Peluang Bisnis Hopes Indonesia yang Sedang Viral Berbasis Digital

0
1871

Contents

Sebelumnya mohon maaf Peluang Bisnis Hopes Indonesia sudah discontinue jadi untuk team kami semua kami arahkan ke peluang bisnis yang sedang viral dengan legalitas lengkap APLI dengan produk produk kualitas premium kelas dunia. Bisnis yang kami presentasikan ini 100% gratis tanpa modal dengan pilihan produk produk terbaik bersertifikasi global bukan produk biasa biasa saja.

Klik tombol WA dibawah ini:

Untuk mendaftar peluang bisnis shuang hor ini cukup daftar di www.juwarakopi.com/daftar dan anda kami berikan edukasi melaui WAG untuk membangun bisnis ini langkah demi langkah. Edukasi kami tidak main main bagi anda yang serius menjalankan bisnis ini  

Bisnis Shuang Hor Indonesia

Bisnis Shuang Hor di Global sudah lebih dari 35 tahun dengan produk produk unggulan terbaik berbasis herbal dan berkelanjutan. Salah satu yang sedang booming adalah Kopi Jamur Lingzhi yang memiliki rasa luar biasa dan manfaat buat kesehatan kita. Kita bisa meminum dan merasakan nikmatnya Kopi Jamur sekaligus memperbaiki kondisi kesehatan kita. Berbeda dengan Peluang Bisnis Hopes Indonesia yang mengalami kendala saat ini, sehingga anda aman dan nyaman menjalankan bisnis Shuang Hor dalam jangka panjang
Shuang Hor Enterprise (M) Sdn. Bhd. adalah perwakilan dari perluasan regional dari Grup Shuang Hor yang hendak mendunia, dan sekaligus merupakan cabang pertama dari Grup Shuang Hor di luar negeri dan didirikan pada tanggal 16 Agustus 1988. Shuang Hor Malaysia telah menunjukkan kemajuan yang pesat serta melayani dunia pemasaran yang berkembang dinamis di Malaysia. Untuk menyeimbangi pertumbuhannya yang pesat, pada tanggal 15 Oktober 2007, Shuang Hor Malaysia secara resmi mengkhususkan pelayanannya di gedung kantornya sendiri, yakni di Wisma Shuang Hor. Berlokasi di Sri Damansara yang berada di ibukota Kuala Lumpur, gedung kantor yang luas, baru dan megah tersebut terdiri lebih dari 50,000 kaki persegi. Di samping itu, di dalamnya juga terdapat aula yang berkapasitas 500 orang, ruang-ruang rapat dengan berbagai ukuran, dan ruang multimedia untuk melayani keperluan distributor yang beraneka ragam. Pada saat yang bersamaan, gedung kantor ini juga menunjukkan fungsi Shuang Hor Malaysia yang hendak berkembang menjadi pusat regional di kawasan Asia Tenggara. Jaringan industri pemasaran memperoleh banyak perhatian dari Pemerintah Malaysia. Hal ini terbukti dari pelaksanaan Undang-Undang Penjualan Langsung sejak tahun 1993 untuk membantu pembentukan jaringan yang sehat demi pertumbuhan yang berkelanjutan dari industri jaringan pemasaran, serta untuk meningkatkan citra positif dari pengusaha yang memiliki itikad baik. Sebagai salah satu perusahaan terbaik yang bergerak di bidang jaringan pemasaran, Shuang Hor Malaysia menjunjung tinggi prinsip kejujuran dan integritas. Di samping mematuhi peraturan-peraturan yang ada, perusahaan tanpa hentinya melakukan penelitian dan pengembangan atas kualitas produk dengan tujuan untuk memberikan keuntungan-keuntungan yang lebih besar bagi semua Warga Negara Malaysia. Dengan menjadikan Malaysia sebagai benteng regional yang kuat untuk menaklukkan pasar-pasar di Asia Tenggara, Shuang Hor Malaysia telah berhasil membuka peluang-peluang untuk melakukan ekspansi pasar bagi para distributor dengan cara memperluas jangkauan operasional hingga ke Singapura, Indonesia dan Myanmar pada tahun 2002, 2005 dan 2011. Peluang bisnis ini bukan bagian dari peluang bisnis hopes indonesia karena sudah tidak berjalan lagi

Produk Unggulan Kopi Jamur Lingzhi

Jamur reishi dikenal juga dengan nama latin jamur lingzhi Ganoderma lucidum. Jenis jamur ini berukuran besar, berwarna gelap, dan memiliki efek mengkilap. Jamur lingzhi tumbuh di berbagai wilayah Asia, bahkan telah digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Jamur lingzhi mengandung 400 senyawa bioaktif yang memiliki sejumlah efek potensial pada kesehatan, seperti triterpenoid, polisakarida, dan peptidoglikan. Jamur tersebut dapat langsung dikonsumsi setelah dipetik, namun juga bisa diekstrak menjadi bubuk, suplemen makanan, dan teh. Selain itu, ada banyak manfaat jamur lingzhi bagi kesehatan yang dipercayai oleh penggemarnya. Apa saja?

Manfaat jamur lingzhi untuk kesehatan

Ganoderma adalah jamur yang mengandung fosfor, silika, belerang, magnesium, kalium, dan kalsium sebagai komponen utama. Kandungan zat besi, seng, natrium, tembaga, mangan, dan strontium juga ada dalam jamur tersebut, namun dalam jumlahnya tidak signifikan.

Jamur lingzhi juga mengandung beberapa senyawa lain yang dapat berkontribusi pada kesehatan, seperti protein, lektin, karbohidrat, serat, berbagai enzim, dan asam lemak rantai panjang.

Adapun manfaat jamur lingzhi untuk kesehatan, di antaranya:

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Salah satu manfaat yang paling dipercaya dari jamur lingzhi, yaitu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sebuah penelitian tabung menunjukkan bahwa lingzhi dapat memengaruhi gen dalam sel darah putih yang merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh. Penelitian ini juga menemukan bahwa jamur tersebut dapat mengubah peradangan dalam sel darah putih.

Sementara, penelitian pada pasien kanker menunjukkan bahwa beberapa molekul dalam ganoderma lucidum dapat meningkatkan aktivitas sel pembunuh alami yang dapat melawan infeksi dan kanker dalam tubuh.

Berdasarkan penelitian lainnya, jamur lingzhi juga dapat meningkatkan fungsi limfosit yang dapat membantu melawan infeksi. Meski demikian, masih diperlukan lebih banyak penelitian mengenai hal ini.

2. Mengurangi peradangan dan kerusakan oksidatif

Penelitian menunjukkan bahwa khasiat jamur lingzhi dapat mengurangi peradangan pada penderita asma, rematik, dan konjungtivitis tanpa efek samping yang menonjol. Senyawa aktif dalam jamur tersebut dapat bekerja sebagai antioksidan yang baik bagi tubuh.

Penggunaan jamur reishi selama 14 hari pada uji coba tikus menunjukkan adanya peningkatan efek antiperadangan dan antioksidan sehingga melindungi darah dari radikal bebas. Radikal bebas dapat menjadi cikal bakal penyebab kanker.

3. Antikanker

Satu penelitian pada lebih dari 4.000 penyintas kanker payudara menemukan bahwa 59 persennya mengonsumsi jamur reishi. Beberapa penelitian tabung pun menunjukkan bahwa manfaat jamur lingzhi untuk kanker ini dapat menyebabkan kematian sel kanker. Meski begitu, tentu dibutuhkan penelitian lebih lanjut pada hewan dan manusia.

Jamur lingzhi juga telah dipelajari untuk perannya dalam mencegah atau melawan kanker kolorektal. Menurut ahli, peningkatan aktivitas sel darah putih yang dirangsang oleh jamur ini dapat membantu melawan kanker. Namun, para peneliti menyatakan bahwa jamur lingzhi harus diberikan dalam kombinasi dengan obat tradisional lain. Selain itu, masih.

4. Mengurangi kelelahan dan depresi

Selain dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, jamur lingzhi juga dapat mengurangi kelelahan dan depresi. Sebuah studi meneliti efeknya pada 132 orang penderita neurasthenia. Para peneliti menemukan bahwa kelelahan para penderita berkurang dan merasa lebih baik setelah 8 minggu mengonsumsi suplemen jamur lingzhi.

Studi lain juga menunjukkan bahwa 48 penderita kanker payudara yang mengonsumsi bubuk reishi selama 4 minggu menyatakan kelelahan yang dirasakannya menjadi berkurang dan kualitas hidupnya pun meningkat. Orang-orang yang mengonsumsi bubuk jamur ini juga merasakan berkurangnya kecemasan dan depresi yang dialami .

5. Mencegah penyakit jantung

Senyawa aktif yang bertindak sebagai antioksidan dalam jamur ganoderma dapat mengurangi risiko penyempitan arteri. Ekstrak reishi juga mengurangi kerusakan pada sel-sel yang melapisi pembuluh darah sehingga mengurangi risiko serangan jantung dalam sebuah penelitian pada 14 orang penderita kerusakan ginjal.

Dalam uji klinis pada 26 penderita diabetes, jamur lingzhi membantu mengurangi kolesterol darah dan resistensi insulin. Ekstrak kaya protein dari jamur ini juga bisa membantu menurunkan tekanan darah selama 8 jam pada tikus yang mengalami hipertensi sehingga terhindar dari penyakit jantung.

6. Menjaga kesehatan hati dan ginjal

Dalam percobaan pada 14 orang penderita proteinuria (tanda penyakit ginjal), ditemukan bahwa jamur lingzhi dapat mengatasi kondisi kesehatan hati dan ginjal serta mengembalikan keseimbangan sistem kekebalan tubuh.

Sementara itu, ekstrak reishi yang diperkaya dengan triterpenoid dan karbohidrat dapat mengurangi kerusakan oksidatif pada hati dan mengatasi kondisi hati yang berlemak ringan. Penelitian pada tikus menunjukkan bahwa jamur lingzhi juga dapat melindungi hati dari kerusakan akibat konsumsi alkohol harian.

7. Mengurangi nyeri kronis

Dalam uji klinis pada 32 orang penderita rheumatoid arthritis, suplemen dengan jamur lingzhi dan herbal lain dalam pengobatan tradisional Tiongkok dapat ditoleransi dengan baik dan membantu mengurangi rasa nyeri. Selain itu, penggunaan jamur reishi selama 6 minggu juga dapat meningkatkan kebugaran fisik pada 64 wanita yang menderita fibromyalgia.

8. Melawan infeksi bakteri dan virus

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekstrak jamur ini memiliki efek penghambat terhadap defisiensi imun manusia. Saat diteliti pada hewan juga ditemukan bahwa jamur ini lebih efektif daripada antibiotik terhadap jenis bakteri E. coli, Micrococcus luteus, S. aureus, B. cereus, Proteus vulgaris, dan Salmonella typhi.

9. Mencegah alergi

Beberapa studi menyimpulkan bahwa Ganoderma lucidum memiliki efek antihistamin yang berpotensi mencegah alergi.

Selain itu, menurut studi tersebut, Ganoderma lucidum juga dipercaya mampu meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh. Faktor inilah yang kemudian membuat jamu reishi dipercaya bisa membantu para penderita asma alergi dan kronis.

10. Menjaga kesehatan otak

Penelitian hewan uji mengungkapkan, Ganoderma lucidum atau jamur reishi juga terbukti bisa mengatasi penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer. Tidak hanya itu, Ganoderma lucidum juga diyakini bisa mencegah kejang-kejang.

Daftar Bisnis 100% Gratis

Berbeda dengan peluang bisnis hopes indonesia yang harus berbayar peluang bisnis shuang hor ini 100% gratis tanpa modal dimana anda hanya daftar, coba produk dan bangun team. Sekali lagi peluang bisnis ini riil dengan company besar dari Taiwan yang sangat concern terhadap kelangsungan bisnis jangka panjang dan sangat berbeda dengan peluang bisnis hopes Indonesia Untuk mendaftar peluang bisnis shuang hor ini cukup daftar di www.juwarakopi.com/daftar dan anda kami berikan edukasi melaui WAG untuk membangun bisnis ini langkah demi langkah. Edukasi kami tidak main main bagi anda yang serius menjalankan bisnis ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here