Joymunemax Buat Yang Ingin Selalu Fit dan Tidak Mudah Sakit

0
216

Sekarang ini, tuntutan kerja semakin tinggi. Bagi orang yang ingin sukses, memiliki tubuh yang selalu sehat merupakan kunci penting. Itulah mengapa mereka harus menjaga kesehatan dengan baik. Olahraga yang teratur, makan makanan yang sehat, dan lengkapi dengan mengkonsumsi Joymunemax.

Apa itu Joymunemax?

Ini adalah susu yang akan memperkuat sistem imun tubuh. Memang benar penyakit itu menyerang tubuh dikarenakan ada bakteri atau virus. Namun, banyak yang tidak memahami apa yang menyebabkan bakteri dan virus mampu menyerang tubuh.

Menurut ahli kesehatan, tubuh sudah punya tameng alami untuk menghadapi serangan tersebut. Hanya saja, Tameng tersebut bisa dalam kondisi lemah. Yang dimaksud dengan tameng adalah sistem imun tubuh atau sistem kekebalan tubuh.

Mengapa Sistem Imun Semakin Melemah?

Secara alami, sistem kekebalan tubuh itu melemah. Semakin tua, seseorang memiliki sistem imun yag semakin lemah. Ini seolah sudah menjadi kodrat manusia. Yang menjadi aneh ketika anak mudah mulai cepat loyo. Sering kurang fit. Bahkan, banyak yang di usia produktif justru mudah sakit. Ada anggapan bahwa semakin banyak jenis penyakit.

Orang mengira sekarang ini jumlah penyakit semakin banyak. Padahal, sebenarnya tidak. Anggapan tersebut sering digunakan sebagai alasan mengapa banyak anak muda sekarang yang mudah sakit. Faktor penyebabnya sebenarnya menurunnya sistem imun tubuh. Lalu, mengapa masih muda sistem imun melemah?

#Stress Berat

Harus diakui beban kerja sekarang beda dengan zaman dahulu. Dulu, banyak perusahaan yang memberikan waktu kerja yang statis. Berangkat jam 8 pagi. Pulang jam 4 sore. Kalaupun lembur sampai malam, itu dilakukan beberapa kali dalam satu bulan. Tidak setiap hari. Berbeda dengan sekarang.

Generasi milenial lebih sering bekerja dengan waktu yang tidak jelas. Terkadang, mereka mulai kerja siang hari. Malam hari yang seharusnya menjadi waktu istirahat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan. Beberapa perusahaan, terutama startup, juga membebaskan para karyawan. Kuncinya hanya satu.

Yang penting pekerjaan selesai. Memforsir diri membuat tubuh lelah. Begitu dengan otak. Stress pun tidak bisa dihindari. Apalagi jika seseorang berada di posisi yang beban kerjanya tinggi.

Contohnya saja bagian finance. Banyak karyawan bank yang pulang larut malam setiap hari. Hal itulah yang memicu stress. Yang paling dikhawatirkan adalah efek jangka panjangnya. Stress yang dialami secara terus menerus membuat sistem kekebalan tubuh menurun. Seseorang menjadi kurang fit dan mudah diserang penyakit.

#Kurang Minum Air Putih

Anda pasti tahu apa yang terjadi jika seseorang kurang minum. Ia akan mengalami dehidrasi. Namun, Anda harus pahami juga. Dehidrasi ini hanya efek jangka pendeknya saja. Efek terburuknya nanti adalah lemahnya sistem kekebalan tubuh.

Sebenarnya, dehidrasi tidak hanya bisa dihindari dengan cara minum air putih saja. Anda bisa makan sayuran serta makan buah-buahan. Ini juga perlu diperhatikan agar terhindar dari dehidrasi dan sistem imun yang melemah.

#Nutrisi Tak Tercukupi

Kondisi tubuh semakin buruk jika pola hidup yang tidak sehat dibarengi dengan konsumsi makanan yang kurang bergizi. Contohnya saja terlalu sering makan makanan fast food. Ini jelas bukan pilihan yang bijak.

Itulah mengapa Anda harus menjaga pola makan yang baik. Untuk memastikan nutrisi harian terpenuhi, sempurnakan dengan mengkonsumsi Joymunemax.

Jangan Tunggu Sampai Sakit

Sayangnya, banyak orang yang menyesal di akhir. Ketika mereka sakit dan dirawat di Rumah Sakit, mereka baru sadar. Tubuhnya kurang fit dan penyakit mudah menyerang karena sistem kekebalan yang lemah.

Seharusnya, hal tersebut bisa diantisipasi. Dengan cara apa? Mengetahui tanda-tanda bahwa sistem imun tubuh mulai melemah. Salah satu hal yang bisa dijadikan patokan adalah berat badan. Coba Anda timbang lagi berat badan Anda. Apakah normal? Syukurlah jika berat badan Anda di angka normal.

Jika terjadi penurunan berat badan dan cukup signifikan, besar kemungkinan sistem imun Anda melemah. Jangan tunggu sampai Anda harus dirawat di RS. Segera lakukan sesuatu agar berat badan Anda kembali ke angka ideal.

Selain itu, menurunnya sistem imun tubuh juga bisa ditandai dengan rongga hidung yang mengering. Apa hubungannya? Sekilas tidak ada hubungannya dengan sistem kekebalan tubuh. Akan tetapi, ahli kesehatan bisa menjelaskan hubungannya.

Hidung yang kering disebabkan produksi lendir yang kurang. Padahal, lendir di bagian hidup itu berperan sebagai filter agar bakteri atau virus tidak masuk ke dalam tubuh. Harus dipahami virus dan bakteri paling mudah masuk melalui hidung.

Itulah mengapa Anda diminta berhati-hati jika bersandingan dengan orang yang sedang flu. Udara yang penuh dengan virus dan bakteri bisa terhirup dan masuk ke dalam tubuh. Untuk memfilter dan memastikan virus atau bakteri tidak terhirup, peran lendir sangat dibutuhkan.

Maka dari itu, ketika hidung kering, bisa saja itu membuat bakteri mudah masuk lalu merusak sistem kekebalan tubuh. Dan produksi lendir yang sedikit itu juga ada kaitannya dengan sistem kekebalan yang menurun.

Setidaknya dua hal tersebut yang bisa Anda ingat. Berat badan turun dan lubang hidung yang kering menjadi pertanda ada kemungkinan sistem kekebalan tubuh Anda menurun.

Cara Paling Efektif Memperkuat Sistem Imun Tubuh

Jika muncul dua tanda sistem imun tubuh menurun, setidaknya 3 hal berikut ini yang segera perlu Anda lakukan.

#Perbanyak Istirahat

Tidak ada cara yang paling efektif untuk membiarkan sistem imum semakin kuat kecuali dengan memperbanyak istirahat. Dengan membuat tubuh istirahat, sistem kekebalan tubuh tidak terlalu terbebani.

Ia akan memperbaiki dan memperkuat dirinya sendiri. Perbanyak waktu untuk tidur. Dan pastikan Anda memiliki masa tidur yang berkualitas. Usahakan pikiran tenang sehingga Anda bisa benar-benar tidur lelap.

#Konsumsi Makanan Bergizi

Anda harus memilih makanan yang mengandung nutrisi tinggi. Sebaiknya perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. Karena protein inilah yang akan memperkuat sistem kekelaban tubuh.

#Konsumsi Multivitamin

Ada banyak sekali multivitamin yang dijual sekarang ini. Salah satunya multivitamin Joymunemax. Ini bukan sembarang multivitamin. Produk ini dibuat dari bahan-bahan yang sangat efektif memperkuat sistem imun tubuh.

Mengapa Harus Mengkonsumsi Joymunemax?

Ada sekian banyak multivitamin yang dibuat untuk memperkuat sistem imun tubuh. Namun, ada dua alasan utama mengapa sebaiknya Anda memilih Joymunemax. Yang pertama, Joymunemax ini merupakan susu colostrum yang diproduksi di USA. Ini diambil di hari pertama setelah sapi melahirkan. Colostrum inilah yang menjadikan Joymunemax multivitamin beda dengan yang lain. Mungkin ada yang belum tahu apa itu pentingnya colostrum.

Colostrum ini sangat penting karena ada kandungan zat aktif yang sifatnya menjadi booster dalam tubuh. Zat aktif inilah yang akan membuat tubuh tidak mudah sakit karena sistem kekebalan tubuh akan benar-benar kuat. Alasan yang kedua kenapa memilih Joymunemax adalah harga.

Agar bisa merasakan sendiri manfaat dari produk susu Joymunemax ini, Anda tidak perlu keluar uang jutaan rupiah. Anda hanya perlu siapkan uang Rp 550.000 saja Untuk tubuh Anda terus fit dan siap untuk beraktivitas setiap hari, Anda hanya perlu konsumsi 1 kali setiap hari. Untuk mempercepat proses pemulihan karena sakit, Anda bisa konsumsi 2 kali setiap hari.

Joymunemax ini tidak hanya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Produk ini juga memberikan manfaat berikut ini:

#Mencegah osteoporosis

Hal ini disebabkan kandungan kalsium di dalam Joymunemax sangat tinggi

#Menurunkan Gejala Kolesterol Darah

Peran yang tak kalah penting adalah menormalkan gula darah sehingga orang yang berisiko mengalami masalah kolesterol bisa diatasi.

#Mempercepat Penyembuhan Luka

Beberapa orang jika terluka sulit sembuh. Ini bisa saja disebabkan sistem imun yang kurang bagus. Sehingga jaringan tubuh tidak bekerja dengan baik. Mengkonsumsi Joymunemax menjadi solusinya.

#Mengurangi Risiko Terkena Kanker

Di dalam Joymunemax, ada kandungan IgG. Ini merupakan anti proliferasi sel tumor dan juga kanker.

Kiat mengkonsumsi Joymunemax

Mengkonsumsi Joymunemax diletakkan dibawah lidah (sublingual) agar berefek maksimal. Caranya letakkan JM pada bawah lidah, tutup mulut anda, tahan beberapa saat dan biarkan air liur dalam mulut anda keluar untuk melarutkan JM tersebut. Tunggu beberapa saat hingga larut, kemudian dilanjutkan minum air Kenapa mengkonsumsi dgn cara sublingual lbh cepat penyerapannya? Karena JM akan diserap masuk aliran darah dengan lebih cepat sehingga khasiatnya lbh cepat dirasakan. Prinsip kerja tubuh menyerap lbh cepat dgn cara itu karena akan meresap melalui membran mukus di bawah lidah. Di karenakan adanya kapilari darah di bawah membrane mukus, sehingga JM akan masuk langsung ke aliran darah kita.

Berbeda jika dengan ditelan biasa yang akan masuk melalui seluruh saluran gastrousus. Artinya melalui perut (dengan acid dan empedu), usus (di mana penyerapan yang paling banyak terjadi) dan kemudian ke hati, dst.

Tapi bukan berarti ditelan biasa akan kehilangan khasiatnya. Memang di konsumsi melalui bawah lidah, rasa fun karena rasa yg enak lbh berkurang. Jadi cara konsumsi sesuai kebutuhan saja.

Kalau mau praktis dan hanya utk menjaga kesehatan maka konsumsilah biasa. Tapi kalau mmg diperlukan lbh cepat dan maksimal krn tubuh lelah dan gejala mau sakit sebaiknya pakai cara dibawah lidah.

Order Joymunemax yuk!

silahkan WA/Call 0812-49421-777

klik tombol WA di bawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here