10 Peluang Bisnis Yang Selalu Menjadi Trend

0
291

Di tahun yang baru ini, pastinya banyak keinginan yang hendak dicapai. Salah satunya adalah berbisnis. Namun bingung memilih usaha apa yang sesuai dengan Anda? Tak usah ragu lagi, inilah 10 tren bisnis tahun 2019 yang bisa Anda lakukan:

1. Kesempatan Bisnis Online

Saya menempatkan kesempatan bisnis online pada komponen pertama. Kenapa ? Karena kini hampir segala lini bisnis berkaitan dengan dunia maya. Bisnis online kini sedang menjadi primadona generasi milenia. Di Indonesia kini sangat marak beraneka usaha online

2. Bisnis Rumahan

Sekarang banyak orang yang berhasil bisnis dari rumah. Tahukah Anda, telah banyak Ibu-ibu rumah tangga beromset milyaran. Mereka sanggup menghasilkan uang dari rumah mereka, kesempatan bisnis rumahan dapat menjadi alternatif bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan rumah tangga, atau anda yang sibuk bekerja.

3. Bisnis Masakan

Bagi Anda penikmat kuliner, tak ada salahnya membuka bisnis kuliner yang cocok dengan hobi Anda. Usaha kuliner dengan pengelolaan profesional memiliki kemungkinan berhasil yang besar, mengapa ? sebab makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Dalam usaha kuliner, Anda sebisa mungkin memberikan rasa dan inovasi yang terbaru.

4. Kesempatan Bisnis Jasa

Bisnis tak selalu tentang menjual produk lahiriah, Anda dapat juga menjual ketrampilan yang dimiliki dalam wujud jasa. Dalam bisnis yang bergerak dibidang jasa, tentu seharusnya memberikan pelayanan dan servis terbaik.

Salah satu contohnya adalah usaha jasa penulisana artikel. Untuk Anda yang memiliki hobi menulis, manfaatkan hal tersebut untuk membuka usaha jasa penulisan tulisan. Karena ketika ini banyak perusahaan atau para pelaku bisnis online yang memerlukan tulisan tulisan untuk diterbitkan dalam blog maupun websitenya.

Untuk memulai usaha ini Anda sebaiknya memiliki notebook atau komputer sebagai bahan “tempur” memulai bisnis. Yang dibutuhkan dalam membuka usaha jasa penulisannya tulisan ini adalah kesanggupan mewujudkan apa keinginan klien.

Jangan lupa pula setiap bulannya seharusnya menyisihkan anaggaran untuk dapat terkoneksi dengan dunia maya. Tujuannya untuk gampang berkoordinasi dengan klien Anda dari hal pengiriman hingga konsultasi situasi sulit penulisan.

5. Usaha Kecil-kecilan

Tren bisnis tahun 2019 tak harus dimulai dari sesuatu yang grande. Usaha yang dibuka pun tak perlu memerlukan modal yang besar, dapat dengan memakai modal yang minim tetapi memiliki keuntungan yang lumayan. Misalnya franchise minuman,usaha franchaise minuman merupakan salah satu usaha waralaba yang menguntungkan.

Membuka usaha minuman ini tengah banyak ditemukan di sebagian tempat pusat belanja ibu kota. Bermacam minuman pun diperkenalkan mulai dari minuman teh, soda, susu, sirup, dan lain sebagainya.

Usaha minuman tersebut selain gampang diracik, tetapi juga tidak memerlukan modal yang semacam itu besar. Rata-rata modal yang dikeluarkan berkisar dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000. Harga cup yang dijual berkisar Rp 2.000-Rp 5.000. Tentu saja hal ini dapat dijangkau oleh segala kalangan untuk membeli produk minuman tersebut.

6. Kesempatan Inspirasi usaha kreatif

Usah kreatif sedang menjadi primadona ketika ini, seandainya Anda memang memiliki ketrampilan membuat produk kreatif, sepertinya anda pantas. Khususnya kini pemerintah sedang gencar memberikan kesempatan bagi industri kreatif untuk berkembang. Banyak kemudahan yang diberikan oleh pemerintah, contohnya kebijakan pembiayaan seperti Kredit Usaha Rakyat dengan bunga yang cukup ringan.

7. Kesempatan Bisnis Jualan Sembako

Tren bisnis tahun 2019 bisa dimulai dari sesuatu yang sangat dasar. Bisnis kelontongan menjadi kans usaha yang menjanjikan. Setelah pertama yang seharusnya dilihat dalam bisnis ini merupakan memiliki distributor yang pas.  Anda dapat mulai mencari tempat distributor . Anda dapat mulai membuka toko kelontong di tempat yang startegis, contohnya di komplek sekitar rumah Anda. Dengan ini, pelanggan akan mendatangi toko Anda dengan mudah.

8. Peluang Bisnis Yang Sedang Hits atau Trending

Anda dapat memanfatkan segala sesuatu yang sedang trending sebagai kesempatan mendapatkan keuntungan. Kesempatan beberapa waktu yang lalu ialah trending tentang Pokemeon Go, Anda dapat menjual kaos dengan motif hewan imut menggemaskan itu.

Selain itu Anda dapat memanfaatkan momentum piala dunia dengan menjual hasil kreatif yang berkaitan dengan piala dunia. Atau bisa juga Anda dapat memanfaatkan momentum penerimaan CPNS dengan menjual buku kiat lolos seleksi CPNS.

Kesempatan usaha ini sangat menjanjikan, seandainya Anda dapat memanfaatkan dan memasarkannya dengan benar saya jamin Anda akan memiliki keuntungan yang besar.

9.Kesempatan Bisnis Dengan Jualan Barang Yang Laku Setiap Hari

Bisnis memang adakalanya ramai dan adakalanya sepi. Sebagai pebisnis, Anda seharusnya kreatif dalam menemukan ide-ide baru yang segar dan kreatif menemukan produk yang sedang ramai.

Adakalanya Anda merasa jenuh dan capek sebab di kejar dengan isu terhangat bisnis yang selalu berubah. Anda dapat menyeleksi kaesempatan usaha apa yang seandainya akan laku setiap hari.

1o. Kesempatan Bisnis Mainan buah hati

Jualan yang paling gampang merupakan jualan dengan sasaran market perempuan dan buah hati-buah hati. Tidak adaa anak yang membenci mainan, tentu saja ini yang membuat Anda dapat memilih kesempatan ini.

Itulah 10 tren bisnis tahun 2019 yang bisa dicoba. Tak ada bisnis yang sukes jika Anda tidak terjun langsung di dalamnya. Jadi jangan ragu lagi mencoba bisnis-bisnis di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here