Antisipasi Radiasi dengan JOYRAZERO, Stiker Anti Radiasi

0
1436

Radiasi elektromagnetik adalah kombinasi medan listrik dan medan magnet yang berosilasi dan merambat melewati ruang dan membawa energi dari satu tempat ke tempat yang lain. Cahaya tampak adalah salah satu bentuk radiasi elektromagnetik. … Setiap muatan listrik yang memiliki percepatan memancarkan radiasi elektromagnetik.

Jika radiasi mengenai tubuh manusia, ada 2 kemungkinan yang dapat terjadi: berinteraksi dengan tubuh manusia, atau hanya melewati saja. Jika berinteraksi, radiasi dapat mengionisasi atau dapat pula mengeksitasi atom. Setiap terjadi proses ionisasi atau eksitasi, radiasi akan kehilangan sebagian energinya.

Energi radiasi yang hilang akan menyebabkan peningkatan temperatur (panas) pada bahan (atom) yang berinteraksi dengan radiasi tersebut.

Dengan kata lain, semua energi radiasi yang terserap di jaringan biologis akan muncul sebagai panas melalui peningkatan vibrasi (getaran) atom dan struktur molekul. Ini merupakan awal dari perubahan kimiawi yang kemudian dapat mengakibatkan efek biologis yang merugikan.

(Sumber: http://www.batan.go.id/pusdiklat/elearning/proteksiradiasi/pengenalan_radiasi/2-3.htm)

Bahaya Radiasi Pada Tubuh Manusia

Ketergantungan pengguna handpone alias HP kini semakin tinggi, hal ini mendorong peningkatan penjualan produk setiap tahunnya. Di sisi lain, bahaya radiasi HP yang dapat menyebabkan risiko kesehatan semakin banyak dipertanyakan.

Ada beberapa alasan bahaya radiasi HP dicurigai dapat memicu kanker, misalnya karena radiasi yang dihasilkan, jumlah pengguna HP yang semakin besar, serta waktu pemakaian yang semakin tinggi.

Pembicaraan mengenai radiasi yang jarang dilakukan menyebabkan masih sering kali timbul kesalahpahaman mengenai hal ini. Beberapa orang mengatakan terpapar radiasi dalam dosis kecil takkan memberi pengaruh kepada tubuh. Namun beberapa orang lain mengatakan berbeda.

Bagaimana sebenarnya bahaya radiasi pada tubuh manusia?

Pada dosis rendah, sel tubuh yang terpapar radiasi masih mampu memulihkan dirinya sendiri dalam waktu yang tak begitu lama. Sel yang rusak hanya akan mati dan digantikan oleh sel yang baru.

Namun pada dosis yang tinggi, sel yang rusak akan memperbanyak diri hingga menjadi sel kanker (terlebih bila pola hidup Anda mendukung untuk terpapar penyakit kanker seperti perilaku merokok, konsumsi makanan rentan karsinogen, dan sebagainya).

Paparan radiasi pada dosis yang tinggi dalam satu waktu atau jangka pendek juga akan menimbulkan beberapa gejala (yang disebut sindrom radiasi akut) pada tubuh Anda seperti mual, muntah, diare, demam, lemas hingga pingsan, kerontokan rambut, kulit memerah, gatal, bengkak hingga terasa terbakar, nyeri hingga kejang-kejang. Gejala ini tentu akan berbeda bila Anda terpapar dalam jangka waktu lama.

Kini Ada Solusinya: JOYRAZERO

Gunakan JOYRAZERO!

joyrazero

JoyRazero adalah Stiker Anti Radiasi HP dan gadget lainnya. Stiker Joyrazero memiliki kandungan ion negative di atas 4000 CC plus bahkan dari test menggunakan ion tester melebihi 5000 CC. Dengan kandungan ion CC tersebut Joyrazero bisa melindungi diri kita dari bahaya elektromagnetik yang berasal dari beragam gadget Anda.

Sekarang Anda tidak perlu terlalu khawatir lagi efek secara langsung paparan radiasi handphone yang Anda gunakan. Tempelkan stiker anti radiasi HP di berbagai alat elektronik Anda khususnya HP.

Kandungan Jumlah Ion Negatif JOYRAZERO Lebih dari +5000

Ada banyak manfaat Ion negatif yang sangat baik bagi tubuh kita dan sudah dikenal sejak zaman Mesir Kuno.

#1 – Ion negatif dapat menetralisir bakteri, virus, kuman yang bersifat positif

Teori Efek Leonard menjelaskan bahwa mumi yang tersimpan dalam ruangan raja-raja Mesir bisa lebih awet selain dikarenakan menggunakan balsam pengawet, dinding di dalam piramida tersebut disusun menggunkan batu granit yang memiliki efek magnetik yang cukup tinggi sehingga mampu menarik lebih banyak ion negatif di dalamnya. Dengan kandungan ion negatif yang banyak ini menyebabkan menetralisir bakteri penghancur pada mayat raja-raja Mesi.

#2 – Ion Negatif Bisa Membersihkan Darah

A.P Krueger dalam penelitiannya pada tahun 1969 (Krueger, A.P.; Kotaka S. The effects of air ions on brain levels of serotonin in mice. Int. J. Biometeor. 1969) menjelaskan bahwa ion negatif akan membantu menurunkan kadar serotonin dalam darah sehingga menimbulkan efek rileksasi dan pelebaran saluran nafas. Penelitian ini dilanjutkan oleh peneliti Jepang dan menunjukkan ion negatif dapat mengubah asam laktat (penyebab nyeri otot) menjadi zat yang tidak berbahaya berbentuk air dan ion laktat.

#3 – Ion negatif membuat tubuh menjadi rileks

Ion negatif menjadikan tubuh akan menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit serta mencegah kerusakan sel-sel tubuh. Manfaat lain ialah ion negatif akan membuat tubuh menjadi rileks, mengurangi stres, melancarkan sistem aliran darah serta menjaga stamina tubuh.

#4 – Ion negatif meningkatkan kesehatan jantung

Ion negatif memperbaiki sirkulasi darah dan menguatkan sistem kerja jantung.

#5 – Ion negatif meningkatkan kualitas paru-paru

Ion negatif juga terbukti dapat meningkatkan fungsi silia atau rambu-rambut halus yang ada di dalam saluran pernapasan sehingga dapat melindungi paru-paru dari iritasi termasuk peradangan. Itu sebabnya ion negatif mampu menurunkan resiko berbagai gangguan pernapasan diantaranya asma, flu juga batuk.

Cara Join Jadi Reseller Langsung Aktif

Untuk memulai bisnis Joyrazero sangatlah mudah, tetapi anda harus daftar sebagai agen  sebagai berikut :

  • Wilayah WIB Rp. 150.000,- dapat 1 botol Joypolinse Free Ongkir
  • Wilayah WITA Rp. 157.500,- dapat 1 botol Joypolinse Free Ongkir
  • Wilayah WIT Rp. 165.000,- dapat 1 botol Joypolinse Subsidi Ongkir

Tertarik tapi belum sempat mempelajari, silahkan daftar dulu gratis sambil update info terkait bisnis ini klik ya www.joybizer.com

 

Info Lengkap Klik JOYRAZERO https://www.plazaiklan.com/joyrazero/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here