bisnis joybiz

Tips Memulai Bisnis Tour and Travel

No comment 3199 views
peluang bisnis Joybiz

bisnis-tourMemulai bisnis tour & travel bisa menjadi salah satu opsi untuk anda dalam berbisnis. Bisnis ini bisa anda lakukan dalam dua hal yang berbeda. Yang pertama, anda membangun sebuah jasa tour & travel beserta armada dan manajemennya. Tentunya anda akan mengeluarkan biaya yang sangat banyak dalam bisnis ini. Namun untuk anda yang hanya bermodalkan uang yang tidak banyak, anda bisa berbisnis tour & travel ini dengan cara sebagai agen tour & travel dari sebuah agen besar. Sistem ini biasa juga disebut sebagai sistem affiliate yaitu dengan anda menjualkan paket perjalanan milik penyedia jasa tour & travel tertentu. Anda bisa mengelola bisnis ini sendiri ataupun dengan mempekerjakan karyawan untuk membantu anda.

Peluang bisnis tour & travel ini cukup bagus untuk siapapun dengan melihat pasarnya. Pangsa pasar bisnis tour & travel ini sangat luas seiring dengan perkembangan tehnologi di bidang transportasi. Dahulu orang-orang akan membutuhkan waktu yang lama dalam bertransportasi, namun sekarang tidak lagi dengan adanya pesawat. Selain itu, jenis kendaraan yang sama juga semakin baik kualitas dan pelayanannya. Hal ini semakin memicu orang untuk semakin gemar bertransportasi. Apalagi dengan tempat-tempat wisat yang semakin menarik, membuat beberapa orang mulai mencoba mendatangi tempat-tempat wisata untuk berlibur.

Memulai bisnis tour & travel ini memang butuh kerja keras dari anda agar nantinya bisnis anda ini berjalan dengan baik. Berikut adalah kelebihan dari bisnis tour & travel ini bagi anda:

  • Modal Kecil

Sistem bisnis yang akan anda jalankan ini juga semacam waralaba, sehingga modal yang akan anda keluarkan juga tidak terlalu besar seperti kalau anda membuat sebuah agen tour & travel baru. Dengan anda membuat sebuah perusahaan baru, tentu akan mengeluarkan modal untuk membuat tempat dan membeli armadanya.

  • Tidak Perlu Keahlian khusus

Anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam memulai bisnis tour & travel ini. Anda hanya perlu pandai-panda dalam hal manajemen, mengatur waktu dan keuangan dalam bisnis anda ini. anda juga bisa memanfaatkan jasa karyawan dalam membantu tugas-tugas anda dalam bisnis tour & travel ini.

  • Bisnis Jangka Panjang

Pangsa pasar yang luas dan kebutuhan pasar yang luas, akan memudahkna anda dalam menjalankan bisnis ini. Bisa dikatakan, hamper setiap hari pasti ada orang yang berpergian entah itu untuk bisnis, keperluan, atau bersenang senang. Bisnis ini akan menjadi bisnis jangka panjang anda karena kebutuhan akan transportasi pasti akan selalu ada.

  • Dapat Liburan Gratis

Dalam bisnis tour & guide ini terkadang pemiliknya harus merangkap menjadi seorang guide juga. Jadi nanti anda akan sama saja berlibur gratis dalam agenda tour & travel anda. Tapi kalau usaha anda sudah cukup besar, anda bisa mempekerjakan seorang guide.

Memulai bisnis tour & travel ini memang mempunyai keuntungan yang relative kecil, namun kalau anda tekuni akan berbeda hasilnya

 

www.solusikeluargaharmonis.com
author
No Response

Leave a reply "Tips Memulai Bisnis Tour and Travel"