MLM ABE Dengan Produk Ladyfem Terbukti Cetak Ribuan Milyarder di Indonesia

0
468

Contents

Salah satu MLM yang sudah sangat populer di Indonesia adalah MLM ABE yang terbukti exist sejak tahun 2009 dan sampai saat ini pertumbuhan team dan omzetnya masih sangat stabil. Kekuatan produk seperti Ladyfem, Foredi yang di rekomendasikan langsung oleh Dokter Boyke menjadikan produk ini bertahan di pasar dan terus diminati konsumen sesuai dengan kebutuhannya

Konsultan MLM ABE  0812-494-21777

Klik tombol WA dibawah ini:

Bukti Bonus MLM ABE Saya

Jika yang lain memberikan bukti bonus orang lain maka di ABE ini langsung bonus saya sendiri dengan akumulasi 1.598 Milyard, dan ini merupakan salah satu MLM terbaik yang pernah saya ikuti dan hebatnya sampai detik ini masih sangat eksis di Indonesia

Jika dipelajari hampir semua MLM di Indonesia selalu memberikan potensi Bonus Milyaran Rupiah tetapi mencapainya memang tidak mudah. Salah satu kuncinya utamanya adalah Produk. Kekuatan produk MLM ABE ini memang sangat luar biasa, sudah bertahun tahun produk diluncurkan sampai detik ini masih laku keras di pasaran

Produk Ladyfem Untuk Wanita

Ladyfem adalah herbal dalam kemasan kapsul, berisi ramuan asli indonesia yang bia menjadi solusi atasi segala keluhan akan reproduksi wanita. Sekaligus mengembalikan gairah dalam hubungan pasutri.

Ladyferm dengan kandungan herbal berkhasiatnya efektif untuk merapatkan vagina, mengembalikan sistem kerja organ intim wanita dan membersihkan dinding rahim dengan cara yang aman dan membuatnya menjadi segar dan harum.

Maka tak heran jika banyak pakar seks yang merekomendasikan herbal ini karena memang khasiatnya luar biasa. Dan salah satu yang merekomendasikannya adalah Dr. Boyke, dan dijamin Anda akan makin sayang.

Dan karenanya banyak yang menyebut produk ini dengan nama Ladyfem Boyke. Karena alasan inilah banyak yang menyebut herbal ini dengan naman Ladyfem Boyke. Yang membuat herbal ini istimewa lagi adalah karena sudah mengantongi ijin dari BPOM dengan nomer register POM TR 093 301 381.

Maka jangan heran jika penjualan herbal ini sangat laris bahkan sudah sampai manca negara. Ini tentu tak lepas karena khasiatnya yang nyata dan yang terpenting aman dikonsumsi.

Apa Saja Kandungan Ladyfem?

Mungkin Anda penasaran dan bertanya “ Bagiamana bisa kapsul herbal khusus wanita ini mampu memberikan manfaat yang luar biasa?.

Bahkan banyak diantara testimoninya yang mau membeli lagi agar selalu bisa memberikan kebahagiaan pada pasangan dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Semua itu tentu tak lepas dari kandungan dan komposisi herbal yang ada didalamnya. Untuk menjaga kualitas produk, Ladyfem hanya menggunakan bahan herbal pilihan berkualitas dan diproses secara moderen dengan tekhnologi super canggih.

Dalam setiap kapsul Ladyfem mengandung herbal berkualitas, seperti:

  • Delima Putih (Punica Granatum cartex)
  • Temu Kunci ( Baesenbergia pandurata rhizoma)
  • Jahe Merah (Zingiber Offcinale Rhizoma)
  • Kayu Rapat (Paraameria laerigate peracarpium)
  • Kencur (Kaempfria galanga Rhizoma)
  • Daun Sirih (Piper Betle Folim)
  • Kunyit (Curcuma Domestica Rhizoma)

Dari review komposisi Ladyfem diatas, nampak bahwa produk ini hanya menggunakan bahan alami yang berkhasiat dan aman bagi tubuh.

Perpaduan herbal diatas mampu memberikan manfaat yang luar baiasa bagi kesehatan organ intim dan kenikmatan seksual saat berhubungan intim dengan pasangan.

dr Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS saat ditemui di Klinik Pasutri di Jakarta, Rabu 04 November 2020. dokter Boyke merupakan seksolog Indonesia dan juga aktor yang sering membahas masalah kesehatan, pendidikan seks dalam film pendek World of dr Boyke.
Foto:Tempo/STR/Nurdiansah/ND20201105.

Manfaat Ladyfem Menurut Dokter Boyke

Selain untuk sukseskan promil, produk dr, Boyke Ladyfem ini juga dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan organ intim dan menjaga keharmonisan pasangan. Berikut daftar manfaat Ladyfem yang bisa Anda peroleh dengan konsumsi rutin, diantaranya:

  1. Tuntaskan Masalah Seputar Haid

    Nyeri saat haid dan haid tidak teratur tentu sangat menyiksa. Apalagi wanita harus mengalaminya tiap bulan, ini tentu sangat menggangu aktifitas dan sering menimbulkan bad mood. Produk Ladyfem bekerja dari dalam untuk memperbaiki sistem reproduksi, melancarkan haid sehingga rasa nyeri saat haid dapat berkurang bahkan hilang.
  2. Tuntaskan Masalah Keputihan (Ladyfem Untuk Keputihan)

    Kandungan alami dalam ladyfem seperti daun sirih memiliki kandungan anti bakteri yang tinggi. Sehingga ampuh untuk tuntaskan bakteri dan jamur penyebab keputihan. Ladyfem mampu mengatasi keputihan dari akar masalahnya yaitu bakteri dan jamur sehingga kemungkinan akan muncul kembali sangatlah kecil.
  3. Memaksimalkan Penyembuhan Penyakit Kista (Ladyfem Untuk Kista)

    Selain menganggu kesehatan reproduksi wanita, kista juga bisa menjadi penyebab sulitnya mendapatkan momongan. Kandungan alami dalam Ladyfem mampu memperbaiki sitem reproduksi wanita untuk menghambat perkembangan kista dan mendorongnya agar cepat keluar. Beberapa testimoni Ladyfem untuk kista menyatakan bahwa mereka bisa melalui proses penyembuhan kista secara cepat dengan mengonsumsi herbal ini secara rutin.
  4. Tingkatkan Vitalitas Dan Gairah Seksual Wanita

    Dengan segudang aktifias yang harus djalankan rutin oleh wanita, kebugaran dan gairah seksual bisa saja semakin menurun. Ini tentu akan mempengaruhi kenikmatan seksual saat berhubungan intim. Anda perlu mengonsumsi Ladyfem untuk gairah seksual yang tetap membara demi menjaga keharmonisan rumah tangga.
  5. Menjaga Miss V Tetap Seperti Baru Menikah

    Sinergi yang tepat antar bahan alami dalam Ladyfem menjadikan otot vagina bekerja secara maksimal sehingga berasa lebih rapet dan mencengkeram. Ditambah miss v yang keset, bersih dan berbau sedap tentu akan menjadikan Anda ratu dihati pasangan. Anda dan pasangan akan selalu romantis seperti baru menikah.

Hasil yang diperoleh setiap individu memang berbeda, namun sampai saat ini kami belum menemukan review Ladyfem yang negatif, sebagai bukti bahwa herbal ini aman untuk dikonsumsi.

Bagaimana Cara Minum Ladyfem?

Ramuan herbal Lady Fem dikemas dalam bentuk kapsul agar mudah dikonsumsi. Tapi ada tahapan minum kapsul herbal perawatan Miss V ini yang penting Anda ketahui, agar mendapat hasil maksimal. Yang bisa dilihat dalam cara Minum Ladyfem berikut ini:

  • Untuk Atasi Masalah Organ Intim wanita (Keputihan, Miom, Kista, Miss V Becek Dan Lain Lain)
    • Minggu pertama konsumsi : minum Lady Fem 2×2 sehari (pada pagi dan malam hari)
    • Minggu selanjutnya: minum 1×2 kapsul sehari (pada pagi dan malam hari)
  • Untuk Tingkatkan Kesuburan Dan Program Hamil
    • Minggu pertama konsumsi: minum 2×2 kapsul sehari (pagi dan malam)
    • Minggu selanjutnya: minum 2 kapsul pada pagi hari atau malam hari. Ini juga berlaku bagi cara minum Ladyfem untuk telat haid.

Pada minggu pertama konsumsi herbal ini, mungkin Anda akan mengalami reaksi awal konsumsi LadyFem yaitu mendapat haid yang datang lebih cepat dengan frekuensi darah yang lebih banyak. Jangan cemas ini menandakan bahwa herbal sedang bekerja membersihkan kotoran dan penyakit dalam organ kewanitaan. Semakin hitam darah yang keluar menandakan banyaknya kotoran dan penyakit yang bersarang dalam sistem reproduksi Anda.

Adakah Efek Samping Ladyfem?

Selain hanya mengandung bahan herbal alami yang aman bagi tubuh, Lady Fem juga telah melalui berbagai tahap uji lab hingga mendapat ijin edar dari BPOM.

Dengan begitu tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan akan efek samping Ladyfem karena sudah dipastikan tidak ada. Kecuali jika Anda mengonsumsi dengan aturan minum yang salah.

Maka kami anjurkan untuk konsultasi dengan penjual, tentang keluhan Anda sehingga mendapat dosis yang tepat untuk menanganinya. Memang hasil yang diberikan tidak secepat obat kimia, karena herbal didalamnya bekerja secara bertahap.

Untuk memperbaiki sistem reproduksi, tuntaskan masalah kewanitaan dan keluarkan bakteri, jamur serta penyakit yang ada didalamnya.

Dan semua itu membutuhkan proses tapi ini justru sangat bagus karena masalah kewanitaan bisa terselesaikan secara tuntas dan tidak menimbulkan efek ketergantungan. Anda juga perlu menghindari produk palsu.

Memang sangat sulit mengetahui cara memebedakan Ladyfem asli dan palsu karena pasti dibuat sangat mirip. Tapi untuk menghindarinya Anda bisa memilih penjual yang mampu memberikan jaminan produk asli.

Cara Join MLM ABE

Untuk join MLM ABE cukup dengan uang Rp. 300.000,- dan mendapatkan 1 Box Ladyfem isi 30 Kapsul. Produk ini sangat cocok buat wanita paruh baya yang perlu menjaga kesehatan dan semangat hubungan pasutri. Untuk mendaftar dari link ini kami berikan free ongkir ke seluruh kota di Indonesia

Konsultan MLM ABE  0812-494-21777

Klik tombol WA dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here