Agen

Pendaftaran menjadi agen dilakukan di dealer pusat dan bukan di sub dealer karena tidak semua sub dealer menerima pendaftaran agen. Sebelum mendaftar siapkan identitas diri seperti KTP yang biasanya akan dibutuhkan saat pendaftaran. Setelah itu, daftarkan diri dan ikuti petunjuknya sesuai dengan arahan petugas. Biasanya akan dikenakan tarif antara 15 ribu hingga 20 ribu rupiah untuk membeli chip.

3. Order Stok Pulsa

M Kios menggunakan sistem stok dimana sistem ini tidak dapat order stok sewaktu-waktu. Agen pulsa M Kios juga bisa dikatakan reseller. Jadi bagi reseller setiap minggunya wajib melakukan pembelian stok pulsa. Order stok hanya bisa dilakukan seminggu sekali. Masing-masing kartu atau chip sudah memiliki stok pulsa yang sudah ditentukan termasuk minimal stok setiap mingguannya.   

4. Mengetahui Stok Pulsa

Stok pulsa yang dimiliki dapat diketahui dengan menggunakan kode USDD. Kode untuk kartu Simpati adalah dengan ketik *776*pin# contoh: *776*1234# di ponsel yang digunakan untuk transaksi. Sedangkan untuk kartu AS menggunakan kode *676*pin# contoh: *676*1234#. Selain itu masih ada kode-kode lain untuk mengganti PIN, membuka blokir, dan cek status. Kode tersebut biasanya akan diberikan oleh petugas saat melakukan pendaftaran di delaer resmi.

5. Melakukan Transaksi

Transaksi pada penjualan pulsa M Kios ini cukup mudah. Cukup menghafalkan format USSD nominal pulsa yang dijual. Daftar besarnya nominal pulsa yang bisa dijual akan diberitahukan saat pendaftaran menjadi agen di dealer resmi terdekat. Transaksi pengisian pulsa Simpati dapat menggunakan kode *777*nomortujuan*nominal*pin#. Sedangkan, pengisian untuk kartu AS bisa menggunakan kode *677*nomortujuan*nominal*pin# atau bisa ditanyakan panduannya di gerai atau dealer terdekat.

6. Menentukan Harga Jual

Menentukan harga jual adalah bagian penting dalam bisnis ini. Harga pulsa yang ditawarkan bukan termasuk fee atau komisi penjualan. Jadi harus menentukan sendiri harga jualnya. Sebaiknya gunakan harga yang hampir sama dengan agen lainnya. Namun, jika berani sedikit di bawah agen lain maka penjualan akan meningkat.

Itu tadi sekilas tentang bisnis pulsa murah M Kios. Salah satu bisnis pulsa murah dari Telkomsel yang banyak digemari. M Kios sebagai salah satu penyedia stok pulsa terbesar saat ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Selain itu mendaftar di dealer resmi M Kios atau Telkomsel juga cukup mudah serta tidak mengeluarkan biaya yang besar. Oleh karena itu tidak perlu ragu untuk menjadi agen pulsa murah M Kios.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here