Memahami Dengan Mudah Peluang Bisnis Vtube Berserta Penjelasannya

0
456

Bisnis Vtube menjadi fenomena baru di masa krisis karena pandemik corona. Saat bisnis yang lainnya sedang mengalami penurunan omzet muncullah informasi peluang bisnis vtube yang menghebohkan.

Selain karena gratisnya bisnis vtube ternyata menyimpan potensi besar yang bisa dijalankan dengan mudah oleh siapapun, tidak perduli latar belakang ataupun dengan syarat tertentu. Namun ternyata masih banyak orang yang belum memahaminya cara kerja bisnis vtube

Berikut ini ringkasan FAQ terkait bisnis vtube yang menghebohkan tanah air dan kita akan bersama sama menjadi saksi perubahan pola bisnis tanpa modal yang berbasis social advertising

1. Cara kerjanya bagaimana?

Hanya dengan 4 langkah sederhana, yaitu dengan
1. check in (masuk kedalam aplikasi)
2. selesaikan misi menonton video iklan (10 iklan, 5 menit per hari)
3. referral (rekrut/ajak penonton aktif) minimal 20 orang
4. lalu lakukan pengulangan 3 langkah tsb dan duplikasikan ke jaringan Anda.

2. Pengambilan Bonusnya gimana?

Penukaran poin dilakukan di EXCHANGE CENTER yang akan ada di aplikasi VTube, uang akan di transfer ke rekening Anda masing-masing. Minimal penukaran 1 poin

3. Bagaimana cara menghasilkan incomenya?

Penghasilan didapatkan dari 3 sumber,

1. Personal Poin (Nonton Iklan)
2. Referral Poin (Poin dari Mitra Anda menonton iklan)
3. dan Group Poin (Poin dari Pool Sharing)

4. Darimana Perusahaan Vtube ini?

Perusahaan ini baru memulai dari Indonesia, namun management perusahaan datang dari Luar Negri China dan Malaysia, karena konsep ini kita implementasi dari perusahaan yang berjalan dengan sangat berhasil di China.

Sekarang kantor awal memulai sementara ada di daerah kuningan jakarta selatan, sambil menunggu renovasi Kantor megah lengkap dengan ruangan pertemuan sedang dipersiapkan perusahaan di daerah jakarta pusat

5. Apakah data KTP kita yang masuk ini aman?

Sangat Aman, karena sudah dijamin oleh Kominfo dan verifikasi KTP akan dilakukan dengan foto selfie sambil memegang KTP dan selembar kertas yang bertuliskan PT Future View Tech beserta Tanggal di mana Anda melakukan verifikasi sehingga foto selfie Anda tidak dapat disalahgunakan.

6. Darimana Jaminan Perusahaan Membayar Bonus kita?

Jaminan Legalitas dan Sertifikasi dari pengakuan dan perijinan pemerintah karena perusahaan ini sudah mengikuti aturan hukum yang berlaku dan Wajib Lapor Tahunan.

Perusahaan aplikasi ini dapat Income dari pengelolaan Big Data base untuk keperluan iklan / advertising, kalau perusahaan mau macam-macam sama database/member/pengguna mereka, perusahaan akan bunuh/bangkrutkan bisnis mereka sendiri.

Pelajari paradigma perputaran Uang Perusahaan Aplikasi yang ada di slide presentasi sudah terjawab semua alur bisnis digital advertaising dan income dari perusahaan aplikasi itu dari mana saja sumbernya.

Kalau kita sebagai pengguna ramai-ramai meng-uninstal aplikasi, perusahaan akan kehilangan sumber pengguna aktif dan penghasilan juga pasti berhenti.

7. Jika tidak aktif nonton dan merekrut, apakah dapat income?

Pasti tidak dapat, hampir semua model bisnis juga sama.

Syarat di dalam sebuah Marketing Plan dibuat memang untuk memfilter agar Yang Bekerja keras lebih mendapatkan prioritas Income.

Tapi di VTube , Kita sudah memiliki Sekolah Bisnis My Future yang akan memberikan Pedoman cara memulai dengan benar di Bisnis VTube.

Jadi semua jaringan kita bisa dengan mudah menjalankannya karena ada sistem edukasinya.

8. Apakah orang kita ajak itu masih menghasilkan income bagi kita?

Contohnya begini, Saya mengajak 20 orang aktif. Ternyata 20 orang aktif ini tadi tiap orang juga mengajak 20 orang aktif. Berarti ada 400 orang dibawah saya. Apakah saya hanya mendapatkan dari 20 orang yg saya ajak tadi, Atau saya juga mendapatkan hasil dari setiap orang yang diajak oleh orang yang saya ajak tadi? (Seperti MLM gitu)

Pembagian komisi VTube Bukan Sistem hiraki (akar) seperti MLM pada umumnya, VTube menggunakan sistem Affiliasi dengan Konsep yang sangat Adil yaitu Profit Sharing (berbagi keuntungan) kesemua Member Aktif.

Khusus pertanyaan diatas adalah Contoh Pada Bonus Refferal, kalau kita Refferal 20 orang kita bisa dapatkan Income direct penghasilan kita hanya dari Direct Refferal kita saja, krn VTube bukan MLM (sistem Akar) jadi apabila 20 refferal kita tsb melakukan Duplikasi/Multiplay ke bawahnya lagi kita tidak di bayar melalui sistem seperti itu.

Melainkan dengan Marketing Plan Yang Lebih Dahsyat lagi Pertama Di Indonesia dengan sistem yang namanya Grup Point.

Grup Point adalah Point Prosecing Fee yang dihasilkan dari seluruh Member VTube Wow banget kan!!

Dan dibagikan secara Pringkat Grup Point secara Proposional (bisa dilihat di table Marketing Plan).

DiGrup point kita tidak ada istilah perhitungan seperti MLM yang pada Umumnya Kita hanya dapat Bonus terbatas dari jaringan Yang kita punya tok aja.

VTube punya penawaran Markting Plan yang Jauh lebih Menarik lagi karna di VTube mendapatkan Income dari Total Keseluruhan Grup point member VTube.

9. Kenapa Poin di perjual belikan antar member?

Perusahaan tidak boleh menjual poin ke member, jika menjual maka perusahaan ini adalah money game, tidak akan bertahan lama dan salah secara hukum.

Namun tentunya ada member yang ingin mendapatkan poin dengan cara membeli, oleh karena itu poin bisa dibeli dengan sesama member.
Itu lah kenapa digunakan exchange center.

Untuk jangka panjang, penggunaan jual beli akan dapat digunakan untuk berbagai fitur yang lain seperti ecommerce, dll

10. Sanggupkah Vtube bertahan lama?

Konsep Profit sharing dari perusahaan kepada member Kalau untung uang, tidak mungkin kita berhenti

Intinya di VTube akan ada Kelompok yang akan menerima Income dari Sharing Keuntungan Perusahaan untuk para :
1. Penonton Aktif
2. Pembangun Jaringan database penonton aktif
3. Demand dari Grup point dan Prosecing Fee.

Dan siklus 3 kelompok tersebut akan ada seterusnya tidak akan Terputus. artinya perusahaan dapat Keuntungan terus menerus dari adsense yang akan berbagi keuntungan tsb kepada Pengguna/member-member Aktif tersebut.

Logika sederhananya jumlah penonton aktif yang mau dapat Income dari hasil Nonton akan terus bertambah, kemungkinan kecil akan berkurang. CONTOH Yah Kita-kita ini termasuk yang mau dapat keuntungan tsb kan

Sama seperti Youtube, Jumlah penonton aktifnya semakin Bertambah, kalau ada penonton aktif Youtube ga akan Tutup kan , bedanya di Youtube yang dibayar adalah Konten Kreator (Youtuber) nya , tapi Di VTube yang dibayar penonton Aktifnya (VTuber)

11. Mengapa member Vtube harus tonton min 5 menit sehari selama 40 hari?

Penjelasannya sbb :

1. Yang paling terpenting dalam Hitungan menyelesaikan Misi nya adalah nonton 10 Video iklan. Durasi itu hanya perkiraan Waktu total dari semua 10 Video tsb.

2. Tidak saja khusus iklan, tetapi video yang ada iklannya yang disediakan di aplikasi V-tube.

3. Dalam aplikasi nanti akan diberitahu/notifikasi tentang status kita apakah sudah menyelesaikan misi atau masih ada misi yang belum dijalankan.

12. Perhitungan Peluang Penghasilannya di V Tube Bagaimana?

Jadi penghasilan ditentukan

Pertama jika hitung personal point (penghasilan point nonton pribadi harian) tergantung Paket Bisnis yang kita punya ( bintang 1 s.d bintang 6, semakin tinggi paket bisnis kita pribadi makin besar penghasilan point hariannya) ,
keunikan Personal Point incomenya Terjamin Stabil

Kedua Jika Hitung Referral bonus / bonus rekrut Tergantung jumlah Referral direct / sponsor langsung yamg kita punya karena kita dapat 5% point yang dihasilkan dr para referal kita dr hasil point nonton mereka (tergantung paket bisnis mereka makin tinggi paket bisnisnya income kita makin besar) maka jumlah Referral tanpa batas income kita juga tanpa batas

Ketiga Dan jika dihitung Grup Point tergantung posisi Rank kita di grup point dan Jumlah total seluruh member V-Tube yang aktif dan mencairkan Point, nah ini yang Paling Gede Besarrrrr karena makin banyak yang download dan pengguna aktif aplikasi V-Tube , makin Besar Profit sharingnya

Oiyah potongan WD bukan di tentukan sama Rank grup point namun ditentukan sama level Experience nya. Experience di tentukan jumlah sponsor kita.

Sebagai gambaran :
Untuk bonus rekrut maupun bonus sekali nonton = 0,3 poin

0,3 poin = 1 $ = sekitar 5.000

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here